Rahasia dibalik ribuan Tips

Manfaat Daun Kelor Bagi Kesehatan





Tips Ciamik - Manfaat Daun Kelor Bagi Kesehatan Tentu anda pastinya sudah sangat familiar dengan nama daun yang satu ini, bentuk ukuran daunnya yang kecil dan sering di gadang - gadang menggambarkan sempitnya dunia ini seperti yang sering kita dengar di sinetron FTV "dunia tidak selebar daun kelor broo.." nah jadi penasaran seperti apa sih sebenarnya si daun kelor ini.

ternyata tanaman yang memiliki nama ilmiah moringe oilefera yang biasanya di buat pagar rumah oleh masyarakat indonesia, ada juga yang di konsumsi dengan bikin sayur mempunyai manfaat yang luar biasa bagi kesehatan tubuh.

berikut kita simak manfaat daun kelor bagi kesehatan :

  • daun kelor Baik Bagi Kesehatan Mata
    daun kelor banyak mengandung vitamin A yang tentunya baik untuk mata, dengan mengkonsumsinya mata kamu akan selalu terlihat baik dan jernih.
  • Menyehatkan Kulit Selain terkandung vitamin A daun kelor juga mengandung vitamin C dan antioksidan tinggi, tentu kedua zat ini sangatlah baik bagi kulitmu. dengan cara mengkonsumsi daun kelor secara terus-menerus dengan di rebus di jadikan sayur akan membantu menjaga kulitmu agar tetap halus dan membantu mencegah munculnya jerawat.
    anda juga dapat membuat masker dari daun kelor yang di tumbuk halus.
  • Menjaga Kesehatan Otak
    Potasium adalah zat yang mampu memelihara dan mengontrol kesehatan otak dan saraf, dan dalam daun kelor ini juga kaya akan kandungan zat potasium tersebut.
  • Mengatasi linu dan reumatik
    ada kandungan yang terdapat di dalam daun kelor kandungan tersebut bernama pterugospermin manfaat dari kandungan ini adalah mampu meningkatkan suhu kehangatan dalam tubuh, jadi yang semula otot otot anda kaku dan linu dapat kembali rileks.
    daun kelor juga dapat mengurangi rasa sakit pada sendi dan juga asam urat yang hal tersebut juga sangat baik dalam mengobati reumatik.
  • Mengatasi diabetes
    bagi anda penderita diabetes atau anda yang tidak ingin penyakit diabetes menghampiri anda, ini jenis tumbuhan yang cocok anda konsumsi sebagai pencegah sekaligus pengobatan.
    daun kelor merupakan insulin alami untuk mengatasi diabetes dan juga mampu mengurangi kadar gula dalam darah. 
  • Mencegah Kanker
    satu lagi penyakit mematikan yang dapat di antisipasi dengan banyak mengkonsumsi jenis tumbuhan ini. kandungan antioksidan yang tinggi dan juga potasium yang banyak yaitu bermanfaat untuk mencegah terjadinya kanker. kandungan tersebut dapat menghambat, menghentikan atau bahkan juga dapat menghilangkan perkembangan kanker dalam tubuh. 
demikian banyak manfaat dari daun kelor, mungkin sebutan yang tepat untuk tumbuhan ini adalah daun kecil dengan sejuta manfaat.
silahkan menambahkan tumbuhan ini ke daftar list menu sayuran anda...



Tag : Kesehatan
1 Komentar untuk "Manfaat Daun Kelor Bagi Kesehatan"

hehe,, bagus artikelnya..
silahkan kunjung balik www.thefurion.com

Back To Top