Rahasia dibalik ribuan Tips

Perwatakan Orang Idealis, hal yang perlu dan tidak untuk di tiru

Perwatakan Orang Idealis, hal yang perlu dan tidak untuk di tiru - informasi

Sebenarnya aneh ketika sebuah blog yang judul url nya saja mengandung kata tips, namun pada artikel ini justru tidak membahas tips sama sekali.

yang ingin saya singgung kali ini adalah seseorang yang lahir dengan karakter bawaan alamai yang menurut saya sedikit kurang baik, karena sikapnya yang identik mendzalimi orang-orang di sekitarnya walau tanpa dia sadari.

bukan melankolis, bukan koleris, bukan pleghmatis dan juga bukan sanguinis.
namun jika anda pernah mendengar kata idealis, yang tentu juga sebenarnya kata idealis tidak asing lagi bagi kalian, sebuah kata yang diungkapkan untuk menggambarkan seseorang yang memiliki sifat dan sikap individualisme yang tinggi.

karakternya yang seakan tidak membutuhkan orang lain di sekitarnya, serta tidak mengharapkan kehadiran orang lain allias cenderung merasa lebih nyaman dengan kesendirian.



cara ber sosialisasi yang sangat buruk, tidak pernah mau di salahkan dan selalu merasa benar, bertengkar beradu argument dengan spekulasi-spekulasi yang tidak berpondasi, yang hanya terus di ungkapkan dengan permainan logikanya untuk membenarkan ideologinya. meskipun itu salah !!!

yahh,, orang yang perwatakanya idealis meskipun dia tau dia itu salah, ketika orang lain menyalahkanya dia tidak akan pernah rela, dan spontan akan menyanggahnya.

berteman denganya sangatlah sulit, meskipun mereka ini keturunan asli jawa yang terkenal santun dan sangat baik (di depan) namun mereka ini berbeda alias sering ceplas-ceplos blak-blakan adalah hal yang wajar, jadi sering makan hati jika harus berteman dengan mereka.

atau mungkin butuh waktu yang super duper kuper lama bagi kita untuk dapat menyesuaikan diri berteman dengan mereka.

namun jangan salah, sebenarnya ada sisi baik juga dari mereka. walaupun terkesan sangat sadis dengan sifat individualis nya yang seakan tidak peduli dengan orang lain, sebenarnya yang namanya manusia (punya hati) pasti ada sisi baiknya.

terkadang mereka suka baper sama seseorang yang menurut mereka sangat patut untuk di kasihi, sering down saat menonton acara televisi yang menyajikan program - program yang membuat orang iba seperti orang pinggirin, bumi dan langit dan lainya.

jadi jangan kaget apabila teman anda yang idealis sedang berlibur bersama anda dan uangnya habis karena seringnnya dia memberikan santunan kepada setiap pengemis yang dia jumpai.

selain itu menurut saya ketegasanya dan cara pandangnya terhadap visi kedepan sangat bagus, sangat cocok untuk di jadikan leader, atau vice leader lah. ya walaupun nantinya seluruh anggota harus merana setiap waktu sih karena umpatan - umpatan atau sikapnya yang sangat tidak bisa menghargai orang lain.

namun justru dari situ kita bisa melihat bahwa orang yang idealis patut di jadikan pertimbangan sebagai team inti dari suatu kepengurusan alasanya karena ketidak pedulianya membuat mereka hanya fokus pada cara meraih kesuksesan.

dan mungkin tugas kita nantinya untuk mengajari mereka bagaimana cara bersosialisasi dan mengayomi bawahanya.

sekian informasi dari kami kali ini, silahkan berkomentar jika anda mempunyai sanggahan.... !!!

Tag : Informasi
2 Komentar untuk "Perwatakan Orang Idealis, hal yang perlu dan tidak untuk di tiru"

Maaf maksudnya meskipun mereka ini keturunan asli jawa ...... serinh makan hati kalo berteman dengan mereka. (kesannya kok mengolok/ ngremehin jawa ya??) Di jaga omongannya

agan salah tangkap gan, seharusnya agan pahamnya saya malah menjunjung tinggi suku jawa. meskipun dia dari suku jawa yg terkenal santun, tapi yg namanya idealis tetep punya karakter sendiri hilang karakter ke sukuan nya, jadi lebih ke personal.

Back To Top