Rahasia dibalik ribuan Tips

Cara Menghargai Pasangan



Cara Menghargai Pasangan Kali ini kita akan membahas cara menghargai pasangan, tips ini hanya di peruntukan bagi mereka yang telah resmi menjalin suatu hubungan rumah tangga.

tapi bagi teman yang ingin belajar untuk mengetahuinya tentu boleh ikut menyimak.

menghargai pasangan sangat penting dilakukan sebenarnya bagi kita yang telah berumah tangga, jika anda ingin yang spesial dari hubungan rumah tangga anda, menjalani rumah tangga bukan hanya sebagai kewajiban dan rutinitas keseharian saja, maka satu hal yang paling penting anda lakukan adalah anda harus menghargai pasangan anda.

karena dengan saling menghargai pasangan satu dengan yang lainya, rumah tangga anda akan lebih indah, berkah, spesial bermakna dan penuh pahala tentunya.

kami akan mengajari anda bagaimana cara menghargai pasangan dan berikut tipsnya :

II Pasangan kita bagaikan cermin

sayangi pasangan anda seperti anda menyayangi diri sendiri yang artinya harus benar-benar di hargai, di hormati, di belai di kasihi  dan di cintai.

semua orang menyukai hal-hal tersebut dan ini yang biasanya di abaikan oleh pasangan suami istri, jadi mulai sekarang cobalah untuk menerapkan hal hal tersebut demi keharmonisan hubungan rumah tangga anda, dan demi kebahagiaan anda sendiri tentunya.

II Muliakan pasangan anda

berhentilah berfikir kalau semua tanggung jawab urusan rumah adalah kewajiban istri anda, apalagi dengan demikian sudah pasti jelas bahwa jika urusan rumah saja bukan kewajiban bagi istri, tentu haram hukumnya bagi seorang suami yang meyuruh istrinya untuk bekerja ikut mencari nafkah. tahukah bahwa islam tidak pernah mengajarkan hal yang demikian.

islam cuma mewajibkan bagi seorang istri untuk taat kepada suami dan allah, dalam artian ikut menjaga harta suami sebaik mungkin salah satunya.

maka dari itu mulailah di sela-sela kesibukan anda tetap berikan sedikit perhatian pada aktifitas istri di rumah, wajibkan sehari tiga puluh menit sampai satu jam untuk membantu mengurangi beban istri di rumah.

II Hindari pengaruh suasana hati yang kurang baik

Jangan membuat mereka tertekan hindarkan setiap hal yang dapat memberikan tekanan bagi mereka karena kepeka'an perasaan merupakan sifat dasar dari seorang wanita, seorang wanita yang dalam keadaan tertekan perasaanya akan cenderung mudah emosi dan mencoba untuk mencari sendiri jalan keluar dari apa yang mereka hadapi.

jadi selalulah bersabar dan jaga emosi diri anda.

II Ingat tanggal penting dalam hidup anda

ingatlah tanggal-tanggal penting dalam diri anda dan hubungan anda selain tanggal ulang tahun atau tanggal-tanggal kesuksesan yang mengenang bagi anda, manusia sangatlah suka di hargai jadi berilah kejutan pada istri anda pada hari tanggal jadi pernikahan anda.

berikan kado spesial untuk istri anda, tidak perlu dengan nilai atau harga yang mahal cukup hal-hal yang sederhana yang disukai istri anda.

berikan secara langsung dan sempatkan untuk menulis beberapa kalimat di dalamnya, itu akan benar-benar membuat hati istri anda terenyuh.

II Menghabiskan waktu, berwisata bersama

masih dalam konteks menghargai dalam maksud membahagiakan pasangan, cara yang kami sarankan berikutnya adalah ajak pasangan anda ke tempat-tempat yang indah, seperti berwisata, traveling mengunjungi tempat-tempat yang dulu sering kalian kunjungi bersama sedikit bernostalgia, atau kerumah makan favorit pun juga baik untuk dikunjungi asalkan bersama.

jangan anda beranggpan bahwa sendiri tanpa ada istri yang memantau setiap kegiatan adalah hal yang lebih baik, rubahlah pemikiran-pemikiran seperti itu dan tanamkan kebersamaan dengan pasangan jauh lebih indah dan lebih bahagia. ini termasuk cara anda menghargai dengan cara membahagiakan pasangan anda.

II Selalu mendengarkan pendapat

jika anda membahas suatu urusan atau masalah dalam rumah tangga, jangan anda jadikan istri anda hanya sebagai pendengar saja dan anda adalah orang yang selalu harus dituruti apapun keputusan anda tanpa mendengarkan masukan dan pendapat dari istri anda.

cobalah untuk mendengarkan, memahami dan menghargai serta coba turut andil mengaplikasikan sedikit pendapat istri pada keputusan anda. hal tersebut tentu akan membuat istri anda merasa bahagia dan lebih dihargai.

II Berikan Pujian

selalu berikan pujian terhadap apa pun yang telah dilakukan istri anda, puji masakan mereka yang menurut anda tidak sebaik masakan orangtua atau rumah makan favorit anda, puji dia saat anda merasakan nyaman atas kebersihan rumah anda, puji dia yang lelah setelah seharian merawat anak anak anda,

selalu berikan pujian setiap saat pada istri anda.

II Berikan Ciuman

ciuman merupakan bukti bahwa anda menyayangi pasangan anda, tanpa ada rasa sayang ciuman yang tulus tidak akan pernah terjadi.

cobalah untuk mencium kening istri anda setiap kali habis sholat berjamaah ataupun saat anda pulang kerja dan melihat istri anda yang telah terlelap kelelahan.

demikian adalah beberapa cara menghargai pasangan, dengan menjalani beberapa tips tersebut akan muncul rasa kepuasan yang dalam pada diri anda, karena telah berhasil menjadi sosok suami yang membahagiakan istri dan keluarga serta menjadi pemimpin yang memiliki suri tauladan yang baik.


Tag : Asmara
0 Komentar untuk "Cara Menghargai Pasangan"

Back To Top