Rahasia dibalik ribuan Tips

8 Tips Ini Terbukti Menambah Follower Instagram dan makin populer

8 cara membuat akun instagram banyak yang follow dan makin populer - tips ciamik
siapa yang tak kenal jejaring sosial yang beberapa tahun terakhir ini meledak dengan pesat menjadi urutan nomor dua dengan pengguna terbanyak setelah facebook.

walau belum bisa menyamai atau mengungguli facebook namun instagram tidak kalah populernya dengan facebook. manfaatnya pun juga kurang lebih sama dengan facebook, ada beberapa user yang menjadikan akun instagramnya menjadi toko online dan meraup keuntungan yang luar biasa, ada juga yang menjadikanya akun pribadi yang sangat populer dengan follower ribuan hingga puluh ribuan.

bangga ketika kita mempunyai akun instagram dengan follower yang banyak, berbanding terbalik ketika saya punya beberapa teman yang mempunyai akun instagram dengan sedikit follower dan biasanya begini ketika saya tanya. "bro, cek IG donk aku tag kamu di foto yg barusan tadi... males ahh buka IG bro follower gw dikit banget, pdhl gw udh follow banyak orang tapi pada jaim banyak yang gak mau follback -_-"

nahh,, kalo udah gini repot deh ada beberapa orang yang menjadikan follower dan following instagramnya sebagai acuan untuk menjadikan akunya sebagai akun kebanggaan, sering pamer ketika follower banyak dan dengan mudah menyatakan tidak mau menggunkan instagram ketika menghadapi kenyataan bahwa tidak ada yang mau menjadi followernya (sedikit). padahal semua itu dapat di olah tergantung seberapa besar niat kita.

jadi kesimpulanya banyak yang sering salah dalam penggunaan instagram.. semula yang tujuanya hanya untuk berexpresi di sosial media namun kebnyakan dari mereka menganggap instagram adalah ajang untuk berkompetisi mengadu ketenaran.



maka dengan kasus ini tak lupa juga saya akan bagi tipsnya berupa 8 cara untuk membuat akun instagram kamu agar bisa mendapatkan banyak follower, ratusan bahkan hingga ribuan follower. simak yaaaa...

namun ingat sekali lagi bila anda berniat membuat akun pribadi niatan kita menggunakan akun instagram adalah untuk mengekspresikan diri.

1. Foto yang bagus
tentu saja kalau di facebook kita bertarung mati-matian bikin status yang terbaik agar mendapat apresiasi berupa like yg banyak dari teman, namun di instagram itu berbeda ... kita harus beradu foto terbaik.

ya karena dalam instagram tanpa foto atau video kita tidak bisa ngepost sebuah konten..
foto yang bagus bukan harus dengan model (anda) yang ganteng atau cantik, identik sih kalau ganteng dan cantik biasanya followernya banyak. namun guna menarik perhatian user lain anda juga dapat berfoto dengan pose yang menarik dan unik agar mendapat perhatian dari follower bukan pose tubuh anda saja, namun bisa juga dengan memfoto objek-objek yang indah dan menarik versi anda. ketika setiap anda mengepostkan sebuah foto dan foto itu mendapat apresiasi yang banyak dari follower anda secara terus-menerus tidak menutup kemungkinan akun anda akan menjadi akun yang terkenal di instagram dan membuatnya mendapatkan follower lebih banyak lagi.

2. komentar yang bijak dan relevan
sering-sering memberikan love dan berkomentar pada postingan teman dengan kata-kata yang baik, kalau bisa kata yang sampai membuat oarang terkesaan dan terlebih bermakna. ketika banyak orang yang membaca dan menyadari komentar anda menarik, itu akan membuat mereka penasaran dan mencoba membuka akun anda. dan kembali ke poin satu jika mereka tertarik dengan isi dari konten anda (foto, video, kata yang tertulis) mereka akan memfollow anda.

3. Berkomentar pada akun public figure
masih sama topiknya dengan cara berkomen yang bagus, baik, berkesan, bermakna dan relevan. namun kali ini anda dapat menerapkanya pada postingan-postingan akun public figure seperti misalnya akun milik Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96).

jika anda berkomentar dengan baik dan berbobot disana, kan post-post artis seperti ini gak pernah sepi dari komentar fans nya, jika kebetulan mereka membaca komentar anda dan memberikan kesan yang menarik bagi mereka itu akan membuat mereka penasaran dan membuka akun anda. dan jika mereka tertarik dengan anda mereka akan memfollow anda juga.

4. Jangan jaim untuk memfollow atau memberikan follback
sebagai pengguna awal pemilik akun instagram, anda tidak boleh terlalu jaim dalam memberikan follback atau juga permintaan (follow request) kepada teman atau user instagram lainya. teman-teman anda akan bangga ketika anda memfollow mereka duluan dan juga tidak akan keberatan untuk memberikan follback kepada anda.

namun bila beberapa kali anda di acuhkan ketika berkomentar meminta follback, barulah un-follow aja mereka. hehe

5. jangan private akun instagram anda
saya membaca beberapa blog dengan judul artikel yang sama, mereka menyarankan untuk memprivate akun instagram sebagai tujuan untuk menambah follower. pemikiranya dengan di private orang akan penasaran dengan akuntersebut dan akhirnya memutuskan untuk memfollow.
namun menurut saya tidak demikian, membuat akun menjadi private sebenarnya membuat akun kita menjadi gak laku.

pertama : karena orang itu akan males, bukan rasa penasaran yang mereka rasakan tapi justru merasa tidak menarik bagi mereka. karena kita kan belum tau isi kontenya seperti apa, cocok apa tidak dengan kesukaan kita kenapa harus follow???

kedua : jika pun akhirnya ada beberapa dari mereka yang merasa penasaran dan memfollow anda, apabila sudah anda approve maka yang mereka lakukan selanjutnya adalah menstalk konten dan melihat gallery foto-foto anda. satu lagi saya tegaskan konten adalah raja, jika mereka tidak tertarik dengan akun anda. tetap saja dengan mudah mereka akan mengunfollow anda, jadi terkesan php banget kan jadinya.

jadi mending tetap atur akun anda untuk terbuka secara umum saja dan jangan di private, biarkan mereka memfollow anda dengan natural atas ketertarikan mereka sendiri.

6. gunakan hastagh
menggunakan hastagh populer dalam instagram setiap kali posting foto atau video terbukti ampuh untuk mendongkrak follower kita. hastagh-hastagh yang sedang populer dan menjadi trending topic sering menjadi kata kunci buronan para pengguna instagram.

untuk memenuhi hasrat rasa penasaran mereka, mereka sering mengetikan dengan hastagh pada kotak pencarian tentang apapun yang sedang menjadi trend. jika kebetulan postingan anda mempunya hastagh yang sama, maka postingan anda akan segera muncul dan mengarahkan mereka untuk membuka akun anda.

7. menjadi makhluk sosialita
saya mempunyai teman yang sangat aktif mengikuti kegiatan-kegiatan yang sedang trend, apapun di lakukan asal itu adalah trend dan tujuan lainya adalah untuk memperbanyak teman, ujarnya.
tak lupa setiap kegiatan selalu dia dokumentasikan dan terus di upload di akun instagramnya, kegiatan yang menarik dengan hastagh trending topic membuat follower nya kian melejit bertambah.
tak lupa juga dengan temanya yang begitu banyak membuat mereka aktif dalam hal folllow memfollow satu dengan yang lainnya.

8. rutin memposting
rutin memposting foto membuat akun instagram anda terus terlihat fresh dan terasa hidup, berbeda dengan orang yang tidak pernah mengupdate gallery foto instagram nya. membuat follower bertanya-tanya, apa akun ini sudah tidak aktif. kalau demikian tidak menutup kemungkinan followernya akan meng-unfollow dia.

jadi beberapa cara diatas sebagian besar ada yang berupa pancingan agar orang-orang tertarik dan membuka akun anda (ter-arah ke akun anda). dan setelah mereka mengunjunginya sesuai keinginan anda namun berikutnya semua tergantung pada anda.

anda memberikan sajian apa untuk mereka. jika foto-foto anda yang keren atau ganteng, cantik atau unik, serta menarik mendapat apresiasi oleh mereka, dengan senang hati mereka akan memfollow anda dengan meninggalkan komentar follback.

namun sebaliknya hanya akan berlalu begitu saja ketika koleksi konten yang anda miliki tidaklah menarik dan tidak bermanfaat bagi mereka.

yang paling penting intinya adalah konten (isi) yang anda miliki, karena konten adalah raja.
terimakasih telah berkunjung di tipsciamik.com jangan lupa komentarnya yaa... ^_^

Tag : Tips Jitu
5 Komentar untuk "8 Tips Ini Terbukti Menambah Follower Instagram dan makin populer"

apakah aman jika kita tidak privat...soalnya banyak penipu yang mengambil foto kejahatan...mohon infonya

gak papa kak, lebih aman kalau takut foto di salahgunakan, kakak kasih link id instagram kakak aja setiap mau post. :)
terkesan aneh sih, tapi walau gak pakai juga gak papa

Sangat membantu gan , terimakasih solusinya
Numpang promot ig gua ya 😁 @andri_aod005

Back To Top