Rahasia dibalik ribuan Tips

Ingin mempunyai jenggot lebat seperti Omar borkan al gala??

Ingin mempunyai jenggot lebat seperti Omar borkan al gala??
Apa Sih yang menarik dari Omar borkan al gala, seorang pria emirates yang terkenal setelah diusirnya ia oleh polisi setempat karena ketampananya. sejak peristiwa fenomenal itulah nama Omar Borkan kian melambung.
tahukah anda bahwa ternyata ketampanan Omar ini tidak pernah lepas dari bulu rambut yang tumbuh lebat di sekitar pipi dan dagunya.

sebuah survei menyatakan bahwa menurut wanita dan juga menurut fans Omar sendiri mengatakan bahwa pria yang mempunyai jenggot penuh dan lebat adalah pria yang jantan dan maskulin dan merupakan idaman bagi mereka (banyak wanita).



apakah anda juga berminat menjadi kaum lelaki yang di idamkan banyak wanita karena tumbuh lebatnya jenggot di dagu anda ?? untuk memulai menumbuhkan jenggot maka lakukanlah sejak saat ini.

dan berikut poin penting yang harus anda perhatikan jika anda tertarik dan berminat untuk menumbuhkan jenggot :

1. Keturunan
Yang pertama adalah keturunan, anda harus mempunya Gen keturunan orang yang berjenggot walau setidaknya mbah dari mbah mbah anda dulu. kalau anda tidak memiliki silsilah dari keturunan berjenggot ini maka akan percuma, usaha anda akan sia-sia.

akan tetapi tidak ada salahnya jika anda mau mencoba, siapa tau karena niat anda ingin menumbuhkan jenggot atas landasan Rasullullah yang menyunahkan ummatnya untuk memelihara jenggot, allah akan merubah takdirmu dan keturunanmu dan dengan usahamu yang sungguh-sungguh maka di kabulkanya keinginanmu.

2. Miyak Kemiri
tujuan kita adalah memperbanyak kandungan hormon Enderogen dan nutrisi bagi tubuh kita agar nantinya jenggot dapat tumbuh lebih cepat dan lebat. salah satunya cara yaitu dengan rutin mengoleskan minyak kemiri yang mengandung banyak nutrisi pada bagian kulit yang kita inginkan untuk di tumbuhi jenggot.

karena terbukti orang yang sedikit kandungan enderogen di tambah minimnya nutrisi pada tubuh mereka, maka bulu / jenggot pun juga jarang dan sedikit yang tumbuh. dan apabila tumbuh maka akan terlihat kering sangat kasar dan tidak subur.

3. Mentega
fungsi yang sama dengan kemiri, anda dapat menggunakanya berselingan dengan minyak kemiri. cara dan penggunaanya pun juga sama. yaitu dengan mengoleskan di bagian yang ingin di tumbuhi jenggot, biarkan selama kurang lebih 30 menit dan basuh dengan air.

4. Telur Udang
dulu waktu saya masih kecil saya di vonis oleh teman-teman saya bahwa akan segera tumbuh menjadi anak yang botak, itu didasarkan pada rambut bagian depan saya yang sangat lambat sekali pertumbuhanya.

namun ibu saya dengan rajin dan rutin mengolesi bagian rambut depan saya dengan telur udang. dan al hasil sampai sekarang rambut saya pun tumbuh hitam dan lebat.

dan ternyata setelah sekarang saya tau, dengan memiliki kegunaan yang sama telur udang juga bisa di gunakan untuk menumbuhkan jenggot. anda bisa mulai rutin mengoleskanya pada dagu, leher dan pipi anda.

5. Minyak Urang-Aring
anda bisa mendapatkanya dengan mudah jika berkunjung di pasar-pasar tradisional.
terkenal sejak dahulu bahwa minyak Urang -aring ini adalah salah satu minyak yang terbukti ampuh dalam hal menumbuhkan dan melebatkan rambut. termasuk rambut di bagian dagu / jenggot.
namun ada beberapa orang yang memiliki type kulit sensitif dan akan berdampak gatal setelah mengoleskanya di bagian-bagian kulit, tetapi jangan khawatir karena ini tidak berbahaya dan hanya bersifat sementara.

jadi untuk melancarkan misi kamu menumbuhkan jenggot, rutin dan lanjutkan terus mengolesi bagian dagu dengan minyak urang-aring.

Tag : Tips Jitu
0 Komentar untuk "Ingin mempunyai jenggot lebat seperti Omar borkan al gala??"

Back To Top