Rahasia dibalik ribuan Tips

12 Karya Seni Paper Art yang Menakjubkan (Seni menggulung kertas)

12 karya seni paper art yang menakjubkan (seni menggulung kertas)
sebut saja Senna, seorang seniman asal turki yang baru-baru ini banyak disoroti media alhasil dari karya-karyanya yang begitu menakjubkan.

bukan karena hasil karyanya saja yang menjadi sorotan, pasalnya gadis muda berdarah turki asli ini juga sempat menjadi perbincangan atas keputusanya yang rela mengundurkan diri dari perusahaan guna dapat memperdalam passion pada diri-nya.

cibiran dari keluarga, teman, dan pasangan tentu terus berdengung karena bukan cuma berada di perusahaan yang baik tempat Senna bekerja tetapi juga posisi karir yang baik dan dengan gaji yang besar.

sebenarnya seperti apa sih karya Senna dalam melipat / menggulung kertas hingga sampai merubah pilihan jalan hidupnya seperti itu. mari kita lihat langsung dan coba komentari tentang keputusan Senna, apakah benar langkah yang dia ambil.

1. Peta Dunia



kehobianya untuk menggambarkan dunia dalam gulungan kertas telah terwujud dan telah dia aplikasikan disini.

2. Naga



Makhluk Astrall yang sangat kontroversional membuatnya untuk ingin menggambar dalam versi lain.

3. Istana



sayang sekali di bawah warna bendera merah tidak ada warna putih, adanya warna putih itu bukan di tujukan untuk memaknai warna pada bendera akan tetapi agar seolah bendera terlihat timbul.
jadi jangan sampai bermunculan fitnah,, Senna senang indonesia, Senna orang indonesia :D

4. Kamera



Kamera supermini yang sangat imut, dapat di pegang hanya dengan dua jari. wawww.... seandainya dapat di fungsikan sama dengan aslinya.

5. Jangkar



kalau jangkarnya aja se-Keren ini,, gimana dengan kapalnyaa,, apalagi kalau mbak Senna mau gambar kapalnya terus ada penumpangnya dua orang aja di ujung kapal (kayak titanic gitu), abis itu yang di pasang muka saya sama mbak Senna -_- ngarreeeppp....

6. Gajah



Gajah ini mungkin tersesat, jika yang lain 3D dia 2D sendiri...
tapi spesialnya dia satu-satunya yang berkilau dan paling berkilau dari yang lain. bye beruang masya....

7. Burung Hantu



burung hantu selalu di jadikan burung yang penuh mistic dan jarang di puji, tapi kalau beneran ada BurHan yang kayak gini, siapa yang tidak mau melihara coba ???

8. Balon Udara



kerennn bangetttt... andai saja tradisi jawa timuran saat lebaran balon udaranya di ganti yang kayak gini. ngiler dahh semua,, pada gak jadi silaturahmi hanya mentelengin balonya jatuh dimana. dalam hati gak ikhlaasss....

9. Bulu burung



saya berharap akan ada perusahaan modern yang mendesain penna dengan design model bulu burung seperti ini, classic dan natural banget pilihan warnanya.

10. Bunga



bunga ini mirip kayak permen lolipop... seharusnya logo lolipopnya android pake ini aja kali yaa..

11. Love



rangkaian hati yang membentuk sebuah bunga, begitu populer dengan warna hijau segarrr...

12. Dance



menurut kalian mbak Senna ingin menggambar penari cowok apa cewek ??

Tag : Informasi
0 Komentar untuk "12 Karya Seni Paper Art yang Menakjubkan (Seni menggulung kertas)"

Back To Top