Rahasia dibalik ribuan Tips

Cara Mendapatkan Keturunan Yang Cerdas


Tips Ciamik - Cara Mendapatkan Keturunan Yang Cerdas Setelah kita membaca penyebab berkurangnya tingkat kecerdasan seseorang , maka hal lain yang harus kita ketahui untuk menjaga kecerdasan dan sebagai dasar kecerdasan seseorang adalah cara mendapatkanya.
Seharusnya mungkin saya memperbaiki judul artikel di atas, cara agar di karunia keturunan yang cerdas sebenarnya lebih patut untuk di jadikan suatu judul artikel tapi karena saya ingin mencari suatu judul yang unik jadi biarkan saja kata mendapatkan berlaku untuk keturunan,hehe tapi pada intinya maksud dan hal yang akan di bahas tetaplah sama.

keturunan yang cerdas, siapa yang tidak menginginkan suatu rumah tangga yang di karunia keturunan - keturunan yang cerdas, calon calon pemimpin dunia, calon calon penguasa dunia waduhhh.... terlalu tinggi, cerdas dan bermanfaat untuk umat itu saja sudah cukup.

sering kita beranggapan bahwa seorang yang cerdas selalu terlahir dari orang tua yang cerdas, terlahir cerdas karena gen yang di dapat dari keturunan. saya anggap benar tapi masih ada hal yang lebih benar, mempunyai keturunan yang cerdas pun bisa kita dapatkan bahkan dengan orangtua yang mempunyai IQ pas-pas'an. asalkan yang terpenting adalah niat.

kalau kita berfikir "cerdas karena keturunan" coba anda fikir lagi kenapa satu negara israel (yahudi) hampir 90 persen memiliki rata rata IQ delapan semua ??? faktor keturunan mungkin berpengaruh, tapi itu hanya sekian persen dan sisanya ternyata mereka mempunyai tips tersendiri yang telah di terapkan secara turun-temurun.

kali ini kita akan mencontoh sesuatu dari kaum yang menyebalkan, yang di laknat oleh allah SWT. kita hanya mencontoh sesuatu yang bermanfaat saja, bukan picik / kelicikanya. sembari kita mempelajari musuh kita.

dan inilah langkah orang yahudi agar mendapatkan generasi yang cerdas :

1).  mereka sadar betul bahwa melatih anak itu bukan saat berusia belasan atau saat masih berumur balita saja, mereka menyadari dengan melatih sejak masih di dalam kandungan itu akan lebih efektif, jadi memang mereka sudah benar benar mempersiapkan sejak dini.

saat keluarga yahudi menyadari istrinya hamil maka dia akan memulai dengan menyiapkan membeli buku-buku soal matematika, bukan karena akan ada ujian keesokan harinya tapi si ibu mencoba menaruh dirinya dalam kondisi yang rumit tujuanya untuk mempengaruhi dan melatih IQ si janin untuk terus berfikir.

2).  masih di dalam kandungan, ibu yahudi akan selalu menjaga ketenangan si calon buah hati karena suasana hati akan menjadi bawaan karakter bayi tersebut saat lahir. di harapkan ketika tumbuh dia akan menjadi seorang yang pembawaanya tenang dalam setiap permasalahan.

bernyanyi dan bermain piano adalah yang biasa di lakukan ibu yahudi, mungkin bagi kita kaum muslim hal itu bisa di ganti dengan mengaji, tilawah / qiro'ah, dan sering - sering mendengarkan lantunan ayat-ayat suci al-qur'an.

3).  konsumsi makanan, orang orang yahudi sangat gemar makan kacang badam atau kacang almond di campur dengan kurma dan susu, serta untuk menu makan utama mereka selalu mnyajikan daging ikan laut (tanpa kepala), bagi kita warga indonesia tentu akan sulit untuk mendaptkan kacang almond di sekitar rumah kita,

adapun jika di hypermart itupun mempunyai harga yang cukup mahal jika anda benar benar menginginkan keturunan yang cerdasnya seperti orang yahudi mungkin anda dapat mengusahakanya, tapi jika tidak anda cukup mulai mengkonsumsi kacang - kacangan yang tumbuh serta familiar di indonesia, tapi tentunya bukan hal yang sulit jika ingin mendapatkan ikan laut dengan berada di negara maritim. mungkin anda harus meng-optimalkan di situ.

4).  bukan lagi pilihan untuk anak-anak yahudi dalam memilih pendidikan, karena mulai setara SD sampai SMA, sembilan puluh delapan persen pelajaran yang mereka terima adalah pelajaran yang sangat memberatkan otak seperti matematika, sains biologi, fisika kimia bahkan ilmu perniagaan pun hanya di ambil yang berbasis matematika.

jika anda berkenan mungkin juga dapat meniru langkah tersebut, tapi dengan budaya di indonesia untuk pelajaran kita dapat memilih sesuka kita semisal IPA, IPS atau SMK dengan berbagai kejuruan,  jadi komunikasikan dulu dengan anak anda akan maksud anda.

5).  kegiatan olahraga yang bertujuan meningkatkan fokus dan konsentrasi, mereka anak anak yahudi di latih untuk memanah dan menembak, itu bertujuan untuk meningkatkan konsentrasi dan fokus.
 nahh.. ini yang masih saya bingungkan untuk di terapkan di negara kita, karena belum banyak lapangan tembak untuk umum yang dapat dicoba untuk melatih skill menembak mereka, misal pun ada itu baru di kota - kota besar dan mengeluarkan biaya yang cukup tinggi.

sempat terfikir apakah dengan bermain bola bilyard yang sangat familiar di seluruh tempat di indonesia dapat membantu kita untuk lebih fokus intinya sama manfaatnya dengan latihan menembak, jawabanya munngkin iya tapi sangat sedikit sekali, karena jika sudah mempunyai skill bilyard maka tidak perlu terlalu fokus lagi dengan permainan mereka, jadi setelahnya cukup dengan mengira - ngira saja, dan juga ada faktor keberuntungan, itu yang saya dapatkan setelah mewawancarai teman saya yang master dalam permainan bilyard.

untuk itu mari kita sama-sama berfikir olahraga apa yang mirip tapi mempunya manfaat yang sama dengan point nomor lima, yang intinya melatih agar kita dapat fokus dan berkonsentrasi.
Tag : Tips Jitu
0 Komentar untuk "Cara Mendapatkan Keturunan Yang Cerdas"

Back To Top