Rahasia dibalik ribuan Tips

Inilah Senjata Pemusnah Masal Yang Pernah di Ciptakan Umat Manusia





Inilah Senjata Pemusnah Masal Yang Pernah di Ciptakan Umat Manusia Ingatkah anda bom nuklir pertama yang di jatuhkan di kota hiroshima dan nagasaki yang menyebabkan 220 ribu nyawa yang terdiri dari sebagian besar warga sipil dan sisanya tentara jepang melayang.

Peperangan antar etnis, kelompok atau lebih besar lagi suatu negara memang tiada hentinya. bahkan sampai sekarang gejolak konflik peperangan di timur tengah masih ada dan tak kunjung mereda.

oleh karena itu setiap negara berlomba-lomba mengembangkan Senjata militer mereka entah itu dalam rangka untuk melindungi diri sendiri, ataupun digunakan untuk menginvasi negara lain.

berikut kami rangkum senjata militer pemusnah massal yang yang pernah ada dan di kembangkan oleh beberapa negara di dunia.


  • Jebakan Ranjau

    Cara mengoperasikan senjata ini sangatlah mudah dengan di tanam di daerah tempat yang menjadi pergerakan lawan, lawan tidak akan mengetahui tempat-tempat maut itu berada karena cukup sullit untuk mendeteksi keberadaannya. satu kali pijakan bisa menyebabkan ledakan yang dapat

    menewaskan puluhan orang di sekitarnya jika itu baru satu ledakan bisa anda bayangkan pada perang dunia pertama berapa nyawa manusia yang melayang dengan di tanamkanya ribuan ranjau ini.

  • Peluru Uranium

    timur tengah, merupakan tempat yang masih rawan dengan konflik. di negara irak saat terjadi peperangan bebrapa tahun lalu, peperangan yang menggunakan ratusan tank yang bermaterial utama baja dan ketebalannya itu mampu di hancurkan dan di luluh lantahkan. Peluru yang dapat menembus tank tank baja tersebut adalah Peluru Uranium. peluru uranium dapat menembus baja bahakan dengan ketebalan apapun. Peluru Uranium merupakan senjata yang di kembangkan saat peperangan, diambil dari limbah uranium dan merupakan hasil dari penelusuran bom nuklir.



    bisakah anda bayangkan jika satu peluru uranium saja mampu menghancurkan ketebalan Tank yang material utamanya Baja dengan ketebalan demikian, bagaimana jika peluru ini di tembakan ke kota yang penuh keramaian.
  •  Kapal Selam Taypoon

    ternyata ada senjata yang benar benar ditakuti oleh negara yang terkenal sangat kuat dengan menganggarkan triliunan dollar tiap tahun untuk militernya. negara tersebut adalah Amerika, kapal Selam Taypoon buatan rusia ini sangat ditakuti oleh Amerika dan para sekutunya.

    Merupakan kapal selam yang terbesar dan memiliki tonkronan luar biasa dan tentunya dapat bertahan dari berbagai macam serangan senjata apapun. bobot kapal ini 2600 ton dengan panjang 175 meter dan lebar 23 meter. dengan membawa nuklir kapal ini dapat berlalu-lalang antar benua dan juga dapat berlama-lama di dalam air.



    nuklir yang di bawa tentu dapat meluluh lantahkan suatu kawasan dan menjadi pembunuh massal yang ampuh.
  • Little Boy Bomb Aftermath

    sebuah peninggalan dan yang pernah di ciptakan manusia adalah sebuah senjata milik sekutu tahun 1944 yang kala itu di gunakan untuk menekan pasukan jerman atau Nazi Jerman yang terdesak.



    senjata itu adalah Little Boy Bomb Aftermath merupakan bom atom yang pernah digunakan saat perang vietnam yang saat itu diluncurkan untuk menghancurkan seluruh warga vietnam yang bersembunyi di dalam hutan. kebakaran yang terjadi pada hutan itu sampai menyebabkan suhu panas mencapai 100 derajat celcius.

  • Bom Atom

    Bom Atom merupakan senjata pemusnah masal yang tenaganya bersumber dari reaksi nuklir dan juga merupakan bom Atom pertama yang di jatuhkan selama perang dunia kedua. kota hiroshima dan nagasaki adalah korban kedahsyatan bom ini.





    kedahsyatan dari bom ini menewaskan 140 ribu jiwa di kota hiroshima dan 80 ribu di kota nagasaki. daya ledaknya saat itu sampai 20 kilo ribu pianti. bahkan setelah lebih dari 50 tahun sampai sekarang pun efek dari bom nuklir tersebut masih berdampak terhadap lingkungan sekitarnya dimana tumbuhan tidak dapat hidup di sekitar kedua kota tersebut.


  • Tsar Bomba

    dan senjata trakhir adalah Tsar Bomba yang mempunyai kekuatan dan daya ledak sepuluh kali dari bom atom yang pernah dijatuhkan di Hiroshima dan nagasaki.

    ini merupakan senjata terbesar ciptaan Uni Soviet atau sekarang adalah Rusia. pernah diuji coba pada tahun 1961 dengan menggunakan pesawat pengebom yang menghasilkan ledakan sekitar 50 megaton. dan memunculkan bola api berdiameter 8000 meter serta membentuk awan hitam dengan diameter 64 kilometer.


    namun untuk sekarang Tsar Bomba tidak masuk pada golongan persenjataan rusia karena ukuranya yang terlalu besar dan dapat membahayakan bagi pesawat yang membawanya.



Tag : Informasi
Back To Top