Rahasia dibalik ribuan Tips

Obat Sakit Pundak Alami dan Beberapa Tips Gerakannya



Tips Ciamik - Obat Sakit Pundak Alami dan Beberapa Tips Gerakannya Setelah kita tau apa Penyebab Sakit Pada Pundak Atau Bahu sekarang kita akan membahas beberapa obat tradisional dan cara alami berupa gerakan untuk mengatasinya :

  • Kentang mentah merupakan obat alami yang mampu menghilangkan rasa sakit pada bahu secara efektif, cobalah anda untuk mengkonsumsi irisan kentang mentah jika anda merasakan sakit yang hebat pada bahu anda.
  • Dengan rasa yang asam lemon juga merupakan bahan alami untuk menghilangkan nyeri pada bahu.
  • Bawang putih, ada beberapa cara untuk menggunakan bawang putih sebagai obat penyakit pada bahu yang pertama anda dapat mengkonsumsi bawang putih dua sampai tiga siung setiap harinya, dan yang kedua anda juga dapat menggunakan minyak yang mengandung bawang putih dengan cara di oleskan dan sedikit memijat bahu anda.
  • Anda juga dapat menggunakan obat yang bisa anda dapatkan dari apotek dengan menggunakan obat produk penghilang nyeri atau salep yang mengandung analgetika dengan cara menggosokan pada sekitar bahu anda.
  • Saat anda akan tidur dengan posisi berbaring, cobalah berbaring ke arah sisi bahu yang tidak nyeri sebagai tumpuan dan anda dapat memeluk bantal untuk menahan bahu yang lainya.
  • Anda dapat melakukan pelatihan di bawah pancuran air hangat dengan cara posisikan tangan anda di samping tubuh dan angkat ke atas dengan perlahan, berhenti dan tahanlah ketika anda merasa tak nyaman. kemudian jatuhkan ke posisi semula dengan perlahan pula, dan ulangi lima kali.
  • Mirip dengan pelatihan sebelumnya tetap di bawah pancuran air hangat bedanya jika sebelumnya anda mengangkat tangan anda ke atas, sekarang anda angkat tangan anda kedepan hingga nyeri terasa, dan tahanlah beberapa saat. kemudian turunkan dan kembalikan ke posisi awal, ulangi lima kali.
  • Pelatihan berikutnya anda dapat melakukan dengan duduk di kursi kerja anda naikkan bahu ke arah telinga sampai anda merasakan ada tekanan pada daerah bahu dan leher, kemudian tahan selama lima detik, kemudian lemaskan tangan anda seperti merasa menggantung ke bawah.
  • Rapatkan kedua jari tangan anda di belakang kepala, pastikan kedua siku terbuka kesamping dengan posisi badan tegap.
    tekan siku anda ke belakang sampai anda merasakan penarikan pada punggung dan bahu anda tahan selama lima detik dan cobalah kembali.

demikian beberapa obat tradisional dan beberapa cara berupa gerakan yang anda dapat lakukan untuk menghilangkan sakit pada pundak atau bahu anda.
jaga selau kesehatan pundak anda karena bahu atau pundak merupakan tumpuan dalam setiap kegiatan aktifitas kita sehari-hari.




Tag : Kesehatan
0 Komentar untuk "Obat Sakit Pundak Alami dan Beberapa Tips Gerakannya"

Back To Top