Rahasia dibalik ribuan Tips

Penyebab Sakit Pada Pundak Atau Bahu



Tips Ciamik - Penyebab Sakit Pada Pundak Atau Bahu Aktiitfitas keseharian kita tidak pernah luput dari gerakan lengan dan tangan, tumpuan yang di berikan serta tekanan terhadap bahu dan tangan sering membuat otot pada lengan terutama bahu atau pundak sakit nyeri dan keram.

aktifitas seperti bekerja di depan komputer, menggendong anak, mengangkat barang-barang belanjaan merupakan faktor utama penyebab sakit pada pundak.

kali ini kita akan membahas beberapa faktor Penyebab Sakit Pada Bahu Atau Pundak, silahkan menyimak :


  1. Cidera pernahkah anda cidera pada masa lalu seperti kecelakaan saat berkendara atau  jatuh saat bermain bola ?? cidera  pada pundak merupakan faktor yang dapat menyebabkan sakit yang luar biasa.
  2. Usia jika anda pada waktu muda sebelumnya tidak pernah mengalami masalah dengan bahu atau pundak anda, dan sekarang semakin bertambah usia semakin anda merasakan sakit yang luar biasa pada bahu, maka usia adalah penyebabnya karena proses penuaan Degenerasi cervical spine menyebabkan nyeri pada tulang belikat.
  3. Keram Otot Akibat Aktifitas seperti contoh di awal, kram yang di akibatkan aktifitas sehari-hari menyebabkan sakit pada bahu. aktifitas seperti mengangkat barang yang berat dan banyak, bekerja di depan komputer dengan waktu yang lama dan menggendong anak yang merupakan buah hati anda merupakan faktor juga penyebab sakit pada bahu.
  4. Stress dan depresi banyak sekali akibat yang di timbulkan pada orang yang sedang depresi atau stress termasuk penyakit pada punggung bagian atas termasuk pundak / bahu. orang yang depresi atau stress sering mengeluhkan penyakit ini.
  5. Sikap tubuh berhati hatilah dalam anda bersikap, berhati hatilah memposisikan bagian bagian tubuh anda, karena sikap tubuh yang salah saat anda tidur, bermain, beraktifitas dapat menyebabkan sakit pada bagian tubuh anda termasuk tulang belikat pada bahu anda.
  6. Perubahan suhu yang ekstrim perubahan musim dan suhu juga dapat mempengaruhi gejala penyakit pada tulang kita, sebagai contoh kita hidup di negara tropis yang hangat dan tiba-tiba anda berpindah tugas di beberapa  negara bagian di eropa, perubahan tersebut dapat mempengaruhi keadaan tulang anda.
    atau pergantian musim dari musim hujan ke musim kemarau di indonesia pun biasanya juga mengakibatkan musim yang dingin luar biasa, hal tersebut dapat mempengaruhi keadaan tulang anda.

Setelah anda mengetahui beberapa Penyebab Sakit Pada Bahu Atau Pundak anda dapat membaca Obat Sakit Pundak Alami dan Beberapa Tips Gerakannya mudah-mudahan artikel di atas dapat membantu anda untuk lebih meminimalisir kegiatan anda demi kesehatan dan kebaikan bahu serta pundak anda.


Tag : Kesehatan
0 Komentar untuk "Penyebab Sakit Pada Pundak Atau Bahu"

Back To Top