Rahasia dibalik ribuan Tips

Cara Mudah Menghilangkan Jerawat Pada Remaja Secara Alami

Tips Ciamik - Cara Mudah Menghilangkan Jerawat Pada Remaja Secara Alami Jerawat merupakan momok yang menakutkan bagi kita terutama bagi kalangan remaja,
tentu saja masa remaja adalah masa bagi kita untuk ingin tampil sempurna ingin menunjukan inilah jati diri kita yang sesungguhnya, tapi di usia remaja ini yang di iringi usia pubertas banyak faktor yang dapat merusak atau mengurangi nilai penampilan kita, dan faktor terutama itu adalah jerawat.

mungkin kalau jerawat itu letaknya berada di bagian tubuh yang tidak terlihat tidak akan menjadi masalah tapi karena letaknya di muka, yang merupakan bagian identitas diri kita maka ini menjadi masalah yang serius yang perlu untuk di tangani, banyak hal yang sudah kita lakukan mulai dari menggunakan promo-promo pelembab muka, foam anti jerawat, dan berkonsultasi dengan dokter kulit.

tapi kali ini tips ciamik akan memberikan anda teman teman remaja yang saat ini sedang mengalami masalah jerawat Cara Mudah Menghilangkan Jerawat Pada Remaja Secara Alami tanpa bahan kimia dan tidak perlu mengeluarkan cost yang mahal, tapi tentunya sebelum anda menerapkan tips ini bersihkan wajah dulu dengan foam yang biasa anda gunakan hati hati dalam memilih sabun muka karena jika tidak cocok justru akan memperparah jerawat anda.


1). siapa sangka satu bumbu rempah ini memiliki banyak hasiat, selain berguna mempersedap makanan, ternyata bawang putih juga dapat membantu menghilangkan jerawat secara alami. caranya lumatkan satu siung bawang putih yang sudah bersih dan sudah di kupas pada muka anda yang terdapat jerawat selama kurang lebih 25-30 menit biarkan kandungan yang terdapat dalam bawang putih membunuh bakteri-bakteri penyebab jerawat.

2). masih berkaitan dengan bahan atau bumbu di dapur, tomat juga merupakan buah sekaligus sayuran yang dapat membantu mengurangi tumbuhnya jerawat di muka. caranya bukan dengan di konsumsi melainkan dengan memotong satu buah tomat menjadi beberapa bagian dan kemudian usapkan daging dan sari isi tersebut ke bagian bagian muka anda yang terdapat jerawat. anda dapat melakukanya secara rutin sampai ada perubahan yang cukup terlihat pada muka anda.

3). jika kuning telur itu sangat bermanfaat bagi tubuh walaupun ada pula yang menyebutkan sebagai penyebab kolestrol tapi siapa sangka putih telur juga memiliki manfaat yang tak kalah bergunanya bagi kita, termasuk untuk wajah kita khususnya dalam mengatasi permasalahan jerawat. 
caranya dengan membuat masker dengan putih telur oleskan putih telur pada seluruh bagian muka anda biarkan masker putih telur tersebut bekerja semalaman, dan cuci muka anda dengan bersih pagi harinya.

untuk cara ini anda tidak perlu melakukan setiap hari cukup 3-4 hari sekali.

4). jika struktur muka anda adalah type muka yang berminyak mungkin cara keempat bisa efektif untuk masalah jerawat anda yaitu dengan jus lemon, lemon adalah jenis buah yang mengandung vitamin C yang tinggi. ini dapat membantu mengurangi kadar produksi minyak pada kulit muka anda. caranya cukup dengan mengambil tisu dan menggunakanya untuk memoleskan air lemon yang sudah di peras (tanpa campuran).

Saya dulu ketika SMA juga memiliki kulit muka yang berminyak tentunya jerawat pun tumbuh dengan subur di muka saya, tapi ketika saya sudah bekerja sekitar berusia 20 tahun, jerawat jerawat tersebut hilang dengan sendirinya dan muka saya pun sekarang kesat tak berminyak, padahal tidak ada tips yang saya gunakan. 

saya hanya cuek dan merawat wajah saya seperti pada umumnya. tips ini saya peroleh dari saudara perempuan saya yang alhamdulillah sudah beberapa tahun lalu menerapkan dan cukup memberikan hasil yang optimal.

demikian tips ciamik kali ini memberikan informasi dan seputar tips nya, selamat mencoba ....^_^.....

0 Komentar untuk "Cara Mudah Menghilangkan Jerawat Pada Remaja Secara Alami"

Back To Top