Rahasia dibalik ribuan Tips

Alasan Pria dan Cara Agar tidak takut mandi pagi

mandi pagi adalah salah satu hal yang di tunggu tunggu oleh kaum hawa, karena dengan melaksanakan ritual itu tubuhpun akan bersih wangi dan kembali cantik setelah tidur 8 jam sebelumnya.

namun, bagi minoritas pria mengartikan bahwa mandi pagi adalah suatu kegiatan yang mengerikan kegiatan yang penuh resiko, menyakitkan, mengejutkan dan membutuhkan tenaga extra agar dapat memantapkan niat dan melaksanakanya.



tapi jangan salah tidak semua pria seperti ini adalah pria yang kumuh, jorok, atau penampilan pasti amburadul. terkadang pria seperti ini adalah pria jenius, pria yang hemat waktu, efisien, dan pria yang kebal terhadap penyakit :D

beberapa alasan misal yang paling masuk akal adalah karena mereka jones, jadi tidak ada yang menuntut dia untuk tetap berpenampilan rapi (bisa di siasati), bersih dan wangi. oke saya bercanda

alasan pastinya adalah :

pertama mereka ini tidak suka dingin. cuaca yang dingin di tambah sentuhan air yang juga ekstrem hingga mencekeram pori-pori kulit saat dia udah di kamar mandi saat mencoba untuk mandi.

kedua jam tayang yang sangat padat, biasanya pria pria ini suka begadang di malam hari entah itu ngobrol sampai mulut berbusa, atau streaming hingga paket data limit sampai lupa jam tepatnya sampai subuh. jadi ketika mereka mencoba untuk tidur kenyataanya 1,5 jam kemudian alarm berdering dengan kencang. tidak ikhlas karena alarm merebut jam tidurnya. snooze alarm dan tidur lagi hingga -10 menit menuju jam perkuliahan pertama di mulai.
dengan waktu semepet itu pria-pria tampan ini akan memporak-porandakan kamar tidurnya untuk segera bergegas ke kampus dan pastinya mengesampingkan ritual membersihkan dirinya.

ketiga kebiasaan (bawaan lahir) : saya punya seorang tetangga beliau ini adalah seorang guru matematika di salah satu Sekolah menengah kejuruan di kota saya. meskipun berprofesi sebagai guru beliau ini mempunyai kebiasaan yang unik. yaitu jarang mandi, mandi membuatnya sakit ujar beliau dengan percaya dirinya. dia ini mandi hanya dalam frekuensi 1-2 kali seminggu atau tidak genap sepuluh kali dalam sebulan.
namun pertahanan tubuhnya juga tetap kuat, olahraga ringan tetap di lakukan. kapan-kapan saya ingin bertanya, bagaimana tips nya kok tetep bisa tampil rapi, bersih dan tetap fresh di depan siswanya :)

dan demikian tadi beberapa alasan pria tidak suka mandi, dan selanjutnya akan kita bahas cara mengatasi masalah ini. anggap saja takut mandi pagi adalah sebuah permasalahan kecuali bagi pak Tono tetangga saya itu.

  1. Yang harus kamu lakukan agar kamu tetep punya greget agar mau melaksanakan dengan senang hati kegiatan mandi pagi adalah kamu harus terlebih dahulu membuat mandi pagi adalah kegiatan yang mengasyikan, membuat kamu nyaman dan bukan mengerikan.
    caranya : jika mandi pagi membuatmu alergi karena tidak kuat menahan dinginya air di pagi hari maka saya rekomendasikan anda untuk menggantinya dengan air hangat. namun jika itu terus berkelanjut terlalu ribet, tidak ada yang menyiapkan atau memerlukan cukup modal hal gampang yang saya rekomendasikan dan juga baik untuk kesehatan adalah berolahrgalah dulu. olahraga ringan membuat anda hangat. tapi karena konteksnya disini anda akan menerjang dinginya air di pagi hari, jadi hangat saja tidak cukup anda harus menjadi panas seperti kenalpot motor habis di pake seharian kemudian disiram air dingin, tidak akan terasa.
    anda harus berolahraga ringan namun sedikit berat, usahakan sampai anda merasa gerah dan rasa dingin yang menyelimuti anda sebelumnya telah hilang.
  2. Masih dalam cara membuat anda gerah, anda bisa melakukan hal yang sangat bermanfaat istilahnya satu kali mendayung dua tiga pulau terlewati, atau ada juga sambil menyelam minum air dan menangkap ikan :D
    jadi untuk mendapatkan keadaan tubuh yang panas dan penuh keringat anda mungkin dapat bersih-bersih rumah, menyapu dan mengepel seluruh bagian rumah. bukan kamar anda ya, tapi seluruh bagian rumah (include kamar anda). saya yakin dua kegiatan tadi menyapu dan mengepel akan membuat keringat anda bercucuran keluar segede biji jagung dan akan membuat temperatur tubuh anda panas, sehingga butuh air yang segar untuk menyiramnya.
  3. Sugestikan kepada fikiran anda khususnya bagi anda yang suka berpenampilan menarik dan gemar menjaga kesehatan. mandi adalah 70% dari cara kita agar dapat mewujudkanya.
    kita tidak akan terlihat menarik jika tidak mandi yang merupakan hal yang paling dasar dari cara menjaga penampilan, hal yang paling utama sebelum mulai berdandan merapikan diri.
    kesehatan, saya tidak sepemikiran dengan pak Tono bagi saya cara menjaga kesehatan ialah dengan rutin pula menjaga kebersihan diri. yaitu dengan mandi, dengan mandi setidaknya kita bisa mengurangi intensitas kuman yang menempel pada tubuh kita ya walaupun saya jamin tidak akan ada manusia yang bebas dari kuman 100%, setidaknya dengan mandi tidak 100% pula kuman, jamur hinggap di tubuh kita.
manfaat lain, mandi membuat kita bersih dan nyaman, mandi juga kunci utama jika ingin tetap dan terlihat fresh dan keadaan sebaik itu juga yang akan menunjang konsentrasi serta kreatifitas otak kita. karena otak kita tidak lagi terbebani dengan kemelut permasalahan lain.

Tag : Tips Jitu
0 Komentar untuk "Alasan Pria dan Cara Agar tidak takut mandi pagi"

Back To Top