Rahasia dibalik ribuan Tips

2 Cara Agar Cepat Gemuk

2 Cara Agar Cepat Gemuk - Tips Ciamik
Simpel banget gua bikin judulnya, tapi ya gimana lah banyak banget yang ngetik kata itu di search engine.
sebenernya ane pngen nge-post cara agar cepet kurus, waduh tapi saya lihat cara cepat gemuk lebih banyak diminati berarti kan lagi pada kurus-kurus nih teman-teman ane, nah kalau ane ngepost cara agar kurus apalah jadinya. udah kurus kering kayak cacing pula nanti.

hehe maaf kalau ngaco pembukaanya.

tapi bener saya punya temen di kantor dulunya sih dia adalah calon seorang pramugara, nah apesnya hanya gara-gara kurang satu hal aja pas pantukir dia gagal, dan ada pula temen ane yang gagal di tahap awal.

tau gak kira -kira apa ?? pasti udah tahu kan, pernyataan kayak gini plus pertanyaan kayak gini pasti jawabanya ya berkaitan dengan judulnya, judul artikel ini.

tapi bener lohh,, temen ane si jabang bayi tampan dulunya, dia itu udah skolah penerbangan kayak pramugari pramugara attendant kayak gitu abis lulus SMA, dan udah ngabisin biaya yang gak sedikit pula karena dari madiun menuju jakarta juga gak murah men, tiket kereta dia gak mau yang ekonomi maunya yang dibawah ekonomi yang lebih murah.

hehe ngacoo lagi daaahh.. maunya yang exsecutif, dari gambir menuju lokasi ke cengkareng juga jauh, taksi mahal ditambah macetnya jakarta bikin geram ngeliat argo yang berjalan terus dan mobil tenang damai meletin temen gue. apalagi muka sopirnya,, ikutan grogi karena temen gue gak sabaran orangnya,, suka geram, suka bentak orang, mau di turunin juga udah nego2an di awal, udah ngasih bonus juga temen gue sama sopirnya, itu juga cerita tmen gue siih.

hal lain yang bikin bengkak biayanya itu nginep.... nah temen gue nih gak mau aku tawarin nginep di rumah saudara gue yang di tangerang. semalem gak papa pasti saudara gue mau nerima ntar tak kasih tau saudara gue, dia gak mau dan lebih milih nginep di hotel bintang 4. omegat........iya sih uangnya banyak, gak tau juga tapi ngutang atau tabungan dari tujuh turunan sebelumnya.

tapi gak papa sedikit lebih murah, karena pas lagi ada promo dan di tanggung berdua sama temenya temen gue.

nah,, keesokanya nih,, pagi-pagi dia udah cekout karena pagi banget dia musti udah nyampek di gedung kawasan aula atau apalah gue lupa pokoknya kantornya garuda, yang megahnya itu megah banget biar dapet antrian awal..

dan perjuanganya pun berhasil dia dapet urutan awal, yahh.. 10 orang pertama lah. abis itu ketika seleksi telah dimulai betapa kecewanya temen gue pas dia dinyatakan gugur pada seleksi tahap awal, tahap paling awal.

dan itu karena BB nya cuma kurang 1,8kg... mestinya sih dengan tinggi 176cm BBnya paling tidak minimal 64kg, nah ini temen gue 62,2 :( kasihan banget ya temen gue.

padahal dia udah punya trik sih,, sepatu pantofelnya tu di kasih lempengan logam besi, nekat banget kan dia. tapi apesnya tes bb itu semua atribut di lepas termasuk sepatu.

kenapa gak di telen aja tuh besi biar aman gak ketahuan.

udah deh abis dari lokasi tes dia gak mau lagi ngmg apa, manggil taksi langsung menuju stasiun sama temenya. apesnya nih.. saking linglung nya kali ye,, tanpa reserv tanpa tahu jadwal keberangkatan kereta dia dateng aja tuh ke stasiun. alhasil datengnya jam 10 dia berangkat jam 4 sore deh, untung nahh dapet tiket dadakan cobak kalau pas musim mudik / liburan. terpaksa terminal tuh,, belum lagi ngadepin calo di terminal JKT, duhh.. garang-garang, ane aja pernah sekali ketipu Calo disana :(

yaudah itu sekilas tentang cerita nasib temen ane si jabang bayi tampan (dulunya), sekarang dia satu kantor sama ane kerja di bagian accounting, pinter lohh orangnya smart pula. rugi tuh maskapai udah nyia-nyian manusia macam si jabang bayi tampan (dulunya) ini. karir nya bagus pula disini, bos-bos ane bnyak yang suka anaknya ulet, tangguh tapi kurangnya satu sih.

kurang berat badan 1,8 kg. :D

malah sekarang makin kurus anaknya, kayaknya sih kebanyakan mikir, mikir pekerjaan yang mungkin berhubung dengan jabatan yang dia peroleh sekarang.



tapi meskipun si jabang bayi tampan ini kurus alias kurang propolsional dikit, tapi dia tetep keren. keren banget, ane sempet lihat IG sama Twitternya, banyak banget followersnya cewek-cewek cakeph pula, temen SMA nnya dulu kali yee..

itulah sedikit cerita tentang si jabang bayi tampan (dulunya) yang sangat menginspirasi gue, menginspirasi buat bikin artikel ini maksudnya. biar gak ada lagi dahh nasib-nasib yang kian justru lebih baik setelah gagal kualifikasi, hehe maksudnya biar kalian tetep pada profesi yang kece gitu aja sih pramugara kan kece kayak si jabang bayi tampan (dulunya).

sekarang sebenenrnya ane cuma punya dua tips agar kalian cepet gemuk tapi tips saya walaupun sederhana namun sangat beralesan, karena ini emang kebiasaan ane yang juga sangat mujarab, yang nyatanya sekarang ane gemuk proporsional, dengan tinggi yang sama tapi ane lebih gemuk dari si jabang bayi tampan (dulunya).

lupakan masalah gen atau keturunan, karena ayah ibu gue dan saudara - saudara gue yang lain, dan juga mbah-mbah pendahulu gue itu pada kurus semua umumnya.

setelah ane selidiki faktornya ternyata cuma "makan". orang kurus itu karena makanya sedikit itu fakta. jangan berfikir makanmu sudah banyak kalau kamu masih kurus, karena sebanyak-banyak makanan yang kamu makan itu masih sedikit bagi anggapan orang-orang yang gemuk.

ane dulunya juga kurus, karena ane orang desa dan sangat pilih-pilih makanan, kalau gak enak ane gak mau makan. skrg di kota dan ane jg punya cukup uang, serta temen-temen ane yang doyan makan, ane juga ikut-ikutan doyan makan. selain makanan pokok 3 kali sehari, ane juga njajan. suka njajan.

rokok bikin kurus menurut ane itu benar, skrg ini ane gak ngrokok dan makin subur tubuh ane. di tambah makanan dan jajanan yang ane makan ane yakin sehat semua, karena ane juga selektif dalam memilih jajanan. ane gak suka coba-coba ke tempat-tempat yang baru, ane lebih suka datengin tempat yang udah dapet testimoni baik dari teman-teman. dan setia kepadanya (tempat itu).

jadi itulah yang pertama, makan lah yang banyak sebanyak-banyaknya. kalau bb sangat di perlukan bagi anda yang mungkin juga akan mengikuti sleksi yang memerlukan bb sebagai pertimbangan kayak si jabang bayi tampan. jadi berkorbanlah sedikit banyak, setelah kalian makan makanan pokok, njajan lah juga. kalau ibu kalian kreatif minta bikin masakan atau jajanan yang kalian suka, pokoknya makan....makaaan....dan makan.

dan cara yang kedua adalah tidur, minimal delapan jam gak boleh kurang. dan tidur haruslah berkualitas, buat otak kalian tenang se-tenang mungkin.

ya cukup dua tips itu yang bisa saya berikan yang juga saya terapkan pada diri sendiri, karena saya dulu sering di julukan sebagai si jabang bayi kelaparan :( , makanya saya menjulukan teman saya si jabang bayi tampan. hehe gak nyambung, yaudah thanks udah mampir.

Tag : Tips Jitu
0 Komentar untuk "2 Cara Agar Cepat Gemuk"

Back To Top