Rahasia dibalik ribuan Tips

Cara Menjadi Pria Sejati





Tips Ciamik - Cara Menjadi Pria Sejati Saat kita mengenal sosok pria ini mungkin kita akan terkagum karenanya, mungkin karena pembawaanya yang tenang, sikap yang bijak, baik dan kepribadianya yang menarik. seakan menginspirasi kita untuk dapat menjadi sepertinya.

lantas bagaimana cara untuk menjadi Pria Sejati, mudah bagi kita untuk dapat meniru jejak serta kepribadianya asalkan kita mengetahui terlebih dahulu ciri-cirinya.

dan berikut kami rangkum ciri-ciri dari pria sejati itu sendiri :

  • Tidak akan sungkan untuk meminta tolong saat dia benar-benar membutuhkan bantuan yang namun sebelumnya mereka sudah berusaha tapi tidak dapat menyelesaikanya. dan setelah meminta tolong seorang Pria sejati tidak akan lupa untuk mengucapkan terimakasih dengan senyuman.
  • Pria sejati merupakan pria yang mapan dan keras, keras yang di maksud bukanlah karakternya yang keras, namun mereka keras terhadap dirinya. keras dalam kemauan, kemampuan, dan kedisiplinan.
  • Saat mereka mempunyai janji akan tertanam kuat dalam ingatan Pria ini, jadi dalam keadaan apa pun jika itu berupa janji yang mengharuskan dia datang, dia akan tetap berusaha datang dan tepat waktu dalam situasi apapun, karena mereka juga merupakan orang yang bertanggung jawab.
  • Penampilan yang selalu rapi dan kebersihan tubuh yang terjaga juga merupakan ciri dari tipe pria ini, anda tidak perlu khawatir akan bau yang akan timbul ketika anda berdiri di dekat pria ini, karena mereka type pria yang terhindar dari hal hal seperti itu, fashionable bukanlah yang utama, namun menjaga kebersihan tubuh dan kerapian penampilan lah yang lebih utama.
  • Saat berjalan irama berjalan mereka sangat tenang dan teratur dengan posisi badan tegap serta pandangan yang sedikit menunduk, senyum kecil sebagai tanda menghormati yang selalu di tebarkan saat berpapasan dengan orang lain merupakan ciri dari sosok pria ini.
  • Saat di tempat umum di dalam bus misalnya, dia akan mempersilahkan orang yang lebih lemah darinya duduk di kursi dan segera dengan sopan menggantikanya untuk berdiri.
    saat sedang keluar dengan anda, senantiasa dia akan membukakan pintu mobil untuk anda, dan menarikan kursi saat anda akan duduk di sebuah restaurant.
  • Mereka orang yang cerdas, berfikir sebelum bertindak. dalam rapat atau suatu forum misalnya type orang ini tidak akan dengan tergesa-gesa mengacungkan tangan untuk bertanya saat pemimpin rapat / notulen telah selesai berbicara. namun mereka akan berfikir dan mencerna terlebih dahulu dan barulah akan menyampaikan saat mereka benar-benar mempunyai suatu pemikiran serta sebuah gagasan yang baik dan bermanfaat.

    mereka tidak berbicara sia-sia.
  • Mereka ini bukan type cowok yang vocal dalam artian suka bergosip. saat mendengar orang lain bergosip mereka cenderung diam dan hanya mendengarkan. sebatas menghormati tanpa menanggapi.
  • dan Ciri yang terakhir anda bisa perhatikan saat mereka berbicara, mereka akan dengan jelas menatap mata lawan yang diajak bicara, dan tidak akan menoleh ke kanan ke kiri atau hanya sekedar mengambil gadget dari kantong sakunya.

Tag : Tips Jitu
0 Komentar untuk "Cara Menjadi Pria Sejati "

Back To Top