Rahasia dibalik ribuan Tips

Cara Memilih Pasangan Agar Awet dan Langgeng


Tips Ciamik - Cara Memilih Pasangan Agar Awet dan Langgeng
Setelah saya melihat ke google keyword planner ketika saya mengetikkan judul di atas dan muncul ribuan orang yang mencari kata kunci tersebut dalam setiap bulan nya, saya bertekad dengan sedikit pengalaman pribadi, memperoleh dari beberapa sumber informasi, membaca buku psychologi dan tentunya mewawancarai beberapa teman - teman terdekat saya guna membantu menyimpulkan dan memecahkan masalah yang sering di hadapi kaum remaja pada era / zaman ini yang mempunyai niat dan tekad kuat untuk berkomitmen bersama menjaga hubungan bukan sekedar mainan.

Awet, Langgeng, Abadi, dan teman-teman nya sebenarnya adalah sinonim kata yang mengartikan bahwa suatu hubungan tersebut dapat bertahan lama sampai waktu yang membawanya untuk terus dan terus naik ke tahap atau jenjang berikutnya, intinya adalah suatu keseriusan dan bukan main-main. dan itu sangat di pengaruhi oleh peran serta pasangan kita, maka dari itu memilih pasangan adalah hal yang sangat penting untuk di perhatikan, jangan sampai anda menyesal dan mencoba untuk mengakhiri suatu hubungan atas alasan ketidak cocokan.



apa yang perlu di perhatikan saat memilih pasangan ???


1). Agama, sangat banyak suatu hubungan yang kandas karena perbedaan suatu agama, di awal komitmen dengan berlandaskan cinta seakan kelihatan mudah menjalani kehidupan berumah tangga dengan 2 agama dalam satu atap. meski ada yang berhasil tapi banyak pula yang gagal menjalani keadaan seperti ini dengan ujung perceraian dan pembagian anak untuk di bagi pula agama yang di berikan.

jadi sangat tidak kami sarankan untuk menjalin hubungan berlandaskan perbedaan agama, kecuali salah satu pasangan mengalah dan ada kesepakatan untuk menyamakan agama.

2). kenali karakter dan kepribadian anda, ada empat karakter yang di golongkan berdasarkan ilmu psychologi adapaun ke empatnya adalah sanguinis, melankolis, koleris dan pleghmatis anda dapat membaca lebih detail tentang cara mengenali karakter kita.

semua karakter mempunyai kelemahan dan kelebihan, sangat menguntungkan apabila kita tahu di mana letak kelebihan atau kelemahan tersebut, dan ini sangat berguna untuk memilih pasangann yang mampu menjaga kelebihan dan mampu menerima kelemahan kita.

3). Fisik bukanlah yang pertama, ada yang lebih penting dari fisik, yaitu asyik. pasangan yang asyik bagi kita adakah pasangan yang bisa membawa kebahagiaan bagi kita. dan ini akan lebih menjamin kekuatan hubungan tersebut daripada pasangan yang sempurna secara fisik, tetapi dia sangat membosankan bagi kita.

menurut saya mempunyai fisik yang bersih dan rapi itupun cukup asalkan dia asyik.
catatan : asyik dalam hal ini sangat relatif dan masih berkaitan dengan poin nomor dua, karena asyik atau tidaknya seseorang juga tergantung dengan type seperti apa diri kita. bagi cowok pendiam, tentunya cewek yang cerewet banyak bicara bisa di artikan cewek yang asyik.

4). baik. tentu sangat familiar sekali dengan istilah si baik ini, hampir semua hal di dunia ini sikap baik di anggap sebagai pemecahan masalah yang paling efektif. mempunyai pasangan yang baik erat kaitanya dengan sebaik apa diri kita, karena dalam agama di katakan pula bahwa orang baik akan bersama sama orang yang baik, jadi perbaiki diri anda agar mendapatkan pasangan yang terbaik pula.

meski kenyataanya sering kita lihat di acara talk show narasumber seorang wanita (baik) yang di aniaya suaminya seakan tidak cocok dengan istilah tersebut, tapi yakinlah bahwa tuhan lah yang tahu segalanya, dan mungkin kebaikan sang istri tersebut tidak untuk di balas secara langsung di dunia.

5). tips yang terakhir adalah bertalenta. pilih pasangan yang mempunyai banyak bakat dan talenta, karena menurut saya akan lebih berwarna hidup anda dengan di hiasi bakat dan talenta pasangan anda. dalam artian anda menyukai dan mendukung sepenuhnya talenta tersebut.

demikian beberapa tips utama yang saya simpulkan dari beberapa sumber, tentunya tips ini masih sangatlah belum lengkap. namun pada intinya masih banyak lagi yang perlu di perhatikan dalam memilih suatu pasangan. 

dan tentunya jika anda menginginkan suatu keabadian / langgeng, anda haruslah memiliki pasangan yang berkualitas, pasangan yang berkualitas di ukur dari seberapa berkualitas nya diri anda, karena istilah jika anda menginginkan putri, maka jadilah pangeran itu sangatlah benar. jadi tingkatkanlah selalu kualitas diri anda.
Tag : Asmara
0 Komentar untuk "Cara Memilih Pasangan Agar Awet dan Langgeng"

Back To Top