Rahasia dibalik ribuan Tips

Indahnya Gerhana Nampak dari Berbagai Negara




Indahnya Gerhana Nampak dari Berbagai Negara Ada dua macam gerhana yaitu gerhana bulan dan gerhana matahari seperti yang telah kita pelajari dahulu di kelas empat bangku dasar.

yang saya ingat dan sebenarnya memang saya masih mengingat akan pengertian dari gerhana itu sendiri, gerhana matahari akan terjadi apabila cahaya matahari yang menuju bumi terhalang oleh satelit  bumi yaitu bulan dan sebaliknya gerhana bulan terjadi apabila cahaya matahari yang seharusnya terpantulkan oleh bulan untuk menerangi bumi namun terhalang oleh bumi.

akan sangat langka terjadi proses gerhana dan hanya sebagian kecil dari bumi yang akan melihat proses terjadinya gerhana matahari, kejadian langka tersebut tentu akan segera di dokumentasikan oleh masyarakat serta ilmuan di sekitarnya.

berikut kami rangkum beberapa foto keindahan Gerhana Matahari yang terlihat dari beberapa Negara :

1. Masjid Oxford Inggris.



Lambang bulan sabit dari masjid tersebut terlihat seakan pas berhadapan dengan gerhana matahari aslinya.

2. Ranting Pohon - Swiss



masyarakat swiss kedatangan tamu dari langit, suatu hal yang sangat langka untuk dapat menyaksikan gerhana secara langsung di langit Swiss.

3. Amerika



perpaduan antara gedung pencakar langit yang ada di amerika dengan cahaya bulan yang semakin merah mekah akibat cahayanya yang semakin berkurang karena terhalang oleh bumi membuat pemandangan di los angeles menjelang fajar itu kian begitu indah.

4. negeri Sakura Jepang



kala itu musim semi tengah datang, datangnya musim semi kian semakin hangat dengan datangnya fenomena yang sangat langka, yaitu terjadinya fenomena gerhana bulan.

5. Indonesia



dan yang terakhir di negara kita sendiri, di indonesia tepatnya foto ini di ambil saat terjadi gerhana bulan di bagian pesisir utara laut jawa. (pantai kenjeran)


Tag : Informasi
0 Komentar untuk "Indahnya Gerhana Nampak dari Berbagai Negara"

Back To Top