Rahasia dibalik ribuan Tips

Kenapa Harus Surabaya Sebagai Tujuan Berwisata

Kenapa Harus Surabaya Sebagai Tujuan Berwisata
Kota Pahlawan sebut saja demikian untuk kota yang merupakan ibukota dari provinsi jawa timur ini. sebagai ibukota dari suatu provinsi tentu saja surabaya berusaha untuk selalu menjadi kota terbaik untuk di kunjungi para wisata yang akan berkunjung di provinsi bagian timur dari pulau jawa ini.

sebenarnya apa yang menarik di kunjungi dari kota ini, tentu saja sangat banyak sekali tempat yang menarik untuk di kunjungi di surabaya, namun saya akan mengkategorikan dan membagi ke dalam beberapa wisata yang populer saja.

Saya akan merangkum tempat-tempat wisata yang ada di surabaya kedalam kategori :

  • wisata alam, 
  • sejarah, 
  • wisata buatan,
  • wisata malam dan 
  • wisata kuliner tentunya.

berikut tempat wisata yang ada di surabaya :

1. Wisata Hutan Mangrove Wonorejo



Selain kebun binatang yang paling terkenal di surabaya, karena kebersihan dan kelengkapanya dan bisa di bilang paling lengkap se-ASIA, Surabaya juga mempunyai tempat wisata alam yaitu Wisata Hutan Mangrove Wonorejo : berlokasi dekat dengan bandar udara Juanda Wisata Hutan Mangrove Wonorejo merupakan tempat wisata alam yang paling favorit di kunjungi, mata anda akan di

Segarkan oleh hijaunya hutan mangrove yang juga berlokasi jauh dari kebisingan kota yang sangat cocok untuk anda menenangkan diri. ada dua cara untuk dapat menikmati wisata alam yang satu ini, pertama dengan berjalan di atas jalan yang terbuat dari bambu menyisiri hutan ini atau anda juga dapat menggunakan alternatif lain dengan menyewa perahu.


2. Ciputra Waterpark



Untuk kategori wisata buatan mungkin anda dengan keluarga serta anak-anak anda ingin menghabiskan waktu bermain di Air. Ciputra Waterpark adalah tempat yang sangat kami rekomendasikan. dengan luas sekitar lima hektar menjadikan Ciputra Waterpark sebagai wahana bermain air terbesar di kota surabaya.

lokasi dari Ciputra Waterpark berada di Surabaya bagian barat dengan bertema ala menyerupai Petualangan Sinbad anak anda pasti akan sangat menyukainya. di kenakan tarif sekitar 70 ribu rupiah pada hari biasa, dan gratis bagi yang sudah berusia 60 tahun keatas atau lansia hanya dengan menunjukan KTP.


3. The Ten November Museum 



Berikutnya wisata sejarah, tidak akan habis jika kita ingin membahas tempat-tempat bersejarah di kota surabaya, namun artikel ini hanya akan membahas yang paling populer berdasarkan testimoni para pengunjung.

nah kali ini tempat bersejarah yang harus anda kunjungi saat berwisata ke surabaya adalah The Ten November Museum / Museum perjuangan 10 November sebuah museum yang di resmikan pada tahun 2000 ini merupakan tempat yang menjadi tujuan berwisata sejarah saat mengunjungi kota surabaya, museum ini dibuat untuk memperingati keberanian arek arek suroboyo kala itu pada sebuah pertempuran yang heroik.


4. Wisata Malam



Bagi anda kawula muda tentu saat anda berlibur ke surabaya dan berencana menginap di kota ini yang anda fikirkan dan googling adalah mencoba mencari suatu lokasi dengan mengetikan kata kunci "wisata malam di surabaya" dan berikut akan kami infokan kepada anda tempat-tempat wisata malam yang kami rekomendasikan untuk anda datangi dan mungkin sekedar nongkrong dengan teman anda. dan diantaranya adalah Taman Skate dan BMX, Monumen Bambu Runcing dan Kawasan Grand City.


5. Kuliner



dan yang terakhir setelah anda seharian lelah untuk berwisata jangan lewatkan untuk menyempatkan diri ke tempat-tempat kuliner yang ada di surabaya atau anda bisa menyesal jika tidak mengunjungi tempat-tempat kuliner ini.

* untuk wisata kuliner yang modern kami sarankan anda mendatangi G-Walk yang berlokasi di hunian elite, Citra Raya, Surabaya Barat, merupakan tempat wisata sekaligus wisata kuliner terpopuler di surabaya.

* selain itu kami juga menyarankan anda ke tempat tempat kuliner yang sederhana namun tidak kalah populer di antaranya Mie Pecun yang terletak di Jalan Anjasmoro, nasi bebek di kawasan Tanjung Perak, dan rujak cingur yang ada di Jalan Ahmad Jaiz No. 40.


0 Komentar untuk "Kenapa Harus Surabaya Sebagai Tujuan Berwisata"

Back To Top