Rahasia dibalik ribuan Tips

Cara Mudah Menghilangkan Jerawat di Punggung

Tips Ciamik - Cara Mudah Menghilangkan Jerawat di Punggung Siapa sangka satu masalah kecil yang bahkan tidak akan menganggu penampilanmu saat kamu sedang mengenakan model fashion kesukaanmu ini ternyata juga dapat membuat mood kamu berkurang dan akhirnya juga menganggu dan menjadi masalah besar.

jerawat pada punggung, jika jerawat pada wajah maka orang akan mencari dan mengetikan kata kunci itu sampai ribuan tiap harinya, namun tidak banyak orang yang mencari solusi atas masalah jerawat di punggung, karena menurut mereka itu hanyalah masalah kecil yang tidak akan mengganggu penampilan.

tapi bagi anda yang merasa bermasalah dengan jerawat tersebut mungkin karena gatal atau rasa sakit yang disebabkan, maka kami akan membahas cara menghilangkan jerawat di punggung dan juga cara untuk mengantisipasinya agar tidak muncul kembali.

baik lah langsung saja kita bahas, sebelumnya jika anda mempunyai suatu masalah maka anda harus tau dulu penyebab dari masalah tersebut. kita akan membahas penyebab dan langsung membahas pula solusinya.


  1. satu masalah yang baik bagi dalam tubuh namun selalu memberikan efek ketika kita tidak segera menanganinya adalah keringat. iya,, memang benar kelenjar air yang di keluarkan oleh tubuh serta mengandung natrium klorida ini "bahan utama garam" adalah penyebab lembab. dan kelembapan adalah faktor utama dari jerawat tersebut, jadi setelah anda lelah selesai melakukan aktifitas atau berolahraga yang mengeluarkan cukup banyak keringat segeralah keringkan tubuh anda jaga agar tidak lembab, mungkin dengan segera mengangin-anginkan, mandi dan mengganti pakaian anda.
  2. ketepatan dalam memilih pakaian, taukah anda pakaian yang ketat dapat menyebabkan panas berlebih pada suhu tubuh anda panas akan menyebabkan keringat dan tentunya keringat adalah faktor penyebab pori-pori tersumbat yang akhirnya memunculkan jerawat, jadi jika pakaian tersebut bukan uniform atau anda tidak harus terpaksa untuk memakainya pilihlah pakaian yang halus berbahan katun, longgar, yang mampu menyerap keringat serta membuat anda lebih nyaman.
  3. hindari segala hal yang melekat secara langsung dengan punggung anda, mungkin saya bisa memberikan contoh seseorang yang menggunakan tas ransel. menggendong tas ransel secara langsung dapat menybabkan keringat pada punggung anda tentu hal tersebut dapat menyebabkan jerawat. mengantisipasinya dengan menaruh selempang antara tas ransel dan punggung anda sebagai selingan.
  4. mengantisipasi melekatnya bahan kimia pada punggung anda, sebagai contohnya: 
  • pelembut / pewangi pakaian yang tidak cocok dengan kulit anda itu akan menyebabkan jerawat. anda mungkin bisa mengganti pewangi dengan merk lain atau mngkin tidak memakainya jika perlu.
  • kondisioner rambut : dalam kondisioner rambut terdapat kandungan silikon yang tujuanya untuk membuat agar rambut tetap sehat. tapi pasti sesuatu yang tidak berada pada tempatnya akan menghasilkan sesuatu yang tidak di inginkan pula. untuk masalah ini saya yakin pasti anda tau bagaimana cara menanganinya.
kesimpulanya dari semua tips di atas yang perlu dan sangat perlu anda tanamkan agar terhindar dari tumbuhnya jerawat di punggung adalah kebersihan,

jadi jaga selalu kebersihan tubuh anda di semua bagian. gosoklah punggung anda ketika mandi dengan spon, kadang orang menyepelekan bagian ini karena bagian ini memang cukup sulit di raih ketika mandi. namun sangatlah menjadi mudah apabila anda sudah terbiasa.
0 Komentar untuk "Cara Mudah Menghilangkan Jerawat di Punggung"

Back To Top