Rahasia dibalik ribuan Tips

Cara Mempercayai Pasangan




Tips Ciamik - Cara Mempercayai Pasangan Adakah keraguan dalam diri anda terhadap pasangan anda sehingga anda mencoba untuk mengetikkan kata kunci di atas pada mesin pencarian ?? adakah suatu masalah yang menimpa anda sehingga membuat anda ragu terhadap pasangan anda.,

disini artikel yang akan kita bahas bukan untuk jawaban atas masalah tersebut, melainkan tips dan cara agar satu pasangan dapat terhindar dari masalah - masalah seperti keraguan dan ketidakpercayaan jadi lebih ke mencegah atau menanggulangi.

dan berikut Cara Mempercayai Pasangan :


  1. Consist / konsisten
    sudahkah anda membuat suatu kesepakatan dengan pasangan anda, suatu kesepakatan yang tidak boleh dan tidak akan pernah di langgar. sebuah peraturan pribadi antara anda dan pasangan anda yang harus wajib untuk sama sama mematuhinya.
    cobalah berkonsisten dengan hal yang sudah anda dan pasangan anda tetapkan, karena jika kalian sama sama melanggar dalam beberapa kali misalnya maka seakan peraturan tersebut sudah tidak ada nilainya lagi. dan keprcayaan antar pasangan pun akan pudar.
  2. Tepati Janji Anda
    apakah anda pernah menjanjikan sesuatu dan seharusnya sudah terealisasi pada suatu hari namun anda belum dapat mewujudkanya sampai sekarang ?? kalau demikian bergegaslah untuk memenuhi janji anda terhadap pasangan anda tersebut, dan jika suatu hari anda berjanji lagi maka penuhi janji tersebut lakukan sesuai hari dan sesuai apa yang anda janjikan.
    dengan begitu pasangan anda akan benar-benar semakin percaya terhadap anda.
  3. Tepat Waktu
    masih ada sedikit kaitanya dengan contoh poin di nomor dua, jika anda berjanji maka teptilah janji tersebut pada waktu yang tepat pula, bila anda akan mengajak pasangan anda nonton pada weekend maka lakukan pada hari itu pula, karena pasti pasangan anda sudah mempersiapkan hal yang terbaik untuk menghabiskan waktu bersama anda.
    contoh lain dalam hal tepat waktu, apabila anda akan pergi bersama pasangan anda menghadiri suatu pesta ulang tahun atau sebuah resepsi pernikahan maka bagi anda wanita persiapkan semua dan selesai berdandanlah tepat waktu pada jam ketika pasangan anda datang menjemput ke rumah anda, karena sering terjadi pertengkaran terlalu lama seorang pria menunggu pasangan wanitanya yang sedang berdandan (over time) dari waktu yang di tentukan sampai akhirnya menyebabkan pertengkaran.
  4.  Jadilah Pendengar Yang Baik
    jadilah pendengar yang baik ketika pasangan anda sedang bercerita tentang masalah ataupun tentang hal hal kebahagiaanya bertemu dan bercerita tentang teman-teman lama, dan yang menurut anda itu pun membosankan. selalu hargai setiap ucapan atau perkataan pasangan anda yang juga dapat meningkatkan rasa kepercayaan pasangan anda terhadap anda.
  5. Jangan Pernah Berbohong
    berbohong adalah faktor utama runtuhnya kepercayaan jadi benar benar hindari hal ini dari hubungan anda, jangan lah bersikap egois sikap yang saling terbuka sangatlah baik untuk menjalani suatu hubungan.
  6. Hargai Privasi
    masih ada kaitanya pula dengan poin nomor lima, tentu keterbukaan merupakan hal yang sangat di butuhkan dalam membina suatu hubungan tapi tentu ada beberapa hal dari pasangan anda yang dia tidak ingin anda tahu, ini lebih ke pribadi atau privasi. jadi hargai privasi pasangan anda dan katakan anda tetap mempercayainya asalkan hal tersebut tidak ada kaitanya dan tidak akan mempengaruhi hubungan anda
demikian beberapa cara yang dapat kami berikan, dengan menerapkan beberapa poin dari tips di atas mudah-mudahan anda akan dapat lebih mempercayai Pasangan Anda, begitu pula dengan pasangan anda yang juga akan lebih mempercayai anda.


Tag : Asmara
0 Komentar untuk "Cara Mempercayai Pasangan"

Back To Top