Rahasia dibalik ribuan Tips

7 Cara Mendekati Hati Cowok Yang dingin dan Cuek

Selamat pagi ladies...... melihat langit pagi yang cerah gini kok hatimu masih mendung ???
adakah masalah yang sedang menyelimuti hatimu, adakah cintamu yang masih terabaikan oleh kecuekan sikap sosok cowok yang kamu idamkan.

mari sedikit bersantai ladies, sudah benar sikap dan jalan yang kamu ambil, tetap pertahankan ambisi dan penampilan cantikmu sekarang.... karena tidak akan ada yang sia-sia.

yang kamu perlukan adalah sedikit membaca tips-tips yang akan saya berikan yaitu Cara mendekati hati cowok yang dingin kaku dan cuek. 



1. Ketahui dahulu kebiasaannya
Seorang cowok yang santai dan sedikit cuek pada lawan jenis, mereka begitu sebenarnya bukan tanpa alasan. mereka seperti itu karena seolah-olah memang tidak ada waktu lagi untuk mengurusi hal-hal seperti itu, masalah asmaranya. karena kebanyakan dari mereka ini sibuk dengan urusanya sendiri. type cowok yang gemar hidup di dunianya sendiri.

jadi yang terpenting adalah kamu harus pinter-pinter nyari peluang, berupa kesempatan waktu kesenggangan yang dia miliki untuk kamu dapat mendekatinya.

2. Ketahui Hoby-nya
setelah kamu melihatnya cukup ada waktu untuk kamu dapat mendekatinya, harus kamu perhatikan juga karena akan menjadi sangat garing apabila kamu mengobrol denganya namun tidak mempunyai satu pembahasan topik yang menarik. untuk itu mengetahui hoby'nya sangatlah penting, karena kebanyakan orang akan sangat senang ketika kita ajak membahas sesuatu yang mereka sukai. apalagi saat melihatmu juga menyukai hal yang sama denganya walaupun hanya sekedar berpura-pura, ketertarikan kamu terhadap hal yang dia suka menjadi poin yang paling penting.

misalnya : dia suka bola, dia suka real madrid.. pura-pura aja kamu suka salah satu pemain real madrid.. pura-pura aja kamu suka sama Ronaldo karena skill nya,, bukan karena ketampananya. jangan mudah memperlihatkan kalau kamu menyukai seseorang karena fisik di depan cowok-cowok bertype ini.

3. Cenderung akrab dan royal kepada teman sesama lelaki
mereka ini lebih interest kepada sesama teman lelaki mereka bukan berarti dia gay atau tidak menyukai wanita. tetapi karena masih ada kaitanya dengan poin nomor dua, yaitu mereka ini menyukai orang-orang yang memiliki satu kesamaan denganya. walau terlihat dingin tapi dia akan tetap hangat pada setiap personal anggota band'nya.

kesempatan juga untuk kamu mengambil langkah, mendekatinya di mulai dari mendekati teman-temanya. maksudnya adalah cari informasi sebanyak-banyaknya dari orang-orang yang ada di sekelilingnya, kamu gak perlu jaim lagi sekarang, bukan waktunya lagi untuk berjaim-jaim'an. karena ketika kamu disini mencoba menjaga diri dan menunggunya untuk mendekatimu, disisi lain banyak cewek-cewek yang sama halnya denganmu (pengagumnya) sudah bersiap-siap dengan strategi jitu untuk dapat mendekatinya.

4. hindari cara mendekati melalui sms, messenger atau sosmed
memang sih beberapa tahun ini pengaruh messengger begitu kuat, alias tidak ada satupun remaja yang lepas dari BBM dan Whatsapp apalagi sosmed instagram atau facebook. tetapi kamu jangan menggunakan cara lama dengan versi yang diperbarui lagi, seperti halnya jika dulu anak-anak remaja yang melakukan PDKT melalui sms, jangan kamu gunakan lagi cara itu sekarang. mendekatinya lewat pesan bbm atau dengan mengomentari photo-photo di instagram. tetapi pada kenyataan tidak mampu berkata apa-apa ketika berhadapan langsung denganya.

jadilah cewek royal yang santai saja, jangan terlalu menjadi pendiam dan jangan pula terlalu terlihat menonjol seolah-olah sedang mencari perhatian. dengan berbagai alasan cowok cuek tidak menyukai kedua type cewek seperti itu.

5. Sosok dewasa lebih dia suka
inilah yang mereka inginkan, cewek bertanggung jawab dewasa dan memiliki karakter ke-Ibuan.
mereka ini cowok yang tangguh, pantas jika cewek yang tangguh pula yang mereka idamkan. jangan menganggap mereka tidak menggagas masa depan karena terlihat ketidak tertarikanya terhadap perempuan sejak sekarang, justru karena dia ingin nantinya mendapatkan pasangan terbaik yang benar-benar matang maka mereka selektif mulai dari sekarang, salah satunya dengan tidak gegabah untuk mengambil keputusan. semoga anda beruntung, keputusanya jatuh pada anda.

6. Mereka Berambisi
cowok ini berambisi dan biasanya jika cowok ini memendam suatu ambisi ia akan berjanji untuk mengesampingkan apapun sebelum ambisinya itu terwujud. jika kamu menghadapi cowok bertype dingin dan berambisi seperti ini, yang hanya bisa kamu lakukan adalah bersabar. hanya bersabar dan terus mendukungnya dan tetap perhatian denganya namun cukup dalam porsi yang sedikit.dan hanya harus kamu lakukan apabila kamu yakin dan tahu bahwa dia memang mempunyai suatu ambisi yang sangat penting dalam hidupnya.

misalnya dia mempunyai cita-cita untuk menjadi tentara, kalau kamu memang benar-benar merasa dapat serius denganya (dalam arti pasangan sehidup semati) yang bisa kamu lakukan sekarang adalah hanya dengan tetap memberikan semangat-semangat kecil, dan baru menunjukan sepenuhnya ketika impianya telah tercapai nanti. kamu tidak usah khawatir dengan berfikiran, dia sudah punya jabatan yang bagus jadi sekarang pasti kriterianya sangat tinggi. yang harus kamu ketahui ialah bahwa cowok type ini konsistent dia memilih yang terbaik dan paling baik, bukan seperti alasan beberapa faktor-faktor yang kamu tuduhkan. dia tahu mana cinta sejatinya.

7. Cowok Cuek Idaman
Inilah kelebihan jika kamu bisa menggaet cowok bertemperament dingin dan cuek, jika dia sudah benar-benar cinta kepada kamu sikap cueknya sebenarnya tidak akan pernah hilang, namun sikap cueknya yang sekarang bukan kepadamu. melainkan pada wanita lain, dia akan tetap cuek pada setiap wanita yang pastinya membuat dia tetap setia dan tidak akan pernah menduakan kamu.

Tag : Asmara
66 Komentar untuk "7 Cara Mendekati Hati Cowok Yang dingin dan Cuek"

kalo dia itu bukan tipe cowok yang cuek sih kak .. tapi dia itu belagak sok cuek padahal kalo di sosmed dia perhatian banget .. jadi aku ngedeketinnya harus gimana kak ?
makasih

sebelumnya dia ini di sosmed perhatianya ke siapa ?, kamu harus ketahui terlebih dahulu, dia menjadi pribadi yg sok cuek itu kira2 untuk apa, apa untuk menarik perhatian kamu atau cewek lain. karena banyak juga cowok yg mencoba merubah karakternya enjadi dingin dan cuek atau misterius karena mereka beranggapan cewek akan lebih penasaran dan tertarik sama sikap yg seperti itu.
jadi point nya, dia seperti itu untuk siapa :)

Dia cuek bgt,sample gak ada waktu buat q,tpi kalu q udah marah Dia baru perhatian dgn q,gimana kak

Seumur hidupku baru ini ketemu dengan cowok type yg begini. Cueeek banget kak. Tapi, klo ketemu kami tuh bisa ngobrol dengan santai. Tpi, kalo via bbm or massage waduuuh cuek banget. Tapi dia juga suka bercerita kesehariannya/keberadaannya klo moodnya bagus. Hehehee. Aku sampai binging kak mau dekatinya. Takut dinilai yg gak2 sama beliau. Saran nya donk kak. Makasih sebelumnya kak...

Aku jga ka lg suka sama cowok yg cuek. Dia org dingin kaya es batu tp kalo ke tmn2nya ga kaya gtu. Aku ga pernah ngobrol sama dia, palingn nanya di bm kalo penting itu juga. Tp dia udh tau kalo aku suka dri temennya tp dia diem aja. Nah yg aku takutin dia malah illfeel sama aku ka. Tipsnya biar jdi dkt sebatas tmn dkt aja lh gmn ya ka aku bingung habisnya aku pendiem pemalu

Sebenernya dianya ga cuek ka, tapi aku minder ngedeketinnya karna aku ngerasa kalo diri aku tuh ga sebanding dengan dia yang gans, tajir, pinter tapi aku ga ngeliat dari sisi itunya ka gatau kenapa aku suka dia, tapi aku takut malah dianggep sokab sama dia kalo ngechat dia, terus dianya jauhin aku deh

pastinya kamu gak mau kan nunggu sampai kamu marah dulu, baru dapat perhatian dari dia.
tapi sebelumnya saya pengen tau nih, dia ini status nya apa kamu dulu ? masih mau deketin apa udah jalan (pacar) karena artikel ini membahas cara mendekati :)

thanks sudah mampir, btw ini ceritanya mirip banget sama salah satu temen kuliah cewek, ya nasibnya kurang lebih begitu. tetapi mereka sudah pacaran sih, alias cukup lama. tapi ya itu selama ngejalanin hubungan si cowok cuek banget, cuek nya di sosmed / messegger aja, tapi kalau ketemu ya normal2 aja.
menurutku selama kalian bertemu itu terasa enjoy2 aja gak ada gundah, gelisah bisa canda dan ngobrol biasa yaudah gak ada masalah, dia cuek di sosmed atau bbm itu mungkin memang karakternya yg gak suka chating atau basa basi lewat sosmed, lebih suka ketemu ngobrol langsung. jadi its okey,, jangan berprasangka !! semoga hubunganya berjalan sukses :)

yah itu, di atas ada salah satu poin yg perlu di baca lagi dan di pahami. cowok cuek itu identik dengan cowok yg sedikit ngomong (hemat) yang mungkin jg bisa di artikan pendiam.
menurut ku logikanya gini apa jadinya kalau sepasang kekasih yg sama2 pendiem hidup berdampingan, pasti bakal flat banget bukan! pasti bakalan datar, kalau aku sih nyaranin coba kamu jadi orang yg sedikit lebih rame, lebih asyik, gak papa ngobrol nimbrung duluan ajakin ngobrol duluan. ibaratnya kamu harus melengkapi lubang kekurangan dalam hidupnya jangan malah membuat lubang yg sama. ingatt ya, cowok cuek gak suka di cuekin :)

Kak skrng aku lg suka sm temen sekelas, dia lebih kecil dr aku bbrp bln sih ya rada kekanak"an dianya. Orangnya cuek sampe nanya pun dulu canggung. Skrng entah kenapa jd deket, setiap hadap blkng dia sllu senyum. Tapi di chat -_- berasa ngomong sama mesin otomatis singkat" duh kesel. Tp di chat dia sm temennya beh care bngt pdhl cowo -_-

Kalo doi cuek bgt, disosmed cuek aslinya cuek. Terus harus gimana? Bingung kadang, mau nyerah. Tapi masih sayang

Bagaimana jika rsa suka trus tumbuh, ttpi sptinya sdh tdk ada kesempatan untk brtmu kmbli? Dan satu" nya benang penghubung kedekatan itu hny mllui sosmed gmn kak? Hrs bgmn juga?

Gw suka ma cowok nah dia ga prnah pcrn,diejek jomblo langgeng,tmn"nya playboy smua dan cmn dia yg nggk. Dia juga kyk lbih berteman sma yg akrab bgt. Tmnku prnh skls ma dia dn g prnh diajak ngobrol sama skali, biasanya kn nanya pr kek, nanya bsk pke bju apa kn y,lah ini nggk sma skali. Dn dia tuh cuek. Cuek sma cewe. Kmrn tmn gw berkicau brisik pas ad dia dn dia cuek nganggep gada apa apa. Dn blkng ini sering berpapasan gitu, dan dia ga pernah liatin aku sama skali. Biasanya kn klo cowo dah tau ad cewe suka ma dia biasanya kn penasaran gitu liatin sekilas atau bntran doang. Lah ini nggk. Tmn aku aj kmrn manggil nyapa nama dia hrsnya kn blg iya lah dia cmn senyum doang.
Suer dia cuek bgt. Jalannya pun kyk org cuek gitu. Tmnan sma yg akrab doang. Sbnrny dia cuek apa pemalu.

Kalo ini dia dingin bngt ka, dia tuh ngerespon aku klo aku chat tpi yg nyari topik buat ngmngnya selalu aku ka, dan aku bener" bingung harus ngapain, aku juga belum ktemu secara langsng masih chatingan doang tpi kita udah deket 2bulanan dan sikap dia cuek tpi waktu pertamanya dia gacuek, aku juga br dapet cowo kaya gni poisisinya aku yg berjuang huhu
Tpi aku sayang sama dia ntah knpa pdhl blm ktemu jdi aku ttp terusin tpi gtau harus gmn biar dia ga cuek lgi ke aku ka :((

Kalo cowok yg aku sukai ini kak dia orang nya cuek banget, sikapnya dingin, langsung atau pun lewat chattan, kami baru pacaran sekitar 3 minggu, dia bilang dia belum ada perasaan apapun, tapi dia bilang aku harus sabar jalani nya, dia bilang mungkin nanti perasaan dia bisa tumbuh ke aku, kami seperti ini karena aku masih smk kelas 2, dan dia udah kerja, beda usia kami 5 tahun, dia belum mau hubungan kami diketahui sampai aku tamat sekolah dulu katanya, karena tempat kerja dia dengan rumah aku deketan gitu, dia gamau ada gosip aneh nantinya, jadi hubungan kami hanya sebatas ini, gimana ya caranya buat dia bisa jatuh cinta ke aku kak? Aku takut kalo nantinya dia jadi ga suka.

Kak, aku diam" merhatiin si doi tp doinya gk kenal aku, Maksudnya tau doang gtu. Dia jg tau klo aku suka dr temen aku, orangnya jg cuek & dingin. Aku minta comblangin lewar temen aku dan kata dia , dia gamau pacaran dulu gatau krn apa. Emang sih doi taat agama disekolah jg sering solat duha, ikut rohis, dll. Apa krn itu? Aku pengen kenal aja gimana caranya ya? Kalo kata artikel diatas trlalu basi ya kalo pdkt lewat medsos. Kalaupun ngechat juga takut ga dibales/ jawabannya singkat gapeduli gtu takutnya nnti jd ilfeel kan :' Pengennya sih dichat duluan tp gamungkin orng dianya aja cuek:( Aku hrs gimana kak pls bantuinn.

Gebetan saya kan orangnya sangat cuek,saya bbm aja cuma bales singkat dan malah terakhir di read aja.
Kadang suka iri kalau misalkan liat sahabat sendiri bisa deket sama gebetan ku ini .
Saya harus ngadepinnya gimana ya??

Dia tuh cuek bgt kak aslinya cuek di sosmed juga cuek. Ngomong pernah tp itu sekali aja dan itu karna penting doang di chat jg gtu. Aku kenal sm dia cmn karna dia udh tau jg klo aku suka sm dia jd suka canggung gtu dan aku gaberani buat chat dia dluan kira2 aku hrs gmn ya

Jadi gini ka, ada cowok yg aku suka dan beda kelas. Aku mau deketin juga agak susah karna jadwal kuliah kita yg samasama padet. Ngobrol cuma sesekali, aku juga coba chat dia tp dia balesnnya seadanya kayak ga tertarik sama aku.
Ceritanya aku mau keluar kota dalam waktu yg cukup lama. Gimana ya caranya aku ngasih tau dia ttg perasaan aku sblm aku pergi?

gra2 baca ini dya udh agak peka dkit thx nya tipsnya

Kak aku kan pendiam dan dia cuek dan pendiam.
Lalu bagaimana tips nya agar kita bisa memulai komunikasi?
Aku biasanya chat dia hanya sekedar hak penting.
Di kehidupan sehari-hari kita sama-sama pendiam.
Tapi dia sama teman nya tidak seperti itu.
Bantu aku kak menghadapi pria seperti itu.

Kak maaf mau tanya, aku lg dket sma cwo yg cuek bgt menurut aku. Tp dia waktu itu ngechat aku dluan dan kita jd suka chat, kita kan satu tempat kostan gtu aku coba perhatian kya menawarkan mkn'an / minuman gtu, sama dia diterima. Tp kalau di chat aku perhatian ke dia , dia malah bilang ga suka dan ga nyaman trs nganggep kita itu cuma kka adean doang. Dan skrng dia mulai dingin bgt, dan dia itu jujur bentar lg otw pnya pcr. Itu ngadepinnya gmna ya? Apa aku hrs bls cuek lg?

Gua suka dan lagi deketin senior gua,awalnya pas ospek dia jadi mentornya.
Gua suka sama dia,gua yang mulai nge chat sama dia,gua yang selalu nanya apa aja ke dia,dan dia malah ga ada nanya balik tentang gua.udah 3 bulan gua ngechat sama dia,dia balesnya sengaja banget di lamain,tapi dia muncul di sosmed lain.gua udah usaha nih buat kaya suka kegiatan dia kaya mesin,motor gua sampe berusaha buat searching,kalau pun ga tau gua pasti nanya ke dia,ga kelihatan sok pinter.tapi selama 3 bulan dia selalu cuek banget,padahal gua pengen dapetin hati nya walaupun gua yang mulai berjuang,dan gua cari tau sendiri tentang mantannya,dan cantik cantik semua.dan satu lagi gua chat ga pernah nanya lagi apa,udh makan,dll.yang gua bahas cuma pelajaran,mesin,motor.dan gua bingung kenapa dia cuek banget,tapi dia nanggepin chat gua walaupun bisa seharian sengaja ga dia bales.tips nya kak buat luluhin hatinya,gua tuh ga bakal sia siaiin dia

Kak bagaimana ya mendekati cowok yg cuek banget sama aku..Tapi dia ke cewek lain tidak cuek tapi melainkan ke pada aku yg cuek banget bagaimana ya kak.... Makasih

dia itu ga cuek ga dingin tapi juga ga trlalu ramah , ramah sih tp kayak pilih pilih gitu ga ramah ke semua orang tapi kayak hrs kenal dan deket gitu baru dia bisa ramah , itu aku harus gimana ya kak?

Aku suka sm kakak kelas dan dia kayaknya juga entah penasaran atau sedikit suka ke aku tapi dia ini cueeek banget kalo diajak ngomong temen ceweknya seperlunya. Terus kalo aku ga liat dia lagi liat aku(?) Pernah beberapa kali ketauan stalk sosmed ku juga. Dan pernah chat br sekali ttg tugas jawabnya kayak ke temen lama gitu bukan org br kenal wkwk. Gimana ya ga berani ngomong langsung takut 😆

Sejujurnya aku suka sama sicowo cuek ini, tapi berhubung temannya juga suka sama aku, dy malah mengalah dan kasi peluang penuh untuk temennya
Ada solusi ga sis?

dia kaka kelas aku.
aku sudah mengaguminya dijauh jauh hari.
tapi baru beberapa hari ini aku dapet pin dan bisa saling bbm an.
dan kalo ketemu aja kita ngga saling sapa cuma nglirik dengan tatapan sinis seakan akan tdk kenal.
tapi tetep aja cuek sama dingin.
dia sudah tau kalo aku suka dia tapi dia tidak sama sekali memperdulikan itu.
bahkan dia sempet bilang kalo dia gabakal mikir cewe.
gimana ya enaknya

Gimana ya solusinya ka
Dia kadang asik diajak ngobrol
Lebih seringnya cuek
Dan kdang suka koment di status fb dan kadang dia risih sendiri kalo saya baper
Itu cinta apa php ya ka makasih

Gimana ya caranya tau dia php atau cinta
Dia kadang suka deketin aku tiba2
Tpi kadang cuek dingin
Giliran deketin aku dianya asik gtu
Giliran akunya baper dianya risih
Aku harus gmna ya min? Solusinya dong

susah bgt buat deketin tmn abang aku. dia dibilang dingin ama cewek,iya juga, jd ga pernah dh yang namanya ngomong ama cewek, klo bukan kita yang nanya dia atau ngajak dia ngobrol duluan,dan bercanda2 dluan. anaknya gokil bgt sumpah, ditambha pendidikan dia lbh tinggi dr aku, kaya nya cuma mimpi klo aku bsa dapetin dia, kadang udh bsa nanya dia trus di jawab aja rasanya seneng bgt. gimana ya.. mau cari tau tentang dia juga susah, dia kaya nya bukan cowok yg seneng main sosmed. klo main ma abang aku aja ga pernah bawa hp, hp y d taro d rmh. dia cuma bwa hp klo keluar kerja dan dirumah aja, klo main mah ga pernah dia bwa hp, org y kaya ga ketergantungan bgt sm hp. dri skrg aja rasanya mustahil bgt aku bsa deketin dia

Aku suka sama cowo yang cuek plus dingin banget, aku pernah deketin dia lewat line tp slalu di bales singkat+jutek, aku juga gk brani klo ngomong langsung ama dia. Dulu aku 1 ekskul ama dia tp skarang dia dah lulus, aku bingung gimana cara deketin dia:( tolong bantu dong

Aq juga suka ma cowok yg cuek. Dulu qt dekat. Tapi entah kenapa,, sekarang dy jadi cuek bgt. Solusinya kak...

Aku juga lagi deketin cowok dingin, dia kalo aku yang mulai chat duluan bales2 ajh si. ..cuma kalo aku yang gak mulai chat duluan dia gak chat ke aku...aku harus gmna ya aku udah mulai suka katanya 😂

Halo ka mau tanya. Aku ada deket sama cowo. Sebenarnya hubungan aku uda kaya pacaran sama dia. Tapi dia blm tembak2 aku. Aku ga terlalu ngarep bgt sih dia tembak aku atau ga. Yg penting tuh ada kejelasan kedepannya. Setiap hari kita emang chat trs. Tapi chat nya cuma gitu2 aja kaya uda makan blm lg ngapain dll. Yg biasa pokonya, paling kalo chat jg pas aku lg cerita keseharian aku. Baru chat nya agak panjang. Trs kalo ketemu rentang waktunya lama bgt baru ketemu. Aku kaya bingung sebenanarnya hubungan aku sama dia itu apa. Kalo mau selesai chat juga gitu. Selalu aja dia yg selesaiin chat duluan. Aku bingung bgt baru pertama kali ketemu cowo cuek gini. Ini juga dari awal dia yg deketin aku padahal. Aku jadi bingung gimana perasaan dia ke aku. Apa dia sebenarnya suka sama aku apa enggak.

Kalo dianya disosmed cuek tapi di real life ramah gimana tuh??

Kak aku lagi pdkt sama kakak kelasku. Dia orangnya cuek kalem dan sibuk, dia ketua ekskul trus ikut osis. Kita nggak kenal secara langsung tp aku tahu dia sedangkan dia nggak tau aku yg mana. Aku ngechat dia via line. Kadang curhat, minta saran, kadang nyemangati dia. Aku masang profil pict line berdua sama temenku. Dia ngira temenku itu aku. Jadi kalo dia ketemu temenku, dia ngelihatin kadang senyum. Sekarang profil pict lineku udah aku ganti. Gimana ya kak biar dia bisa tahu dan kenal aku? Makasih

aku mah bodo amat dah liat sikap cueknya

Aku mau tanya,aku kan lgi suka sama cwo tpi dia ornya sangat cuek dan kata tmnya dia jga suka ka tpi dia malu untuk ungkapin terus aku antara ndk yakin dia suka sma sya dan terus setip sya ada d dktnya pasti dia menghindar dan klo setip sya lihat2 ti ki pasti dia kya acuhkan ja,dan setiap aku dm pasti d jr dan aku mau jujur sma dia klo aku suka sma dia tpi aku takut bagaimna ya? Jujur atau tdk

gimana ya kak caranya kalau mau ngechat kakak kelas supaya di bales jgn d baca apalagi gx d baca gmn ya kak toling kasih solusinya maksih

Haha jangan dichat , teruss aku mesti piye 😂

kk klo aku sihh sukanya sama cowok tapi dia itu cuek bangget,

kaya temen aku cuek nya kebangetan,tapi kalo sama temennya(laki-laki)kayaknya normal normal aja,aku asalnya cewek cerewet beud kayaknya dia tuh ilfill sama cewek cerewet dan caper,terus aku coba jadi cewek pendiem eh dianya dateng sendiri.Dari kesimpulan di samping jangan suka cari muka apalagi sama doi:v

Halo kak mau tanya. aku lagi dekat sama cowo, dia itu super cuek. setiap diajak bicara nggak pernah mau natap mata aku, jawabanya juga irit banget. dia juga selalu melihat kearah lain tiap kali aku ajak ngomong.

kak gue punya temen les yg dingin gitu kk, pertama kali chat sih singkat tapi menarik bgt topiknya. tpi sekarang dia malah sering marah marah karena aku ketahuan kepo gitu kk kalau nanyain karakter dia. menurut kakak gimna? biar dia tau kalau gue suka bgt sama dia? apakah dia homo kk? masa cogan gak selera liat cewek? padahal kk cewek di les itu bnyk yg suka sama dia. cantik" bgt malahan. tpi respon dia dingin bgt terhadap mrka. aneh kan kk?

Kak aku pengen kenalan sma cowok cuek dia agak ansos,gimana cara nya buat kenalan sama dia ya, tpi nggak terkesan caper juga

Ka kalo aku dianya kalo ketemu itu senyum2 terus kalo aku liatin dianya suka salting gitu ka, tp dia d cht cuek gituka kan nyebelin:< itu suka ga sh ka?

Kak gmna caranya untuk betah pnya pcr yg cuek, kalo adalah masalah malah diem, cuma di baca aja gk prnh bls, apa emg ada yg lain?

Kak, aku punya kaka kelas, dia cueknya super kalau di luar kelasnya, tapi di dalem kelasnya dia juga cuekkk. Tapi karna kita satu oragnisasi jadi aku sama dia sering bicara, malahan sampe akrab. Tapi di luar organisasi kita ga pernah bicara, kalau ketemu cuma sekedar tatapan aja kak. Kalau natap kaya tertegun ginana gituuuu. Gimanaaaaaaa😢

gue ketemu sama tipe cowok tsundere. dia cuek banget bener-bener gak pernah ngeladenin cewek yang deket sama dia. tapi akhir akhir ini, dia deketin gue via whattsap. nih cowok bener bener ngeselin, sering ngejek gue setiap bahan obrolan. tapi dari situ, gue yakin dia tsundere

Kalo ngajak cowo cuek ntn gimana ka ? Tapi aku sama dia jarang ngobrol.

sista kamu harus PD ya, gak ada yang salah kok dengan perasaan. jangan jadikan keadaan menghalangi sebuah perasaan. kalau kamu nunjukin sikap kepedulian mu pada doi sebagai bentuk perhatian mu itu gak masalah. coba dulu ya, biar do'i yg memutuskan dengan respon nya.

hehe ya begitulah uniknya cowok dek, terkadang dia lebih terlihat hangat kepada teman sesama cwok nya tapi bukan berarti dia lebih peduli sama temen ketimbang cewek nya nanti.
itu sikap yang sangat wajar.. :) moga sukses ya

kamu tanya sama diri sendiri dulu ya dek, jangan ada kata menyerah tapi kata sudah sejauh apa kamu memperjuangkan nya. :) semoga sukses

kamu yakin saja kalau dia jodoh kamu dia gak bakal kemana, banyak kok yang udah membuktikan. satu SMA terpisah karena jenjang kuliah yg harus memposisikan si cowok jauh di luar pulau. namun yg namanya jodoh tidak akan lupa tempat kemana dia harus pulang..

dia ini murni tipe yang cuek bukan pemalu, cirinya dia cuma hidup di dunia nya sendiri, hanya enjoy dengan dunianya sendiri.
cowok yang model kayak gini yang banyak bikin penasaran wanita, terlebih kalau dia berprestasi dan memliki rupa yang sedikit saja rupawan. dengan catatan dia juga cowok yg baik2.
positifnya beruntung bagi cewek yang dipilih nya menjadi kekasih, karena tipe ini sangat setia sama satu pasangan. anti sama jelalatan :)

dek penting banget buat kamu ya, pertemuan menilai secara langsung pasangan kita itu sangat penting. kalau mungkin kamu dapet kenalan dari sosmed atau di kenalin sama temen kamu dan kamu tertarik. buru2 ajak ketemuan (wajib) karena ada beberapa bagian dari diri manusia yang tidak dapat dinilai melalui chat saja. jadi step awal kamu temuin dulu ya baru fikirkan kedepan nya mau bagaimana :) keep spirit !!!

untuk masalah usia sebenarnya tidak ada masalah semakin berusia pasangan pria harusnya makin dewasa dan matang.
yg jadi pertanyaan kenpa dia mau pacaran sama kamu tanpa landasan cinta, kamu selidiki aja dulu takutnya bukan kamu satu2nya cewek yang diberi harapan sama dia. pastikan dulu kalau dia cowok baik2, kalau nantinya emang dia cowok baik kamu yakin aja seiring berjalanya waktu dia akan menyadari adanya kamu bersabar untuk dia dan kalau dia cowok baik secara perlahan hatinya akan segera terbuka buat kamu :) tetap semangat ya, sehat selalu

gini dek permasalahan yang cukup sulit itu ketika cowok cuek karena relijius, emang secara tuntutan agama jangankan pacaran, bersentuhan atau tatapan muka saja sudah di golongkan zina ringan.
saran saya kamu amati saja dia pelajari karakter sedetail nya. mungkin kamu bisa tanya temen rohis nya, atau ikut gabung juga satu organisasi dengan dia (tapi jangan sampai alasnya karena dia, kalau memungkinkan saja) yang jelas kalau dia memang cowok yang cueknya karena religius tidak ada yang bisa harapkan lagi kecuali mendekatinya dan mengharapkan ajakanya untuk ber ta'aruf dengan kamu :)
pilihan kamu bagus sebenarnya dek, cocok untuk dijadikan imam..

semangat terus ya !

kamu cari tau dulu ya se respon apa si doi sama temen kamu, kalau deketnya sekedar temen kamu maklumi saja mungkin doi lebih enjoy dengan temen kamu yang mungkin lebih rame.
saran saya kamu pastiin hubungan kalian sekedar gebetan aja atau mau lebih serius lagi (pacar) misalnya. :)

ide yang bagus dek, jangan lupa pilih film sesuai genre dia ya. disini kamu harus memposisikan bahwa kamu yg nemenin dia. gak perlu yg romantis yg penting asik aja dulu untuk mencairkan suasana biar gak kaku.
semoga lancar :)

jadi pertanyaanya kamu tertarik apa tidak sama do'i ?
kalau dia cuma tipe cuek yang mendadak hangat sama kamu tapi kamu nya gak respect sama dia, mending acuhkan saja dan tanggapi dia sebagai temen biasa. :)

iya dek kebanyak cowok karakter cuek memang kayak gitu, bukan cowok saja sih, cewek pun banyak yang kayak begitu. mau ngobrol dan hangat sama kita cuma karena faktor keadaan yg mengharuskanya selain itu gak ada alasan apapun untuk memulai topik obrolan dengan kita.
kamu sudah maju satu langkah yaitu satu organisasi yg membuat dia sering ngobrol sama kamu. atur maksimalkan keadaan itu untuk membuat dia cinlok sama kamu. ingat tetap santai jangan sampai over ya, semoga berhasil :)

@dewi iklima : lazim nya cowok cuek itu ketika PDKT doang, ketika dia udah menentukan pilihan menunjuk kamu jadi pasanganya harusnya dia udah gak cuek lagi, karena dia merasa bangga punya kamu. berdasarkan kasus kamu saya anggap cowok kamu itu kurang terbuka sama kamu, jadilah pribadi yang hangat yang enak, dewasa, bikin dia nyaman. kalau dia nyaman percaya dan merasa aman maka dengan otomatis dia akan menceritakan semua keluh kesahnya sama kamu. oke ! :)

lebih gampangnya untuk mengetahui dia suka atau tidak sama kamu. kamu survey aja 5 orang terdekat dari dia, kamu tanyain satu2 mereka setelah itu nilai. samakah perlakuan doi ke kamu dan ke 5 orang terdekatnya. kalau sama berarti tidak ada yg spesial dari kamu menurut doi alias kamu di anggep temen biasa sama kayak yang lain, tapi kalau ternyata beda respon ke kamu lebih baik, lebih hangat dibanding yang lain kemungkinan disitu ada benih2 perasaan walaupun itu masih sangat kecil. oke :) tetap semangat perjuangkan cinta kamu.

itu yang bagus, berarti dia tipe yang sedikit anti sosmed. kan poin nya yang terpenting dia bisa baik dan ramah sama kamu, di reall life :)

Back To Top