Rahasia dibalik ribuan Tips

Fakta Mengejutkan Artis Jual Diri Lewat Prostitusi Online





Mei 2015 - Fakta Mengejutkan Artis Jual Diri Lewat Prostitusi Online Setelah sebelumnya deudeuh wanita chabi yang tewas di bunuh oleh klien yang terhubung melalui prostitusi online di kamar kostnya. akhir akhir ini banyak pemberitaan yang mengejutkan artis model cantik majalah dewasa yang terlibat dalam aksi jual diri lewat prostitusi online.

jika sebelumnya kita sering mendengar artis yang terlibat dengan kasus hukum gara-gara kasus narkoba, kekerasan rumah tangga, perceraian dan lain sebagainya. kali ini satu lagi kasus artis yang terbaru yaitu keterlibatanya dan sebagai pelaku yang menjajakan tubuhnya lewat prostitusi online.
kemarin tanggal 9 mei 2015 seorang artis dengan inisial AA di sergap oleh aparat polisi sedang menjalankan bisnis / kegiatanya di salah satu hotel bintang lima di jakarta selatan.

selain menangkap artis berinisial AA tersebut sebagai eksekutor akhir dari bisnis prostitusi online, polisi juga berhasil menangkap Mucikari pengedar artis tersebut yang berperan sebagai penghubung dengan klien-klienya yang merupakan orang-orang berduit di ibukota. sebut saja RA nama yang disamarkan.

saat di interogasi, dalam asuhan RA RA mengaku kepada Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Audie Latuheru bahwa dia memasang tarif dengan harga 80-200 juta kepada setiap klien untuk dapat berkencan dengan artis-artis asuhanya selama tiga jam (short time).
dengan alat bantu Messenger seperti blackberry messengger dan whatsapp kesepakatan bisnis ini pun di jalankan.

setelah terjadi kesepakatan syarat lain yang musti dipenuhi klien harus melunasi 30 persen dari seluruh total biaya yang disepakati di awal minimal H-2, dan harus menyewakan tempat sekelas hotel berbintang lima sebagai tempat kencan nya. jika kedua syarat tersebut tidak terpenuhi, maka perjanjian bisnis ini pun di batalkan.

kini status AA masih sebagai saksi dan berada pada penyelidikan tindak lanjut. AA mengaku dari hasil kerjanya dia menerima 30 persen dari seluruh biaya yang diberikan klien terhadap mucikari.
saat penyergapan yang dilakukan polisi, polisi jelas mendapati bukti AA telah melakukan kegiatanya dalam keadaan tanpa busana sehelai pun yang menutupi tubuhnya yang berada pada salah satu kamar hotel berbintang lima dengan pria hidung belang klien nya.

selain itu sebagai barang bukti polisi juga menyita sebuah handphone milik AA dan beberapa pakain yang ada di lokasi.

sumber : Merdeka.com


0 Komentar untuk "Fakta Mengejutkan Artis Jual Diri Lewat Prostitusi Online"

Back To Top