Rahasia dibalik ribuan Tips

Sikap Yang Seharusnya Dilakukan Seorang Pria Ketika Mengetahui Pasangan Sedang Marah


Tips Ciamik - Sikap Yang Harusnya Dilakukan Seorang Pria Ketika Mengetahui Pasangan Sedang Marah Masalah dalam suatu hubungan sangatlah bervariasi ibarat orang jawa bilang bumbu jangan (sayur) dalam suatu hidangan masakan.

jadi tidak dapat dipungkiri lagi bahwa suatu hubungan pasti akan dilanda suatu permasalahan yang menyebabkan marah, ngambek, jutek dan lainya.

sebagai lelaki kita sudah melakukan yang terbaik untuk menjaga agar pasangan kita dapat terhindar dari keadaan-keadaan tersebut, tapi ya apa boleh buat apabila semuanya sudah terlanjur terjadi dan kini pasangan anda sedang marah terhadap anda, maka saya akan memberikan tips cara dan sikap apa yang harus anda lakukan sebagai lelaki :



1. Ketahui Masalah

jika pasanganmu tiba-tiba marah terhadapmu tanpa ada sebab cobalah anda mencari tau apa alasan dia marah, tidak mungkin ada asap tanpa ada api yang di sulut.

jika dia ini tipe orang yang keras perlahan coba anda tanya baik baik. kalau dia bungkam dan tidak mau berbicara cobalah untuk tetap berusahaa mengungkap maslah apa yang sedang melanda.

mungkin dengan cara baca chat chat terakhir atau cek inbox sms dia di hp nya, atau menanyakan kepada sahabat terdekatnya. seorang cewek pasti mempunyai satu orang sahabat yang sangat dia percaya dan akan cerita semua kepadanya saat ada masalah dengan anda.

2. Ajak Berbicara Atau Beri Dia Waktu

jika suatu permasalahan sudah anda ketahui, maka ajaklah dia berbicara dengan baik-baik, jangan anda secara langsung bersikap diam terhadapnya dengan alasan memberi dia waktu. bukan itu maksudnya, setidaknya tunjukan kepedulian anda terlebih dahulu ajak ngobrol untuk menemui jalan yang terbaik, jelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

kemudian apabila si dia tetap diam dan tidak mau diajak ngobrol barulah anda minta izin kepada dia untuk tidak menghubungi dulu sampai batas yang anda tentukan, beri pengertian dengan alasan bahwa hal tersebut bertujuan agar menenangkan fikiran dia.

(jangan lama-lama anda memberikan waktu untuk dia sendiri, maksimal beri dia 2-3 hari)

3. Hindari Beradu Argument

setelah si dia sudah bisa anda ajak untuk berbicara, saatnya dengarkan dulu apa yang dia katakan pahami maksudnya dengarkan dengan baik, jangan sampai anda menyela ketika dia belum berhenti berbicara.

setelah dia selesai berbicara barulah minta izin untuk memberikan penjelasan dan memberikan tanggapan atas apa yang dia tuduhkan.

saya tau anda lebih pintar dari pacar anda namun jangan pernah menunjukan hal tersebut dengan cara mengajak pacar anda untuk beradu argument jangan pernah anda mengeluarkan kata kata dengan pondasi atau dasar-dasar seperti seorang ahli hukum, wanita tidak suka seperti itu banyak cara yang bisa anda lakukan untuk membenarkan argument anda, mungkin dengan tidak perlu banyak berbicara namun buktikan saja dengan tindakan akan maksud anda.

wanita sangat suka pria yang dewasa dan pria dewasa tidak akan mengajak pacarnya untuk beradu argument, dia akan lebih mengalah mendengarkan dan memenangkan pasanganya.

4. Yakinkan

yakinkan pacar anda bahwa anda benar-benar membutuhkan sosok wanita seperti dia dalam hidup anda, yakin kan dengan benar bahwa dia sangat berarti bagi anda, maka dari itu mintalah pengertian kepada dia untuk mengakhiri sikapnya yang sedang di selimuti kemarahan, tunjukan keseriusan anda bahwa anda benar-benar tulus meminta maaf.

walaupun anda atau pacar anda yang memulai dan yang bersalah dalam masalah tersebut tidak masalah apabila anda yang terutama menuturkan kata dan meminta maaf terlebih dahulu. ingatlah bahwa anda adalah seorang lelaki dan seorang lelaki tidak perlu jaga gengsi.

5. Senangkan Hati Pasangan Anda

setelah pasangan anda luluh terhadap keseriusan anda, senyumlah kepadanya dan senangkan hatinya, ajak dia ke tempat kesukaanya atau berikan sesuatu kepadanya sebagai kado atas kesedihanya yang telah sempat bermusuhan dengan anda dan juga kesediaanya untuk memaafkan anda.

jadilah pria sejati dengan cara benar-benar menghargai dan menghormati pasangan anda, coba anda baca poin-poin Cara Menghargai Pasangan.
tidak pernah menuntut dan selalu membahagiakanya adalah ciri pria yang sejati, anda tidak akan rugi karena anda akan mendapatkan kebanggaan serta kepuasan dalam diri anda sebab telah berhasil menjadi seorang pria sejati.


Tag : Asmara
0 Komentar untuk "Sikap Yang Seharusnya Dilakukan Seorang Pria Ketika Mengetahui Pasangan Sedang Marah"

Back To Top