Rahasia dibalik ribuan Tips

Beberapa Foto Selfie Ekstream Yang Berujung Kematian

Beberapa Foto Selfie Ekstream Yang Berujung Kematian Beberapa hari ini media memang gencar di ributkan dengan pemberitaan Eri Yunanto mahasiswa tehnik industri Atma Jaya Yogyakarta yang terjatuh ke dalam kawah gunung merapi sedalam 200m.

bukanya tanpa sebab yang semula Eri menginginkan berselfie di tempat tertinggi di puncak garuda, namun musibah datang menimpa yang mengharuskanya meregang nyawa.

Eri bukanlah orang pertama yang meregang nyawa setelah memenuhi keinginan untuk mengekspresikan diri, berselfie di tempat-tempat yang ekstream hanya sekedar untuk mendapat pujian atau pengakuan. beberapa waktu lalu terjadi pula kejadian yang menimpa beberapa remaja yang harus meninggal dunia setelah sekian detik melakukan jepretan selfie dari kameranya.


dan inilah beberapa remaja yang nekad berselfie ekstream berujung maut.

1. Rel Kereta Mengantar Nyawa




Mochamad Rizky Fauzan begitulah nama akun facebook yang mengunggah foto detik-detik terakhir kejadian maut yang menimpa dia dan temanya Tomi Luki Saputra.

Jumat (20/2/2015) Mangunharjo, kota Madiun. Rizky dan ke empat temanya tengah bersantai dan berfoto di pinggiran rel kereta dekat stasiun madiun, ide konyol pun muncul ketika mereka berkeinginan bahwa akan lebih menarik jika berselfie rame-rame dengan kereta yang melaju sebagai background mereka.

dan merekapun mencoba agar bisa sedekat mungkin dengan kereta yang sedang melaju kencang.
namun naas posisi yang dalam perkiraan sudah aman karena tidak menyentuh rel kereta akan tetapi mereka lalai tidak sadar bahwa posisi mereka masih terjangkau oleh badan kereta, tentu saja karena badan kereta lebih lebar daripada relnya.

segera menyadari hal itu saat kereta sudah benar-benar dekat rizky dan ketiga teman wanitanya segera menghindari bahaya sambaran maut tersebut, namun Tomi Luki Saputra (kaos merah) tidak sempat menghindari dan terserempet hingga dia terpental dan meninggal di tempat.

2. Petaka Coban Sewu



terulang karena berkeinginan background yang extream untuk di pampang dan mendapatkan respon para komentar yang diharap akan terkagum, nyawa pelajar Mahasiswa Univeristas Negeri Malang pun jadi korban.

Coban Sewu memang terkenal dengan tebingnya yang curam tanpa ada pembatas. jadi siapapun yang tledor bisa bernasib na'as. entah apa yang terfikir dalam benak Pemuda bernama Hafidh Frian ini, kecintaanya terhadap alam dan mungkin ingin meluapkan keindahan bersama dirinya membuat pemuda ini berfikir untuk berselfie dengan background alam yang ternyata harus berujung pada kematian.

dugaan kuat pemuda ini terpeleset jatuh saat mencoba berfoto selfie dengan background Air Terjun Tumpak Sewu yang terkenal sangat indah namun juga berbahaya, karena minimnya pagar keamanan yang terpasang di sekitaran tebing.


pemuda tersebut terpeleset dan terjatuh kedalam jurang yang amat dalam yang harus merenggut nyawanya.

3. Terlilit aliran Listrik




dua gadis remaja cantik berasal dari negara Rumania ini harus merasakan siksaan pedihnya sengatan listrik saat mencoba berselfie di atas atap stasiun kereta.
sangatlah berbahaya melewati jeratan kabel dengan gumparan-gumparan listrik bertegangan tinggi, namun peringatan orang-orang disekitarnya telah diabaikanya.

Anna Ursu dan temanya nekat untuk berselfie di tengah jaring-jaring kabel listrik tersebut dan ternyata tidak dapat dipungkiri saat kulitnya bersentuhan dengan salah satu kabel yang mungkin terkelupas. seketika Anna pun kejang karena derasnya aliran listrik yang menghujam tubuhnya.

Anna pun meninggal dunia karena luka bakar serius yang di deritanya. beruntung temanya dapat menghindarkan diri dari sengatan listrik yang juga mengancam nyawanya.

4. Terjatuh dari Jembatan Setinggi 180 meter.




Foto keren boleh saja namun ingatlah, bahwa nyawa lebih berharga.
Xenia Ignatyeva nekat melakukan aksinya berselfie di sebuah jembatan yang masih dalam rekonstruksi tanpa ada pengamanan yang cukup.

meskipun teman temanya sudah mengingatkan gadis yang memiliki minat tinggi terhadap fotografi ini. keinginanya yang besar mendapatkan foto-foto yang bagus dan menakjubkan harus berakhir dengan kematian yang amat menyiksanya.

agustus 2014 lalu sebuah kejadian maut menimpa Xenia yang ingin mencoba suatu sensasi dengan berselfie di atas jembatan yang sedang dalam rekonstruksi. mulanya jepretan jepretan yang Xenia dapatkan memang sangatlah indah sehingga semakin menantang dia untuk naik ke puncak yang lebih tinggi, namun musibah menimpanya saat tiba-tiba Xenia kehilangan keseimbangan tubuhnya.

Xenia pun terpeleset dan jatuh, dia sempat mencoba berpegangan pada seutas tali yang ternyata tali tersebut adalah kabel dengan aliran listrik tegangan tinggi.

gumparan aliran listrik pun bergejolak menyelimuti tubuh Xenia yang akhirnya dia harus meregang nyawa sebelum terjatuh dari ketinggian tersebut.

5. Pasangan Suami Istri Meninggal di depan kedua anaknya




lagi lagi tren berselfie berujung tragedi, pasangan suami istri dengan kedua orang putranya yang masih berusia empat dan enam tahun sedang menikmati wisata di Cabo da Raca, Portugal. Panorama sebuah tebing tinggi yang berbatasan langsung dengan air laut, memang menghasilkan pemandangan yang sangat menakjubkan.

sebuah pelanggaran dilakukan oleh orangtua anak tersebut yaitu dengan mengindahkan rambu-rambu keselamatan dengan melewati garis batas keamanan yang ditetapkan hanya untuk berselfie.

konstruksi tebing yang licin menarik mereka terjun kedalam lautan yang dalam, yang waktu itu juga cuaca sedang tidak baik, setelah berjam-jam baru kemudian tim SAR dapat menemukan jasad keduanya sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

6. Misteri Puncak Garuda Gunung Merapi



dan remaja berfoto selfie yang mengundang malaikat pencabut nyawa yang terakhir adalah Eri Yunanto,
kemarin hari sabtu 16 Mei 2015 Eri dan ke empat temanya sedang menikmati liburan dengan berwisata melakukan pendakian ke puncak gunung Merapi jogjakarta.

saat di tengah perjalanan di lereng gununng, ketiga teman eri telah letih dan tidak dapat melanjutkan perjalananya lagi.

namun rasa penasaran masih menyelimuti Eri dan satu temanya untuk dapat menuntaskan pendakian dengan bertengger di puncak gunung merapi.

setelah sampai di puncak Merapi Eri pun belum cukup puas, dan masih berkeinginan menaiki batu Garuda yang merupakan batu tertinggi di puncak merapi yang sekaligus menjadi lokasi tertinggi dari gunung merapi.

setelah berhasil sampai di ujung batu dan sempat melakukan selfie Eri dan temanya pun berniat turun kembali ke basecamp menghampiri ketiga temanya. namun belum sampai menginjak lahan dari gunung Merapi Eri terpeleset dari batu Garuda yang menjadi tempat pijakanya terakhir dan terjatuh kedalam kawah merapi sedalam 200 meter. bebatuan yang terjal meremukan tubuh Eri dan akhirnya harus menutup usianya yang ke 21.

mudah mudahan itu adalah terakhir kali kasus yang harus mengorbankan nyawa untuk sekedar mendapatkan sensasi / pengakuan. coba berfikirlah tentu saja hal tersebut akan sia-sia bila harus nyawa yang menjadi taruhanya.

keberanian berselfie di tempat ekstream cukup menjadikan pembelajaran bagi kita anak remaja khususnya bahwa kita haruslah cerdas dalam berfikir dan memilih tempat untuk mengekspresikan diri serta menjaga dengan baik ruh yang telah di titipkan kedalam raga kita, karena banyak tempat atau hal-hal yang dapat kita lakukan sebagai pembuktian yang lebih baik tanpa harus kehilangan satu hal yang paling berharga yaitu (nyawa).

baca juga : Terkuaknya Suara Terompet Sangkakala Tanda Hari Kiamat

0 Komentar untuk "Beberapa Foto Selfie Ekstream Yang Berujung Kematian"

Back To Top