Rahasia dibalik ribuan Tips

5 Cara Menghilangkan Bau Pada Kaki

Tips Ciamik - 5 cara menghilangkan bau pada kaki. Tahukah anda bau kaki merupakan masalah terbesar bagi sebagian orang, saat anda berkunjung kerumah teman, tempat-tempat wisata, ke tempat ibadah yang mengharuskan anda melepas sepatu kesayangan anda tentu anda akan baik baik saja jika tidak mempunyai masalah bau menyengat pada kaki sebelumnya.

Tapi bagi anda yang mempunyai masalah dengan bau kaki tentu ini adalah nightmare hal yang sangat mengerikan. ada yang sudah berusaha dengan cukup maksimal menurutnya tapi belum efektif dan akhirnya menyimpulkan itu adalah faktor keturunan jadi ya sudah tidak bisa di apa apakan, hehe anda salah setiap masalah pasti ada solusi jangan dengan mudah mengaitkan masalah-masalah biologis dengan gen keturunan anda.
Cara mengatasi atau menghilangkan bau kaki.jpg
Cara mengatasi atau menghilangkan bau kaki.jpg
Mari kita bahas hal-hal apa saja yang dapat membantu Menghilangkan bau pada kaki. Berikut 5 Cara Menghilangkan Bau Pada Kaki

  1. Cuci kaki dengan sabun anti bakteri, lakukan ini setiap anda pulang dari beraktifitas. Bau kaki disebabkan oleh bakteri bromhidrosis dengan menggunakan sabun anti bakteri diharapkan dapat membunuh atau mengurangi jumlah bakteri yang ada di kaki.
  2. Bau kaki di sebabkan oleh keringat, jadi hindari hal hal yang menyebabkan keringat selalu gunakan sepatu dan kaos kaki yang kering. Karena kaos kaki yang lembab atau sepatu yang lembab akan menyebabkan bau pada kaki. jangan menunda untuk mengganti kaos kaki anda, karena semakin lama anda menggunakanya semakin menumpuk pula bakteri yang ada di kaos kaki anda, segera cuci dan segera ganti kaos kaki yang lain.
  3. Gunakan deodoran semprot, jika anda mempunyai deodoran di lemari anda deodoran yang semprot anda juga dapat menggunakan nya dengan menyemprotkan ke kaki anda setiap kali sebelum anda menggunakan kaos kaki. ini juga dapat membantu mengurangi bau pada kaki.
  4. Jika anda dalam waktu yang cukup luang, anda juga dapat menerapkan cara ini, dengan merendamkan kaki pada air hangat yang di campur teh atau lemon.
  5. Terakhir rawatlah selalu kebersihan kaki anda semua bagian pada kaki anda, terutama kuku kaki anda. jaga selalu kebersihan kuku kaki anda dengan rutin memotong kuku dan membersihkannya dari kotoran-kotoran yang menempel pada kuku kaki anda.

Silahkan mempraktekan langsung dan silahkan kembali untuk berkomen jika cara ini berhasil. Itulah 5 Cara Menghilangkan Bau Pada Kaki versi Tips Ciamik. Semoga bermanfaat dan dapat mengatasi masalah bau kaki anda. ^-^
Tag : Tips Jitu
0 Komentar untuk "5 Cara Menghilangkan Bau Pada Kaki"

Back To Top