Rahasia dibalik ribuan Tips

Cara Meraih Sukses Dalam Bekerja




Tips Ciamik - Cara Meraih Sukses Dalam Bekerja Kali ini kita akan merangkum cara sukses dalam bekerja, namun juga akan sedikit kita selipkan beberapa cara dalam pandangan islam yang nantinya juga diharapkan selain sukses dalam pekerjaan namun juga barokah dan sukses di akhirat.

Setiap manusia pasti menginginkan kesuksesan selalu menyertai hidupnya, namun ada beberapa faktor umum yang dapat menghambat kesuksesan tersebut dan kami berikan sedikit rangkuman untuk menyingkapi dan mengantisipasinya.

berikut cara sukses dalam bekerja yang akan kami tambahkan pula beberapa sumber dari pandangan agama islam.


  • Disiplin dalam bekerja
    jelas islam pun mengajarkan kepada umatnya untuk selalu mempuanyai sifat disiplin.
    disiplin merupakan modal awal sukses bagi setiap manusia, tidak ada seorangpun yang akan sukses dalam hidupnya tanpa memiliki sikap disiplin ini.
    pengertian dari sikap disiplin sendiri adalah patuh terhadap setiap peraturan yang berlaku. jadi setiap orang patuh pada aturan yang berlaku pada lingkungan dimana pun dia berada,  dalam hal ini lingkungan bekerja tempat beraktifitas tentunya,
    yang lebih penting lagi juga seseorang patuh terhadap komitmen hidupnya sendiri.
  • Niat dan Pantang Menyerah
    Niat sebenarnya adalah yang utama, namun saya taruh pada poin kedua karena saya rasa disiplin pun juga sama pentingnya dengan niat.
    setelah anda memiliki karakter yang disiplin barulah anda bersungguh-sungguh niat dalam diri anda untuk melakukan pekerjaan yang sedang anda lakukan.
    dan jangan merasa mudah menyerah, hindari perasaan yang seperti itu. jika anda mempunyai niat yang kuat dari awal saya yakin anda tidak akan goyah dengan perasaan-perasaan seperti itu.
  • Memiliki Ciri Penuh Motivasi dan Semangat
    bedakan ciri anda dengan teman-teman anda, bekerjalah dengan penuh semangat dan seakan-akan selalu termotivasi.
    itu akan menjadi poin terbaik bagi anda, karena ketika perusahaan akan memilih seseorang untuk mengisi suatu jabatan yang kosong pastilah mereka akan memilih karyawanya yang selalu mempunyai motivasi dan penuh semangat.
  • Menjalin Hubungan Baik (silaturahmi)
    menjalin suatu hubungan yang baik dan harmonis dengan atasan dan teman kerja tentunya akan sangat bagus bagi anda, dalam islam pun kita juga selalu di ajarkan untuk menjalin silaturahmi artinya memperbaiki hubungan dengan siapapun terutama orang orang di sekitar kita, jika ini di terapkan dalam lingkungan kerja tentu akan memberikan efek yang sangat positif bagi anda kedepanya, secara otomatis lingkungan yang positif akan membuat fikiran juga selalu positif dan selalu optimis pula dalam bekerja.
  • Prestasi dan Produktifitas
    jika anda menginginkan gaji dari perusahaan anda, lantas apa yang mereka inginkan dari anda ?? kinerja anda bukan, jadi selalu berfikir bijak tingkatkan terus prestasi dan produktifitas anda agar terjalin feedback yang baik antara anda dengan perusahaan anda.
  • Bersedekah
    dan yang terakhir adalah bersedekah, sisihkan sedikit gaji anda untuk zakat dan bersedekah. banyak sekali manfaat dari bersedekah diantaranya : di jauhkan dari bala, mensucikan jiwa dan bertambahnya rizki kita.
demikian artikel kali ini membahas Cara Meraih Sukses dalam Bekerja, dan semoga bermanfa'at......


Tag : Tips Jitu
0 Komentar untuk "Cara Meraih Sukses Dalam Bekerja"

Back To Top