Rahasia dibalik ribuan Tips

5 Artis Hollywood Ini Memiliki Masa Lalu Kelam





Mei 2015 - 5 Artis Hollywood Yang Memiliki Masa Lalu Kelam Berikut ini adalah beberapa artis hollywood papan atas yang memiliki masa lalu cukup kelam, dan beberapa diantaranya harus melewati tahun-tahun kesedihanya yang dalam.

1 Oprah Winfrey





Wanita yang karirnya kian melonjak dan sekarang merupakan salah satu wanita tersukses di dunia ini tak lepas dari keidupan masa lalu yang kelam, dilahirkan dalam kondisi keluarga yang kurang mampu atau dalam kemiskinan Oprah Winfrey sejak kecil juga mendapatkan penyiksaan yang cukup tragis oleh nenek nya, cambukan demi cambukan kerap melayang ke punggung gadis berkulit hitam ini saat melakukan sedikit kesalahan pun atau bahkan tidak sama sekali.

selain itu di usianya antara 10-14 tahun Oprah Winfrey juga sempat hamil walau akhirnya keguguran pada usia kandunganya yang masih belia (dua minggu) karena beberapa kali ia mendapatkan pelecehan seksual.


2. Shania Twain


Hidup dalam kemiskinan dengan masa lalu yang kelam juga merupakan sejarah dari artis cantik dengan senyum yang lebar ini, sebelum kesuksesanya sebagai seorang penyanyi country profesional Shania Twain dulunya adalah seorang gadis yang terlahir dalam kondisi keluarga miskin di salah satu desa di Timmons, Ontario.

menginjak usia dewasa memasuki usia yang ke 22. Shania Twain kehilangan kedua orangtuanya dalam musibah kecelakaan mobil yang mengharuskan ia menggantikan posisi orangtuanya merawat saudara-saudaranya.

seperti bukan cukup berhenti sampai disitu masa-masa kelam yang harus di lewati Shania Twain, setelah empat belas tahun membina rumah tangga dengan Robert John 'Mutt' Lange, dan semuanya harus hancur berakhir karena perselingkuhan yang dilakukan oleh mantan suaminya itu.


3 Katie Holmes



Mimpinya menjadi nyata ketika Katie Holmes dapat menikahi aktor tampan dambaan hatinya Tom Cruise. namun suatu pernikahan yang di idamkan dan akan membawa kebahagiaan terhadap kehidupanya ternyata justru membawa neraka baginya.

Katie Holmes mengaku ia terjebak dalam suatu aliran keyakinan yang melilit dirinya yang juga merupakan aliran yang dianut dan di yakini oleh sang suami, karena merasa tidak sependapat Katie Holmes pun mencoba untuk dapat lari mengeluarkan diri dari hal tersebut. namun bukan hal yang mudah ternyata baginya untuk mampu melepaskan diri, karena ia harus berjuang dan membutuhkan banyak rencana serta cara yang rumit.

sejak di wawancari oleh beberapa media, Katie Holmes seakan bungkam terhadap apa yang telah dialaminya juga termasuk tentang aliran keyakinan yang sempat menjerat dirinya.


4. Bruce Jenner



Public benar benar dikejutkan oleh pernyataan Bruce Jenner tanggal 24 april 2015 lalu yang menyatakan bahwa dia akan melakukan transgender dengan alasan bahwa dia merasa ada sisi wanita dalam dirinya yang memang harus ia tunjukan dan mendapat pengakuan.

setelah hidup bagaikan seorang teroris nan harus menjalani aktifitas secara bersembunyi-sembunyi. kini Bruce Jenner dapat menunjukan dirinya kembali ke public, walau public harus mendengarkan sebuah pernyataanya yang tidak masuk akal, pasalnya pria berwajah tampan ini memang sebelumnya dianggap sebagai lambang sosok maskulinitas amerika. tapi sekarang seakan semuanya telah sirna.

Bruce Jenner pun juga menyatakan bahwa sebenarnya ia sudah lama merasakan hidup dibawah bayang-bayang sisi wanitanya, namun untuk menutupinya ia mencoba beberapa kali menikah walaupun semuanya harus berujung pada kegagalan.


5. Keanu Reeves



dan artis hollywood terakhir yang memiliki masa lalu yang cukup kelam sebelum kesuksesanya adalah Keanu Reeves, masa lalu kelam tidak selamanya didefinisikan bagi mereka yang terlahir dalam kemiskinan atau trauma penyiksaan. namun Keanu Reeves juga memiliki masa lalu kelam yang berhubungan dengan cintanya.

mulai mengenal dan berkencan dengan Jennifer Syme pada tahun 1998 yang pada akhirnya satu tahun kemudian memutuskan untuk melanjutkan ke pernikahan, Keanu Reeves pun merasakan kebahagiaan yang umum dirasakan pasangan muda dengan rumah tangga baru, namun semua belum lengkap bila belum di karunia seorang momongan atau keturunan.

namun kenyataan pahit yang membuat Revees frustasi luar biasa adalah saat ia harus menghadapi kenyataan bahwa putra pertama yang dilahirkan Syme harus terlahir dengan keadaan telah meninggal dunia.

kesedihanya belumlah sirna ia harus megulang kenyataan pahit yang kedua kalinya, ia harus kehilangan istri tercintanya Syme dalam insiden kecelakaan lalu lintas pada tahun 2001.


0 Komentar untuk "5 Artis Hollywood Ini Memiliki Masa Lalu Kelam"

Back To Top