Rahasia dibalik ribuan Tips

8 Fenomena Besar Berasal dari Sebuah Ramalan Yang Terwujud

8 Fenomena Besar Berasal dari Sebuah Ramalan Yang Terwujud
Ramalan, tentu anda sering mendengar kata ini. namun apa yang ada di benak anda ketika mendengarnya ?? apakah anda berfikir hanyalah bualan saja, atau anda terbiasa mempercayai suatu ramalan karena dalam hidup anda sering membuktikan suatu kebenaran dari ramalan.



berikut kami rangkum beberpa peristiwa besar yang sudah diramalkan berpuluh tahun sebelumnya yang akhirnya terjadi. entah atas dasar apa mereka menentukan nasib manusia dimasa depan atau mungkin hanya suatu kebetulan saja.

1. Robohnya Tembok Berlin



tembok besar berlin roboh pada tahun 1988, yang sembilan belas tahun sebelumnya pada tahun 1969 ke akuratan sebuah film episode Rowan & Martin Laugh meramalkan terpilihnya Presiden Ronald Reagan dan saat itu juga dibarengi dengan keruntuhan tembok besar Berlin. dan keduanya terjadi sama persis dengan episode film tersebut.

2. Perang Dunia ke-II



Versailles menandatangani suatu perjanjian perdamaian pada tahun 1919 yang mana merupakan akhir dari perang dunia -I.
Marsekal Perancis, Ferdinand Foch menyatakan bahwa itu bukanlah suatu akhir dari perang, namun merupakan awal dari peperangan genjatan senjata yang akan terjadi dua puluh tahun lagi. dan ternyata prediksi Foch benar, dua puluh tahun kemudian meletuslah perang dunia kedua.

3. Titanic



Morgan Robertson menulis sebuah novel pada tahun 1898 dengan judul The Wreck of the Titan. dimana menceritakan tenggelamnya sebuah kapal terbesar di dunia pada pelayaran perdananya pada pertengahan bulan april, karena bagian lambung kanan kapal yang menabrak gunung es. dan hanya sedikit penumpang yang terselamatkan karena kapal raksasa tersebut hanya memiliki sedikit sekoci.
pada pertengahan bulan april 1914 seperti sebuah ramalan kapal dengan nama Titanic tenggelam di tengah-tengah lautan es, karena menabrak gunung es pada lambung sebelah kanan. dan banyak korban tidak terselamatkan karena hanya memiliki sedikit sekoci.
dan tragisnya kapal raksasa yang di gadang-gadang dan memiliki semboyan "tidak akan bisa tenggelam" justru tenggelam pada pelayaran perdananya.

4. Penemuan Satelit Baru



Jonathan Swift seorang astronom muda yang berasal dari irlandia yang juga seorang sastrawan dan penulis dalam novelnya pada tahun 1726 menceritakan tentang dua satelit yang berputar mengelilingi planet Mars. yang kemudian pada tahun 1877 Asaph Hall seorang astronom asal amerika yang tidak tau menau tentang novel tulisan Jonathan tersebut menemukan dua buah satelit yang mengelilingi planet Mars, yaitu Phobos dan Deimos.

5. Pearl Harbor



Setelah kembalinya pimpinan US Army Air, Billy Matchel pada tahun 1925 atas perjalananya ke Asia. Mitchel memberikan peringatan kepada pemerintah Amerika yang bersumber dari laporan intelejen perang masa depan Antara Jepang melawan Amerika.
isi peringatan adalah sebagai berikut "Serangan akan diluncurkan sebuah pengeboman pada Ford Island (Pearl Harbour) 07.30 dan Clark Field (Filipina) pada 10:40" yang faktanya pada saat itu tidak ada suatu pertanda akan terjadinya perang genjatan senjata antara Jepang dengan Amerika.
Tapi seolah telah melihat ke masa depan, Minggu 7 Desember 1941 Jepang menyerang penuh kawasan Pearl Harbour pada jam 07.55 dan Clark Field pada 12:35. hal ini yang menyebabkan AS ikut andil berpartisipasi dalam perang dunia kedua yang tujuan utamanya untuk memerangi jepang.

6. Buku Untuk Mendengarkan Musik



Pada tahun 1650, dramawan Prancis Cyrano de Bergerac meramlkan akan adanya sebuah buku dimana pengguna dapat memilih bab-bab keinginanya untuk dapat didengarkan. buku tersebut lebih efisien karena berbentuk kecil, dapat di masukan saku dan mudah dibawa kemana-mana. di era modern buku yang diramalkan Bergerac pada tahun 1650 ini adalah smartphone yang sekarang kita miliki, dimana kita dapat mengindex lagu yang kita mau dan mendengarkan setiap saat. hanya dengan beberapa kali mengusapnya seperti membuka lembar halaman buku dan kita akan mendengarkan suara yang kita inginkan.

7. Proyek Manhattan



H.G. Wells tidak hanya seorang penulis asal Inggris yang produktif di banyak genre (termasuk novel, sejarah, politik, dan komentar sosial), ia juga seorang peramal.
Wells mendiskripsikan ramalanya tentang masa depan pada sebuah novel berjudul  The World Set Free pada tahun 1913. yang di dalamnya menceritakan tentang penciptaan senjata terbesar umat manusia, sebuah nuklir yang membuat mereka menjadi desdruktif dan tak terkendali.
dua puluh enam tahun kemudian dimulai, dan dunia tidak pernah menyangka akan hasil dari proyek Manhattan yaitu bom atom pertama yang di jatuhkan di kota hiroshima dan nagasaki. yang menewaskan ratusan ribu penduduk sipil.

8. Perang Fitnah Negara barat terhadap muslim



setelah runtuhnya Uni Soviet yang juga merupakan pertanda dari berakhirnya perang dunia kedua. seorang sastrawan Rusia menyatakan bahwa setelah ini akan ada lagi perang dimana negara-negara barat akan sangat arogan dan memusuhi kaum muslim.
dan pernyataan pun benar, sekarang orang-orang barat dengan gencar dan tiada henti-hentinya memfitnah kaum muslimin. setiap tragedi pengeboman pasti selalu dikaitkan dengan teroris yang di tuduhkan terhadap kaum muslim. yang tentu fitnah, kenyataan bahwa beberapa tragedi adalah pembeontakan dari warga Amerika sendiri seorang veteran perang yang menuntut ketidak adilan dari pemerintahnya sendiri.
Ketidakmauan AS mengakui Plestine sebagai negara merdeka pada rapat dewan PBB juga merupakan bukti bahwa kebencian negara-negara barat terhadap orang muslim.

4 Komentar untuk "8 Fenomena Besar Berasal dari Sebuah Ramalan Yang Terwujud"

nyimak om...
mampir http://pendidikankita.xyz/

siapp gann,, thanks sudah mampir :)

kalo saya sih gk percaya gan dengan yang namanya ramalan itu tapi nice share gan nginget sejarah hehee

saya juga sependapat dengan gan Anggara, karena di agama saya juga diharamkan mempercayai suatu ramalan. tapi yang cukup bikin menarik gan, karena ketidak sengajaanya yang bisa pas sesuai dengan gambaran semula.
thanks sudah mampir gan.

Back To Top