Rahasia dibalik ribuan Tips

Terkuaknya Suara Terompet Sangkakala Tanda Hari Kiamat

Terkuaknya Suara Terompet Sangkakala Tanda Hari Kiamat
belum selesai kehebohan akan ramalan kiamat pada tahun 2012 lalu yang alhamdulillah sampai sekarang belum terbukti kebenaranya dengan belum adanya tanda-tanda hari akhir yang signifikan seperti yang dijelaskan dalam beberapa agama.



bulan mei ini penduduk dunia dihebohkan kembali dengan suatu fenomena yang lagi-lagi langsung di kaitkan dengan hal-hal yang mistic. ketika seseorang telah mendengar kata
"tanda-tanda kiamat sudah ada dan sudah dekat" 
tentu akan membuat berdebar hati dan jantung mereka, apalagi ketika kita menonton televisi dan kita melihat setiap stasiun televisi berita menyajikan informasi yang sama yaitu tanda-tanda hari kiamat telah ada dan membumbui dengan animasi dan efek visual yang mengerikan, sebenarnya berita yang belum jelas landasanya dan segera dikaitkan dengan hal yang dimaksud hari akhir zaman tentu akan membuat orang menjadi makin resah. dan membuat bertanya-tanya benar apa tidak berita tersebut.

sekarang mari kita mengklarifikasi berita tersebut.

sebelumnya di jelaskan bahwa berdasarkan beberapa agama yang mengajarkan kaumnya untuk mempercayai hari akhir (kiamat) diantaranya adalah agama islam dan kristen.

pengertian kiamat sendiri dalam islam ialah ketika terompet sangkakala telah ditiupkan oleh malaikat isrofil untuk yang pertama, maka semua makhluk hidup di bumi ini akan mendengarnya dan kemudian terkejut. namun pada kasus ini dari total 195 negara yang ada di dunia, hanya terdapat beberapa negara yang mendengarnya diantaranya inggris, kanada, perancis, US dan austrlia. lantas bagaimana negara- negara di afrika dan asia, indonesia khususnya ??? kita tidak mendengarnya sama sekali, jadi jelas ini bukan seperti yang digambarkan dalam ajaran agama islam.

kemudia setelah tiupan pertama terjadi secara berurutan akan ada tiupan lagi yang kedua yang jeda antara setiap tiupan tidak lama. dan faktanya tiupan yang terjadi dan di dengarkan oleh penduduk uni eropa adalah awal bulan lalu, dan sampai sekarang belum dan insyaallah kita berharap tidak akan terjadi untuk tiupan yang kedua.

tiupan kedua yang sebenarnya berasal dari malaikat isrofil adalah mematikan seluruh makhluk yang bernyawa dibumi ini, dan kemudian tiupan ketiga maka di bangkitkan kembali seluruh makhluk untuk menunggu di adili atas seluruh perbuatan semasa hidupnya.

jadi insyallah fenomena yang terjadi yang menghebohkan dunia pada pertengahan tahun 2015 ini bukan pertanda dari kiamat yang sebenarnya, bukan suara terompet sangkakala dari malaikat isrofil, melainkan adalah femnomena alam biasa yang tidak perlu berlarut harus ditakuti.

hal yang lebih logika adalah seperti yang dijelaskan oleh NASA tentang fenomena ini, yaitu suara terompet menyeruapi sangkakala yang didengarkan oleh manusia itu sebenarnya suara yang lazim dan biasa terjadi, namun dalam frekuensi yang (berbeda) sedangkan manusia hanya dapat mendengar pada frekuensi tertentu saja.
hal tersebut merupakan suara yang terjadi akibat fenomena alam di uni eropa yaitu suatu pergerakan lempengan-lempengan bumi yang getaranya merambat melewati air di lautan dan kemudian terus merambat ke udara dan menimbulkan bunyi di atmosfir bumi (suara terompet yang dimaksud).

silahkan anda dengarkan suara yang menyerupai terompet sangkakala yang berhasil direkam dari beberapa negara berikut.




meskipun ini bukan pertanda kiamat yang sebenarnya tapi bukan berarti kita harus bersantai dan menyepelekan dengan tetap mengabaikan perintahNYA, tambahkan terus tingkat ketaqwaan anda karena sekali lagi kiamat tidak dapat diprediksi. dan jangan sampai anda menyesal ketika matahari telah mulai terbit dari ufuk barat, karena itu pertanda kiamat yang sebenarnya dan pertanda telah ditutupnya pula pintu pengampunan.

0 Komentar untuk "Terkuaknya Suara Terompet Sangkakala Tanda Hari Kiamat"

Back To Top