Rahasia dibalik ribuan Tips

7 Cara Menghadapi Cowok Yang Mudah Plin-Plan

7 Cara Menghadapi Cowok Yang Mudah Plin-Plan - tips ciamik
Celakalah bagi kalian para ladies yang mempunyai pacar tampan yang perfect namun mempunyai kepribadian plin plan, plin-plan atau ragu sebenarnya adalah suatu karakter yang tidak bisa konsistent disebabkan oleh banyaknya pertimbangan yang difikirkan.

Bisa-bisa karakternya yang mudah plin plan dapat menggeser kedudukan anda di hatinya, dan karena ke plin-plananya justru memposisikan orang lain untuk mendapatkan hatinya.
hilanglah sudah harapan anda untuk mencintai cowok tampan super perfect yang tak lain ialah disebabkan oleh anda sendiri yang belum mengenal dan belum mampu mengontrol kepribadianya yang super plin-plan.

namun banyak juga sih ladies yang beranggapan "cowok plin-plan ??? buang aja ke laut" dan lebih memilih untuk mencari cowok yang lebih dewasa dan konsistent.



namun jika anda masih yakin dan berharap dengan pacar anda yang mempunyai sikap plin-plan untuk tetap ingin mempertahankan hubungan yang mulai rentan. atau bahkan berusaha agar dapat sedikit mengubahnya menjadi cowok yang konsistent mengajarinya menjadi cowok yang lebih maco, berikut kami rangkumkan tipsnya.

1. Jangan Beranggapan Plin-plan adalah penyakit
Sebenarnya boleh anda beranggapan bahwa sikap yang plin plan tak lain adalah penyakit, namun jangan disamakan dengan penyakit HIV Aids yang tidak dapat disembuhkan. anggap penyakit plin-plan sama halnya sakit migren, yang akan segera sembuh cukup dengan obat warungan. rutin anda men-terapi pasangan anda, dan kita berharap agar penyakitnya segera sembuh.

2. Jangan beranggapan Plin-plan adalah karakter bawaan yang permanen dan tidak dapat dirubah.
mereka bukanlah sosok yang di takdirkan selamanya memiliki kepribadian yang tidak konsistent. ketidak konsistenanya tak lain adalah faktor-faktor lingkungan yang mempengaruhinya, semakin dia mulai beranjak dewasa nantinya saya yakin dia akan berubah menjadi sosok pribadi yang jauh lebih bertanggung jawab. bertanggung jawab adalah gambaran lain dari konsistent.

3. Jangan arahkan si plin-plan ke hal-hal yang dapat membuatnya bosan.
anda benar-benar harus menjadi pasangan yang super ekstra ketika mempunyai pacar yang plin-plan seperti ini. jangan membuatnya merasa bosan terutama dengan penampilan anda yang begitu-begitu saja, setiap minggu anda harus berganti mode fashion dan harus terus semakin meningkat, mengikuti perkembangan fashion adalah kewajiban. itu yang akan membuatnya merasa anda tetap menarik dan alasan untuk tetap konsistent kepada anda.

4. Terapi, melatih si plin-plan agar menjadi pribadi yang lebih konsistent.
anda harus tegas ketika ingin menerapi si plin-plan ini, pertama caranya adalah ketika dia membuat suatu keputusan catat dengan baik-baik setiap kata-katanya kalau perlu rekam dan abadikan.
kemudian apabila suatu hari dia mulai melenceng dengan kata-katanya, semisal awalnya kalian bertujuan berlibur ke suatu daerah tertentu dengan penuh rencana yang sudah benar-benar matang. namun menjelang hari H si plin-plan ini mulai gundah dengan keputusanya berlibur yang disebabkan oleh banyaknya pertimbangan lain,

maka disinilah anda harus ikut berperan memantapkan batin-nya untuk tetap konsisten pada keputusan awalnya. tunjukan bukti rekaman sebagai penguat baru kemudian tanyakan kira-kira apa pertimbangan yang menjadikan dia berubah halauan seperti ini. bantu dia memecahkan masalah dengan tujuan agar tetap kembali kepada keputusan awalnya.

5. Jangan Mudah nurut dan terus mengikuti keputusanya.
jelas dari judul poin nomor lima jika anda terus mengikuti setiap kehendak dari keputusan si plin-plan ini tanpa mempunyai sanggahan-sanggahan dengan dasar yang kuat, sama halnya anda terus melatih dan memperkuat kepribadianya yang plin-plan. karena dia akan merasa bahwa tidak ada yang salah dengan dirinya dan tidak ada yang menyalahkan atas kepribadianya.

6. Alasan kenapa dia plin-plan
apakah anda tahu satu alasan pasti mengapa seseorang bisa bersikap plin plan ??
jawabanya adalah : karena banyaknya pertimbangan yang mereka fikirkan, banyak pertimbangan yang semuanya bernilai 50:50 yang membuatnya sulit untuk membuat suatu keputusan, padahal sebenarnya mereka sendiri yang membuat bobot pertimbanganya sama.

terkadang karena bobot si A dan si B sama. maka suatu waktu dia memutuskan untuk memilih si A sebagai akhir dari keputusan. namun selang beberapa jam saja dengan pertimbanganya yang tidak dapat memberatkan sebelah dia berubah untuk memilih si B.

itulah alasan mengapa seseorang terkadang bisa menjadi plin-plan, untuk itu bantulah mereka dalam mengambil keputusan yang terbaik, tegaskan agar jangan membuat keputusan yang asal-asalan. fikirkan dengan baik daripada musti menanggung penyesalan di kemudian hari.

7. Tak Lain plin-plan adalah karakter yang hampir 75 % kemiripanya sama dengan karakter kekanak-kanakan.
kenapa keduanya saya samakan itu karena keduanya sama-sama belum bisa matang dalam mengambil keputusan. jadi mereka akan bisa berubah menjadi pribadi yang lebih konsistent dengan banyak kemungkinan.

dalam waktu cepat kita berharap apabila seiring dengan bertambahnya usia dapat menjadikan dia sosok yang lebih matang dan dewasa. dan bertolak belakang akan menjadi sangat lambat apabila faktor lingkungan negatif terus mempengaruhinya untuk menjadi pribadi yang tidak bertanggung jawab dan diperkuat oleh ketiadaan seorang pun termasuk keluarga yang mempedulikanya.

saya harap setelah anda membaca poin-poin ini, sekarang anda tahu dengan apa yang harus anda perbuat untuk menyingkapi kepribadian pasangan anda yang plin-plan.

Tag : Asmara
0 Komentar untuk "7 Cara Menghadapi Cowok Yang Mudah Plin-Plan"

Back To Top