Rahasia dibalik ribuan Tips

5 Cara Jitu Ini Dapat Membuat Rambut Anda Tumbuh Lebih Cepat

Tips Ciamik - 5 Cara Jitu Ini Dapat Membuat Rambut Anda Tumbuh Lebih Cepat Hal yang semestinya kita ketahui adalah bahwasanya sejak dulu perempuan beranggapan bahwa rambut adalah mahkota, dan sekarang bukan hanya kaum perempuan tetapi kaum priapun beranggapan sama.

kita manusia sangat gemar dalam hal mengkreasikan rambut, karena dengan penampilan yang keren dan di dukung style rambut yang kece membuat nilai jual seseorang semakin tinggi dan tentu juga semakin pede dalam menjalani aktifitas yang selalu setiap saat berhubungan kontak secara langsung dengan orang lain.



namun dalam suatu ketika, saat kita bosan dengan model rambut kita dan mencoba mengubahnya dengan memotong rambut kita dengan porsi yang lebih pendek. tujuanya adalah berharap dengan memotong rambut menjadi lebih pendek selain membuat kejutan dengan penampilan baru, juga akan menambah perhatian lebih yang diberikan orang lain kepada kita, karena model rambut yang bagus dan menarik.

tapi alangkah terkejutnya apabila sebelumnya kita tidak mempertimbangkan dengan matang-matang akan gaya rambut seperti apa yang akan kita terapkan dan langsung dengan spontan meminta kepada mbak petugas salon agar dipotong model bagaimana saja yang menarik  asalkan pendek, mbak salon yang belum profesional tanpa banyak tanya dan dengan sedikit senyum tentu akan langsung mengikuti perintah anda tanpa memberikan rekomendasi terlebih dahulu.

atau mungkin juga kesalahan ada pada anda, sudah diberikan rekomendasi namun anda tidak faham betul dengan bagaimana hasilnya.

dan al-hasil anda menyesal dengan model rambut pendek anda sekarang. yang anda rasa tidak cocok dengan bentuk muka anda. tentu hal tersebut akan membuat rasa kepercaya'an diri anda meredup dengan seketika.

namun anda jangan khawatir, apabila itu terjadi saya akan memberikan cara agar rambut anda tumbuh lebih cepat dan kembali seperti semula, saya hanya akan memberikan 5 cara yang saya rasa ampuh karena sudah saya praktikan sendiri. tapi untuk masalah berapa lama waktu yang dibutuhkan dengan cara ini, semua kembali lagi kepada seberapa panjang rambut baru yang anda inginkan.

yang jelas perbedaan yang mudah saya jelaskan adalah, dengan mengikuti cara ini rambut anda akan tumbuh dua kali lipat lebih cepat daripada normalnya. dengan syarat yang paling penting adalah rutin dan konsisten.

baik berikut saya jabarkan 5 cara ampuh membuat rambut tumbuh lebih cepat, silahkan menyimak :

1. di mulai dari dalam (makan makanan yang sehat)
makan makanan yang sehat memang selalu dianjurkan bagi setiap manusia untuk mendapatkan hidup yang sehat serta mempertahankan kelangsungan hidupnya, namun jika disini kita membahas cara agar rambut tumbuh lebih cepat maka semua harus yang berkaitan dengan rambut.

dan makanan sehat yang berfungsi menunjang pertumbuhan rambut adalah makanan yang mengandung tingkat protein tinggi contohnya : telur, dan susu. perbanyaklah mengkonsumsi telur, susu dan berbagai macam aneka olahan daging selain itu dalam program mengkonsumsi makanan sehat tersebut jangan lupa untuk mendampingi dengan mengkosumsi makanan yang kaya akan kandungan biotin juga.

makanan dengan tingkat protein yang tinggi dan kaya akan biotin akan merangsang pertumbuhan rambut lebih cepat, manfaat lainya juga dapat membantu menjaga kekuatan rambut anda.

2. Lapisan Pertama Bagian Luar

setelah kita memberikan nutrisi dari dalam, sekarang kita melakukan perawatan juga pada bagian luar di lapisan pertama, yaitu kulit kepala. merawat kulit kepala sangatlah penting karena subur atau tidaknya suatu tanaman pun juga tergantung seberapa subur lahan tempatnya tumbuh. jadi rawat juga kulit kepala anda yang sebagai lahan untuk rambut anda tumbuh.

cara merawat kulit kepala ialah dengan melakukan pemijatan rutin, lakukan pemijatan setidaknya 5-10 menit terhadap kulit kepala anda setiap kali anda keramas. dengan pemijatan secara rutin dapat melancarkan sel-sel peredaran darah, sehingga setiap zat yang anda gunakan sebelumnya sebagai pendukung pertumbuhan rambut anda dapat dengan mudah di terima oleh bagian kulit kepala dan cepat meresap.
sehingga hal tersebut dapat merangsang dan mempercepat pertumbuhan rambut baru anda.

3. Pemberian Kondisioner
sekarang ke bagian utama yaitu perawatan rambut itu sendiri. hal yang dapat anda lakukan setelah melakukan penutrisian dari dalam dan dari luar yaitu dengan juga melakukan sedikit perawatan terhadap rambut anda.

setelah anda selesai berkeramas dan selesai melakukan pemijatan selanjutnya yang harus anda lakukan adalah dengan memberikan kondisioner. berikan kondisioner rambut dari pangkal rambut hingga ke ujung. setelah anda melakukanya kami juga menyarankan untuk memberikan zat tambahan seperti minyak zaitun atau madu alami yang terkandung di dalamnya banyak vitamin E, kalsium dan magnesium.

4. hindari hal yang dapat menyebabkan rambut kering

hindarkan dari proses pemanasan pada rambut anda, yang kami maksudkan adalah dengan mengurangi atau bahkan menghentikan pemakaian alat-alat kecantikan elektronik seperti hair driyer dan alat pencatok rambut. karena panas yang dihasilkan dapat menghilangkan kelembapan alami rambut anda. ada mitos juga yang mengatakan bahwa dengan sering berkeramas juga akan dapat membuat rambut cepat kering dan mudah rontok.

penjelasan secara ilmiah adalah dengan sering berkeramas (setiap hari) atau bahkan sampai dua kali sehari juga dapat menghilangkan kelembapan alami rambut yang menyebabkan kulit kepala menjadi kering dan berujung pada kerontokan rambut. jadi hindari pemakaian alat elektronik dan lakukan keramas maksimal dua hari sekali jika anda tidak ingin rambut anda benar-benar kering dan rontok.

5. Terapkan gaya hidup Sehat

dan Cara terakhir  setelah anda menerapkan setiap poin diatas yang terakhir kami sangat sarankan adalah hindari tekanan / stress dengan menerapkan gaya hidup sehat dan rajin berolahraga. banyak sekali manfaat dengan menerapkan gaya hidup sehat diantaranya bermanfaat bagi setiap anggota tubuh kita termasuk rambut kita.

0 Komentar untuk "5 Cara Jitu Ini Dapat Membuat Rambut Anda Tumbuh Lebih Cepat"

Back To Top