Rahasia dibalik ribuan Tips

Keunikan Club Vespa Ini Tidak Ada Di Club Motor Lain





Keunikan Club Vespa Ini Tidak Ada Di Club Motor Lain Begitu banyaknya komunitas komunitas besar yang ada di indonesia seperti komunitas pecinta musik, komunitas pecinta Moge dan lain lain contoh komunitas musik yang biasanya terdiri dari  fans club dari music atau band itu sendiri adalah slank, dan nama club tersebut adalah slanker.

namun kali ini kita akan bahas satu komunnitas pecinta motor bukan dari motor motor gede atau motor motor keren, motor mahal motor baru atau lainya, namun dari motor butut dan jadul yang sebenarnya juga tak kalah keren.

informasi sebelumnya club vespa didirikan pada 28 oktober 1993 oleh Bp. Bambang Feriyanto.
dengan jumlah anggota ribuan yang tersebar di seluruh daerah di tanah air, apa sebenarnya keunikan dari club ini. yang rumornya beda dari club lain pada umumnya.

1. Modal Kurang dari Satu juta, Untungnya Puluhan juta.

hehe mungkin yang satu ini bikin tanda tanya emang iya modal satu juta untungnya puluhan juta?? emang di club ini apa kita di ajarin usaha, berwirausaha, berbisnis, MLM atau semacamnya ???
tentu yang kita maksud bukan demikian, dengan modal satu juta atau bahkan kurang dari satu juta itu modal awal untung beli satu buah sepeda motor vespa butut (bekas), otomatis untuk yang baru jelas sudah tidak di produksi lagi.

dengan modal motor vespa kita sudah bisa join dengan club motor unik ini, dan apa yang kita dapatkan ??? satu hal yang kita peroleh dari club ini yang nilainya lebih dari puluhan juta bahkan bisa di bilang tak ternilai, dan tidak ada di club motor lain.

yaitu "kekeluargaan" anak-anak vespa akan menganggap setiap anggotanya seperti benar-benar keluarga yang mengalir satu darah keturunan yang sama.
saat nongkrong bareng pasti kopi sebagai pemersatu bangsa. hehe akan selalu ada, dan mereka akan selalu melempar senyum kepada anda setiap berpapasan dimanapun anda bertemu atau paling tidak dengan melambaikan tangan dan juga membunyikan klakson mereka yang khas.

2. Pelajaran Otomotif Terkuasai dengan Sendirirnya.
namanya di awal juga dengan modal murah, jadi apa apanya juga pasti serba murah.
taukah anda bagaimana memperlakukan atau merawat vespa ?? mungkin anda dapat sedikit belajar dengan orangtua anda bagaimana kesabaran mereka dalam merawat kakek nenek anda. selain kesabaran yang namanya orang yang sudah tua dirawat dikasih obat seperti apa pun pasti tidak akan bisa sehat dan kembali normal seperti yang muda.
sama halnya dengan motor vespa, sedikit sedikit minta dibawa ke UGD ke ruang isolasi.
jadi anak anak vespa akan di tuntut dan diajari bagaimana cara ngebenerin motornya sendiri tanpa harus tiap kali ngebawa ke bengkel, bayangin berapa cost aja yang bisa di hemat dengan skill ngebengkel anak anak vespa ini.

3. SETIA
setia yang kita maksud disini bukan artian setia yang biasa disebut dan di ucapkan oleh saya mauun anak-anak remaja lainya, bukan kata setia yang sangat fenomenal dari zaman dulu hingga sekarang.
namun setia disini lebih diartikan kepada kekompakan anak vespa dan rasa saling tolong meolongnya, anak anak vespa sering mengalami masalah pada motornya, ya maklumlah dengan seringnya dibawa ke UGD seperti yang di sebutkan sebelumnya, tak jarang pula mogok di tengah tengah perjalanan nan jauh sangatlah lumrah terjadi.
namun mereka tidak pernah khawatir dengan hal itu karena teman / kelompok mereka yang lain pasti akan segera membantu dengan cara nye-tep atau mendorong motor vespa yang berjalan dengan kaki.
waww.. apa tidak capek ya mereka, jika nyetep sampai puluhan kilo gitu.

4. Touring ke Negeri Jiran

sebenarnya maksud dari judul poin ini bukan berarti mereka sampai touring ke negeri negeri tetangga atau negeri eropa, cuma penggambaran jarak touring mereka saja.
mereka touring ke tempat tempat dan tujuan daerah yang banyak dan jauh, tak jarang rute mereka itu antar provinsi dan antar pulau.

5. Makin nge-Gembel Makin Keren

vespa gembel tentu anda pernah atau bahkan sering ngeliat motor vespa yang satu ini, jenis motor vespa ada bermacam macam ada model vespa classic, vespa retro atau vespa yang khusus buat balap. tapi vespa gembel tak kalah uniknya, dengan banyaknya embel embel macam gembel, rongsokan apa pun yang ditemunya di jalan di bawa, wahhh.. mereka ini ramah lingkungan yaa. hehe bener bener unik ya mereka ini, kata mereka semakin nge-gembel justru semakin keren, tapi anda jangan salah,,, banyak dari mereka ini yang sebenarnya tajir looo... dan no profile banget pastinya.

itulah beberapa keunikan dari club vespa yang tidak ada di club lainya, bagaimana minatkah anda hidup bebas dan bergabung dengan club ini.


Tag : Informasi
2 Komentar untuk "Keunikan Club Vespa Ini Tidak Ada Di Club Motor Lain"

no comment...

lebih baik naik vespa

ciyee,,, anak vespa ini :D
thanks sudah noleh

Back To Top