Rahasia dibalik ribuan Tips

Cara Delcont Teman dari Contact BBM Agar tidak ketahuan

Cara Delcont Teman dari Contact BBM agar tidak ketahuan
hai teman kali ini saya akan berbagi tips untuk mendelcont ( delete contact ) beberapa teman di contact bbm yang tidak akan ketahuan.

berbagai alasan kenapa saya harus mendelcont mereka (temen-temen) dengan cara sopan, alias tidak ketahuan. karena kalau terang-terangan saya delcont dan nama saya langsung hilang dari contact bbm nya saya merasa gak enak. di kira saya sok, sombong dan gak butuh teman. padahal berbagai alasan kenapa saya harus melakukan itu termasuk saya pusing tiap kali teman-teman saya ini mulai suka broadcast.

kalau bermanfaat sih gak papa, tapi yang sering-sering di promotin itu pin temannya yang jelas gue gak kenal, kalau cakep sih gak papa nahh pas gue invite tuh oraanggg,, cakepan emak guwe -_-
atau sering juga bc singkat banget contoh :  #sbc (sory broadcast) #TC (Tembellek Cicak) dan broadcast lain yang gak penting. saya udah seneng dapet bbm lari-lari buru buru ngambil hp yang lagi di charge, ehh.. ternyata tinta biru geje yang muncul.



alasan lain terkadang saya juga ingin menghilangkan diri dari beberapa orang, cewek-cewek yang gak sengaja guwe php-in atau temen saya yang nyebelin banget keponya. ingin tahuuuuuuuu aja setiap kegiatan, keadaan saya. kalau niatanya baik sih gak papa. tapi mereka cuma mau bandingin, gimana pekerjaan guwe sekarang di bandingin pekerjaan dia sekarang, sok tanya-tanya padahal intinya (sukses mana). nahh.... lebih  baik delcont aja kan.

okkee jadi begini tips nya, gampang banget. jadi nantinya walaupun kamu udah mendelcont temen kamu itu tapi nama kamu tetep bakal ada di contact bbm nya, hingga dia sadar saat contact kamu jarang aktif, jarang update hingga akhirnya dia iseng-iseng nyoba nge-ping !!! daaaannn.... ttaarrrraaaaa "muncul notice re-invite".

gak usah khawatir bila suatu hari anda ketemu temen anda, atau di sms. alesan aja kalau udah gak pake bbm, bosen ama aplikasinya yang kebanyakan iklan atau udah di jual, atau sekarang pin guwe guwe pake buat jualan online jadi gak enak aja kalau kamu keganggu gara-gara promote gue (malu aja guwe). hehe sippp kan !!

okkee silahkan tandai dulu nama temen-temen kamu yang mau di delete, kemudian matikan paket data kamu. setelah mati dan pastikan gak ada koneksi lain yang nyambung ke internet (wifi). delcont temen-temen kamu. diamkan beberapa menit jangan buru-buru di hidupkan (ON) paket datanya, biar sistem gak ngupdate contact.

setelah itu beress dehh,, nama mereka udah gak ada di contact kamu, dan nama kamu masih ada di contact mereka. alias nama bayangan doank !!

hehe gimana tipsnya, keren kannn,,, selamat mencoba.

Tag : Teknologi
13 Komentar untuk "Cara Delcont Teman dari Contact BBM Agar tidak ketahuan"

wah bisa dicoba nih gan tapi masalahnya BBM saya udah off heheee :D

waahhh coba dulu lah., btw bisa ya delcont gak pake koneksi gan?

saya suka nih orang - orang yang gak pake bbm gan, lebih hidup orangnya . hehe
kadang lagi hangout rame-rame bareng temen, tapi dah pada sibuk sama gadgetnya masing-masing. nahh cuma satu temen ane yang sepadan sama ane, yang mirip gan anggara.

siapp gan,, dijamin berjalan dengan baik. sesuai pengalaman sendiri soalnya. juga bereksperimen sama temen yang satu visi. punya tujuan sama. hehe

wah tar ane coba. Thanks gan

siapp gann,, silahkan di praktikan .....

anjirrr hahahahahah gw ngakak baca artikel lo yg nii bang. "saya udah seneng dapet bbm lari-lari buru buru ngambil hp yang lagi di charge, ehh.. ternyata tinta biru geje yang muncul"

btw nice inpo gan keren makasih bang :D

wakwakwak... fakta dan kenyataanya kayak gitu bang, thanks udah mampirr...

bisa,, dulu experimen pertama gua juga pake bb.. terus ganti android dan gua aplikasikan ke android, sukses.
selamat mencoba :)

Kalo untuk mengetahui kita udah di delcon gimana? Krn ada temen aku bilangnya udah ga pake bbm tp tiap aku ping tandanya centang mulu bukannya tanda silang merah

Thanks infonya akhirnya bs delkon orang2 geje tanpa merasa bersalah hehehe

Kalo delete pake hp iphone gmn yaaa

Back To Top