Rahasia dibalik ribuan Tips

Tempat Yang Waijib Kamu Kunjungi Saat Berwisata ke Negara Perancis




Tempat Yang Waijib Kamu Kunjungi Saat Berwisata ke Negara Perancis Perancis sebuah negara yang terletak di benua eropa terkenal dengan icon negara ini adalah Menara yang menjulang tinggi di kota paris, Perancis . ....yahh.. sangat populer sekali Menara Eiffel ini.  selain itu yang menjadi ciri khas lagi negara ini adalah bahasanya, bahasa perancis terkenal sebagai bahasa paling seksi di dunia mungkin penilaian tersebut di dasarkan dari warga perancis yang sangat seksi saat mengucapkan bahasanya. tale..tale,,talee.. :).

selain kota paris ada beberapa tempat lagi yang wajib anda kunjungi saat berlibur di negara perancis yang tentunya juga tidak kalah berkesan saat anda berkunjung ke tempat-tempat ini.

mana sajakah tempat tempat di perancis yang sangat populer, berikut rangkumanya :


1. Museum Louvre




Museum Louvre dahulu adalah sebuah istana kerajaan perancis (Palais de Louvre) yang sekarang beralih fungsi menjadi sebuah museum. yang juga merupakan museum terbesar di dunia karena terdapat lebih dari 380 ribu objek pameran dan memajang lebih dari 35 ribu karya seni. dan disinilah tempat dimana terdapat maha karya dari leonardo Da Vinci yang sangat terkenal yaitu lukisan Mona Lisa.

Museum Louvre merupakan salah satu tempat wisata yang selalu ramai dipenuhi pengunjung, jadi sempatkan datang pagi pagi sekali jika anda ingin berkunjung ke tempat wisata terpopuler ini.



2. Nice




sebuah tempat yang berada di kawasan mediterania dengan berlatar Air biru dari Cote d'Azur yang terlihat sangat elegan di Nice.

anda dapat berjalan-jalan di tepi pantai dengan menghirup segarnya udara dari hembusan angin mediterania, atau anda juga dapat naik ke atas Castle Hill dimana anda dapat melihat seluruh keindahan kota dari ketinggian tersebut.



3. Arc de Triomphe



Arc de Triomphe atau jika diartikan ke bahasa indonesia adalah "Gerbang kemenangan" adalah sebuah monumen bersejarah yang terletak di tengah Place de l'Étoile. ini merupakan Gapura terbesar yang ada di perancis dan merupakan monumen bersejarah paling populer di negara perancis.

tujuan di bangun adalah untuk memperingati kemenangan napoleon atas austria pada zaman itu sekitar tahun 1806.  Arc de Triomphe di bangun dan dihiasi oleh banyak patung relief yang cantik yang menggambarkan perang Napoleon.  hal lain yang anda dapat lakukan adalah dengan menaiki ke puncak museum ini untuk melihat keindahan jalan-jalan yang ada di paris, atau anda juga dapat melihat-lihat di dalamnya yang terdapat museum dan makam tentara napoleon.



4. Katedral Notre Dame Paris



di sebuah pulau kecil yang terdapat di tengah sungai, Gereja sekaligus tempat wisata paling populer Katedral Notre Dame Paris ini berdiri kokoh. ini merupakan bangunan bersejarah peninggalan dari abad ke 12. Katedral Notre Dame Paris merupakan contoh terbaik dari gaya arsitektur gothic Perancis.

anda juga dapat menikmati kesejukan sungai Seine yang terletak tak jauh dari bangunan ini, dan anda juga di perbolehkan untuk masuk kedalam Katedral walau hanya sekedar melihat-lihat dan menikmati keindahan design interiornya yang begitu menakjubkan.



5. Panthéon



gereja terpopuler kedua di perancis adalah Panthéon. pada masa kejayaan Roma gereja ini atau di sebut juga dengan "kuil" di fungsikan sebagai kegiatan beribadah menyembah seluruh dewa-dewi kepercayaan masyarakat Roma. terdapat pula sejumlah monumen dan beberapa ukiran-ukiran yang ada di dalam Panthéon ini yang mempunyai nilai seni sangat tinggi.



6. Place de la Concorde



Place de la Concorde bagaimana anda melafalkan nama itu ?? mungkin anda juga terlihat sedikit seksi saat melafalkan nama itu. Place de la Concorde merupakan lapangan dan juga sebagai alon-alon kota berbentuk octagonal yang berlokasi di Tuileries Gardens dan Champs Elysées, paris.

satu hal seni yang tidak pernah terlewat dari tiap-tipa wisata populer di perancis adalah keindahan patung-patung serta ukirannya.



7. Naik Kapal Layar di Sungai Seine




waww... menurut saya ini yang paling mengesankan ketika berkunjung di kota paris, sungguh sangat menawan kita dapat menikmati indahnya kota paris dengan naik kapal menyusuri sungai Seine, yang biasanya jika kita ingin menelusuri keindahan sebuah kota kita biasa menaiki mobil sebagai akses utamanya tentu membosankan bukan, mungkin anda dapat datang kesini dan mencoba sesuatu yang berbeda.

di atas kapal pun terdapat pula restaurant yang menyajikan macam-macam hidangan kuliner khas perancis.



8. Menara Eiffel



terletak di taman Champ de Mars, Paris, Perancis, Menara ini merupakan Icon dari kota Paris dan juga sekaligus Icon dari Negara Perancis. menara ini lebih terlihat indah lagi ketika malam hari, jadi sempatkan pula untuk bermalam menikmati keindahan lampu-lampu di kota paris dengan center utama menara eiffel. tentu sangat terlihat romantis bukan.

menara eiffel juga merupakan salah satu bangunan landmark yang paling terkenal di dunia yang selalu menjadi destinasi tujuan utama wisatawan saat berkunjung di negara perancis.


0 Komentar untuk "Tempat Yang Waijib Kamu Kunjungi Saat Berwisata ke Negara Perancis"

Back To Top