Rahasia dibalik ribuan Tips

Cara Menjadi Suami Idaman Istri Solehah





Tips Ciamik - Cara Menjadi Suami Idaman Istri Solehah Menjadi sosok pemimpin dalam rumah tangga yang mampu memberikan segala kebutuhan keluarga baik secara material dan non material seperti cinta dan kasih sayang, belumlah cukup.

suami yang baik adalah suami yang berakhlak sempurna sukses dalam membina rumah tangga di dunia dan kelak juga dapat mengantarkan keluarganya menuju surga allah SWT.

dan berikut kami rangkum ciri dari seorang suami idaman wanita soleha :

  1. Memiliki faham agama yang benar dan luas, amalan yang terjaga berupa amalan syar'i untuk menjaga ketakwa'an serta aqidahnya.
  2. Lisan yang selalu terjaga dari ucapan-ucapan yang mencela dan menyakiti. berakhlak baik serta pemikiran yang selalu positif.
  3. Jauh dari sifat pemarah, dan selalu bersikap tenang serta tidak tergesa-gesa. karakter yang tegas nan arif dan penuh kelembutan dan kasih sayang.
  4. Tingkat kesabaran, kejujuran, serta keikhlasanya sangat tinggi. selalu menyampaikan amanah, tidak pernah menyalahgunakan wewenang dan jabatan dengan alasan bertujuan mencari rizki.
  5. Sosok ini bukanlah boros namun juga bukan sosok yang kikir, sosok ini adalah pria yang mampu mengatur serta memanage keuangan dengan bijaksana dan sangat baik.
  6. Memanfaatkan penglihatan dengan sebaik-baiknya dengan menghindarkan mata dari pandangan yang di larang dalam aturan agamaya.
  7. Relasi dan pergaulanya begitu luas baik berteman dengan orang-orang yang baik, maupun sebaliknya namun tidak akan ada yang mampu mempengaruhi dirinya kedalam hal yang negatif karena keinginan untuk menjaga kesucian sangatlah tinggi.
  8. ia orang yang sangat bisa di percaya, karena type ini merupakan orang yang sangat disiplin taat terhadap aturan yang di buat untuk dirinya serta orang lain yang mempercayainya.
  9. Terlihat selalu nampak tenang, bukan karena ketampanan wajah yang dianugrahkan kepadanya, namun karena pancaran cahaya air wudlu yang selalu membasuh wajahnya, ia selalu menjaga hati, fikiran dan iman'nya.
demikian artikel kali ini semoga bermanfaat bagi anda.


Tag : Asmara, Tips Jitu
0 Komentar untuk "Cara Menjadi Suami Idaman Istri Solehah"

Back To Top