Rahasia dibalik ribuan Tips

Orang Pertama Terbang Dengan Sayap Jet "seperti burung" Di Atas Kota Dubai




Mei 2015 - Orang Pertama Terbang Dengan Sayap Jet "seperti burung" Di Atas Kota Dubai
Sebelumnya rossy bukanlah atlet motor balap GP yang pensiun dan memilih untuk menjadi pilot sebuah pesawat jet namun Yves Rossy adalah seorang mantan pilot pesawat tempur, Swiss. setelah dua puluh tahun bermimpi untuk bisa terbang bebas di langit bagaikan seekor burung.

akhirnya kini dia berhasil menjadi orang pertama dan Vince reffet anak didiknya menjadi orang kedua yang berhasil melampaui batas kemampuan dasar manusia, terbang di atas kota langit dubai.





setelah lima tahun mengembangkan ciptaanya ini dan menghabiskan sekitar 15 prototipe jet-pack, kemarin tanggal 11 Mei 2015 rossy melakukan penerbangan perdananya, terbang menggunakan jet yang di desain menyerupai sayap dengan tenaga utama menggunakan mesin jet mini.

pertama untuk dapat melakukan aksi terbangnya rossy dan reffet mengudara terlebih dahulu untuk mencapai ketinggian 2.100 meter dengan menggunakan helikopter, setelah mencapai ketinggian yang di inginkan rossy melompat keluar jendela di ikuti dengan reffet.






setelah mendapatkan posisi yang seimbang rossy mengaktifkan jet roket 50kg yang di gendongnya dan meluncur dan bermanuver khalayak seekor burung yang terbebas setelah bertahun-tahun di kurung dalam sangkar.


lama waktu yang mampu di capai rossy dengan jet terbangnya adalah 10-15 menit dengan jarak lebih dari 55km sebelum akhirnya dia menarik pelatuk parasutnya untuk kembali mendarat.
ini adalah sebuah penemuan yang terus di kembangkan dan bukan hal yang tidak mungkin sekitar 30-40 tahun lagi semua manusia dapat menggunakan penemuan ini untuk melakukan kegiatan dalam kehidupan mereka.


0 Komentar untuk "Orang Pertama Terbang Dengan Sayap Jet "seperti burung" Di Atas Kota Dubai"

Back To Top