Rahasia dibalik ribuan Tips

Menikmati Indahnya Tempat Wisata dari Ketinggian

Menikmati Indahnya Tempat-tempat Wisata dari Ketinggian Apakah anda orang yang gemar dengan tantangan seperti melakukan kegiatan yang dapat memicu adrenalin ?? atau anda orang yang gemar dengan hal-hal yang ekstream selalu penasaran dengan sesuatu yang sebenarnya menakutkan secara umum. maka kami akan meyarankan kepada anda untuk mengunjungi tempat-tempat wisata dari ketinggian yang tentu sangat ekstream.

dan apabila anda adalah orang yang phobia terhadap ketinggian, sangat takut bahkan dari lantai 3 kantor anda pun takut untuk sekedar ke pinggiran jendela menoleh kebawah.



kami juga menyarankan bagi anda yang phobia dengan ketinggian, mungkin dengan anda melakukanya mengunjungi tempat ini, anda akan mengetahui sebuah fakta betapa indahnya suatu pemandangan dari ketinggian tersebut yang juga akan menjadi salah satu terapi khusus bagi anda untuk menyembuhkan phobia anda.

tentu anda tidak perlu khawatir karena keselamatan anda akan terjamin, tempat wisata ini dilengkapi dengan kecanggihan keamanan yang modern.

berikut kami rangkum tujuh tempat wisata dari ketinggian.

1. Mont Blanc, French Alps




yang pertama dengan ketinggian 4.800 meter, Alpen merupakan pegunungan tertinggi di eropa disini anda bisa mulai melakukan atraksi anda. month Blanc atau monte bianco dari sini anda bisa menikmati indahnya pemandangan hamparan pegunungan alpen.
selain itu dari ketinggian ini anda juga dapat berjalan meloncat-loncat di atas lantai yang beralaskan kaca bening tembus yang terlihat langsung pemandangan dibawahnya.

2. Grand Canyon Skywalk




dengan ketinggian 4000 kaki kami menyarankan anda untuk juga mendatangi Grand Canyon Skywalk, platform yang berbentuk tapal kuda anda dapat berjalan-jalan dan berlari diatasnya sambil menikmati pemandangan alam yang disajikan, namun syaratnya jika anda ingin mencobanya anda diharuskan hanya menggunakan alas kaki saja yang bertujuan agar lantai kaca tidak lecet dan tergores, jadi hati-hati terpeleset ya.

3. Langkawi Sky Bridge




Di negeri jiran malaysia juga terdapat sebuah tempat wisata yang disajikan dari ketinggian, tergantung setinggi 100 meter dari tanah dengan panjang 125 meter Langkawi Sky Bridge merupakan wisata yang menarik untuk di datangi saat anda berkunjung ke negara tetangga ini. pemandangan bukit - bukit yang terdapat di Langkawi Sky Bridge menjadikan tempat wisata ini menjadi daya tarik tersendiri.

4. Trolltunga Cliff in Norway




tentu anda sering melihat gambar ini dengan model foto yang berbeda-beda, apakah anda berfikir sebenarnya asli atau tidak tempat ini, lantas apa nama tempat ini kenapa begitu populer.
Trolltunga Cliff in Norway adalah sebuah gunung dengan lereng danau Ringedalsvatnet yang sangat jernih dan alami. dari ketinggian 2.300 kaki gunung ini memberikan sebuah tempat untuk kita dapat menikmati keindahan pemandangan dilerengnya, yaitu sebuah tonjolan alami yang memungkinkan kita untuk berpijak atau duduk sambil menikmati keindahan alam dibawahnya.

5. Walk of Faith




Pergilah ke negara China dan taklukan Jalan yang terdiri dari trotoar sebuah kaca Walk of Faith. dengan ketinggian 4.690 kaki. ini menjadi tujuan wisata andalan bagi anda para wisatawan yang ingin menikmati keindahan Pegunungan Zhangjiajie Tianmen Mountain National Forest dan juga anda yang gemar memicu adrenalin.

6. CN Tower in Toronto



Pernahkah anda mendengar sebuah menara tertinggi di dunia ?? terletak di kota Toronto selain sebagai pada fungsi aslinya, menara ini juga difungsikan menjadi tempat wisata dengan menyajikan keindahan kota Toronto dari ketinggian.
selain itu menara ini juga dikenal dengan wisata penguji nyali. anda akan berada di bangunan tertinggi dan menjadi orang tertinggi di dunia.

7. Dachstein Stairway




waw.. wisata ekstresm yang terakhir adalah Dachstein Stairway. wisata satu ini juga akan membuat jantung kamu berdenyut kencang tiada henti. terletak di bagian negara austria sebuah menara sekaligus jembatan ini berada. tingginya 1.500 kaki yang akan membuat kaki anda gemetar. namun semuanya akan terhapus oleh kesejukan yang mata anda rasakan, anda akan bersyukur atas anugrah yang diberikan tuhan.


0 Komentar untuk "Menikmati Indahnya Tempat Wisata dari Ketinggian"

Back To Top