Rahasia dibalik ribuan Tips

Cara Mengetahui Seberapa Jujur Pasangan anda

Tips Ciamik - Cara Mengetahui Seberapa Jujur Pasangan anda tips kali ini akan membahas seberapa besar kejujuran pasangan terhadap kita, meski mereka selalu menyanjung kita dengan kata-kata nya yang lebih dari kata kata mutiara tapi pastilah hal tersebut belumlah mampu untuk meyakinkan sepenuhnya kepercayaan kita.

apakah anda yakin pasangan anda benar-benar jujur dan terbuka terhadap anda, apakah yakin si dia sekarang sedang dalam keadaan dan kondisi dimana sama seperti yang di ucapkan di pesan singkat.
mari kita bahas dengan detail, apakah dia sekarang sedang jujur ataukah kenyataanya dia dalam keadaan yang berbeda dengan ucapan dan penjelasannya kepada anda.

sebelumnya kita juga harus tau bahwa kejujuran dan keterbukaan merupakan landasan dalam suatu hubungan, bukan cuma dalam hal asmara tapi kejujuran memang diperlukan oleh setiap orang untuk menunjang suatu hubungan relasi yang lebih baik.

1. Pesan Singkat

pesan singkat berupa SMS atau sosial messengger lain BBM dan lainya adalah cara ampuh untuk mengetahui seberapa jujur pasangan anda. caranya apabila anda terbiasa komunikasi dengan pasangan anda melalui SMS maka cobalah anda menyiapkan ponsel yang support dual sim card, isi satu slot dengan nomor yang biasa anda gunakan untuk menghubungi pasangan anda dan isi satunya dengan nomor baru.

cobalah anda berkomunikasi dengan pasangan anda menggunakan nomor yang biasa anda gunakan dan berkomunikasilah dengan biasa. coba anda tanyakan pula hal-hal yang biasa anda tanyakan untuk memulai suatu pembicaraan.

disisi lain saat bersamaan dengan nomor ponsel baru, cobalah untuk juga menghubungi pacar anda. mulaialah membuka percakapan dengan perkenalan, tanyakan sesuatu yang berbeda dari pertanyaan yang anda gunakan dengan nomor lama.

setelah selang cukup lama berlangsung sekarang cobalah untuk menanyakan sesuatu yang sama namun dengan kata-kata berbeda, beberapa pertanyaan dalam situasi yang sama tapi waktu yang sedikit berbeda. nahh.. disitu anda akan mengetahui seberapa jujur pasangan anda terhadap anda.

jika pasangan anda tidak merespon saat anda hubungi dengan nomor baru, cobalah dan terus mencoba memancing  dengan memberikan pertanyaan yang membuat dia penasaran, jika tidak ada respon juga mungkin pacar anda adalah tipe yang setia dan jujur pastinya.



2. Kontak Fisik

jika cara pertama sudah anda lakukan tetapi anda masih belum yakin dengan hasil dari cara tersebut, cobalah untuk mengikuti cara berikut ini.

ajak pasangan anda untuk bertemu secara langsung di cafe favorit atau di tempat yang biasa anda datangi bersama. ajak ngobrol pasangan anda ingat jangan menempatkan pasangan anda dalam posisi yang menyudutkan, coba saja ngobrol dengan biasa namun ada poin-poin pertanyaan yang ingin anda katakan. dan perhatikan hal-hal berikut :


  • perhatikan kaki nya, saat anda mengobrol dan memberikan beberapa pertanyaan maka lihatlah ketika dia menyilangkan kakinya itu adalah sebuah tanda kalau dia sedang berbohong.
  • perhatikan kedua tanganya tangan merupakan anggota badan yang berguna juga mempertegas suatu ucapan yang kita keluarkan, orang berbohong biasanya tidak akan mengerakkan tangan mereka saat sedang memberikan penjelasan, mungkin dia akan mengepalkan, menggenggam memasukan dalam saku celana atau mungkin memainkan sedotan minum yang ada di depanya.
  • tatap mata pasangan anda, mungkin jika orang dengan tipe pemalu biasanya akan selalu menghindari kontak mata secara langsung. tapi apabila anda tidak pernah ada masalah sebelumnya dengan pasangan anda mengenai kontak mata, dan tiba-tiba kini pasangan anda lebih sering menghindar dari tatapan anda, mungkin juga hal tersebut di karenakan kebohongan yang sedang dia sembunyikan.
3. Suara

suara dalam arti berbicara merupakan satu hal yang di lakukan manusia untuk mengeluarkan apa yang ada dalam benak dan fikiran mereka dengan berbicara kita bisa menyampaikan suatu gagasan tindakan entah itu berdasarkan fakta yang telah terjadi maupun kebohongan.

mari kita ketahui ciri-ciri kebohongan seseorang dengan cara berbicaranya.
saat anda sedang menelfon pasangan anda atau mungkin saat bertemu secara langsung dan anda sedang berkomunikasi lalu anda menemukan hal hal yang janggal dari pembicaraan pasangan anda seperti kalimat kalimat yang tidak nyambung dan dia berusaha terus untuk memperbaikinya dan mengulangi lagi, bicaranya lebih sedikit dan intonasi nadanya mengambang atau menggantung itu adalah ciri-ciri pasangan anda sedang berbohong juga.

jadi latihlah pasangan anda untuk selalu jujur terhadap anda dengan cara keterbukaan, anda harus selalu terbuka terhadap pasangan anda dengan harapan pasangan anda juga melakukan hal yang sama terhadap anda.

demikian rangkuman tips yang bertujuan untuk mengetahui seberapa jujurnya suatu pasangan yanga dapat kami sampaikan.
anda boleh mempercayai atau tidak pasangan anda, tips -tips tersebut hanya kami sarankan apabila anda mengalami masalah tentang kejujuran dari pasangan anda.




Tag : Asmara
0 Komentar untuk "Cara Mengetahui Seberapa Jujur Pasangan anda"

Back To Top