Rahasia dibalik ribuan Tips

Ketika kamu sudah berkomitmen dan si dia masih teringat mantan

ketika kamu sudah berkomitmen dan si dia belum bisa melupakan mantan, judul yang pas untuk postingan kali ini yang saya kategorikan ke dalam Asmara,
terlepas dari blog ini yang sebagian besar isi artikelnya berisi sebuah tips and trik, mohon maaf sebelumnya bagi para pembaca apabila dalam satu artikel saya ini pembaca hanya sedikit bisa mendapatkan poin-poin itu.

khusus pada postingan ini saya hanya ingin berbagi dengan pembaca, dan di khususkan pula hanya untuk pembaca yang mempunyai nasib sama seperti saya.
yahh,,, nasib yang tertulis seperti judul artikel di atas.



saya katakan beruntung bagi kalian yang telah menikah dan sebelumnya kamu atau pasangan kamu tidak pernah mengenal yang namanya pacaran, memang sih seolah-olah hal yg mustahil di era Messengger sosmed dan layanan internet yang mempersingkat jarak serta menghapus waktu kian gencar ini seseorang tidak kenal / mengenal yg namanya pacaran.

namun jangan salah, saya punya seorang temen bukan santri, tidak jelek, tidak kudet, tidak kuper, cerdas (yes), hoki (yes), kekinian (yes), aktif sosmed (banget), namun ia belum pernah dan sama sekali tidak mengenal yang namanya pacaran.

alasanya simple (komitmen hidup). saya yakin se yakin yakinya temen saya itu (cewek) belum pernah pacaran. karena saat itu saya pernah deketin dia dan karena saya merasa tertarik padanya saya coba nembak dia yang alhasil. "di reject" -_-
padahal saya ganteng (no), manis (yes), prestasi (yes), hoki (yes), beriman (yes), kekinian (banget), kurang apa cobak...... "tajiiiiir ????? (no)" :3 !!!!

oke deh bukan itu yang ingin saya bahas, sedikit pembukaan itu hanya ingin menguatkan keyakinan kalian bahwa masih ada orang-orang di muka bumi ini yang serius berniat menjaga kesucian dirinya dengan cara yang baik baik dengan tidak mendekati yang namanya pacaran, dengan harapan semata-mata hanya untuk bertaqwa kepadanya.

terlepas dari itu di sini saya, saya adalah orang yang sudah mengenal status pacaran dari berpuluh tahun lalu, usia saya sekarang masih muda tapi udah rada tuwir juga. 22th dan genap 10 tahun lalu adalah kali pertama saya pacaran. bayangin SD saya sudah mengenal percintaan. padahal saat itu film atau sinetron percintaan belum banyak, tidak seperti sekarang yang tiap malam ketika ingin nonton acara televisi ternyata telah berubah menjadi kebun binatang. ada macan dan serigala yg mendominasi. dulu yang ada hanya sinetron keluarga seperti "kisah sedih di setiap hari hari minggu", "tersandung / tersanjung 1,2,3.....6" film-film horor dan lain-lain, ohh iya tapi saya juga pernah sempet suka satu film movie bertajuk percintaan yg paling fenomenal di zaman itu, kisah asmara seorang gadis abg bernama Cinta dengan kekasihnya Rangga dalam film layar lebar "AADC".

tapi saya yakin bukan pengaruh film itu yang membuat saya (si kecil) sudah berani menyatakan cinta pada seorang cewek dan menginginkan berpacaran dengan saya serta menikah suatu hari nanti. bulshiiitttt....
alasan utama yang paling logis kenapa saya berani dan sudah berpacaran pada waktu itu adalah karena saya "100 dari 1000% Normal"... :D

jadi intinya ketika kita sudah pernah berpacaran dan faktanya kita tidak menikah denganya berarti pacar kita tersebut kita namakan dan beri status untuknya sebagai mantan.
walau belum menikah dan kita sudah menggandeng cewek lain, mencintai cewek yang lain maka statusnya juga akan tetap jadi mantan. ingat ya status mantan pacar tidak akan pernah bisa hilang, namun dapat di sembunyikan.

karena tidak ada bukti resmi dan tertulis ketika kamu berpacaran denganya dulu. berbeda dengan menikah, jadi jika suatu hari kamu ditanya sama cewek gebetan kamu yang baru.
"elsya itu mantan kamu ?? jawab aja bukan," kalau pun kamu berbohong misal hal ini di kasuskan dan mau di bawa ke ranah hukum kamu tetep kuat sob, karena tidak ada bukti tertulis ketika kamu berpacaran dengan elsya, tapi urusanya di akhirat nanti. orang yang kamu bohongi dan hati elsya yang kamu sakiti karena tidak kamu akui.
ingat berbohong sekali di cambbuk malaikat 1000 kali. menyakiti hati 1000kali, jadi total 1000kali 1000kali (1000x1000 = 100.000 kali) jadi pertimbangin lagi kalau mau berbohong.

sekarang ini saya telah menjalin hubungan serius dengan seorang gadis yang benar-benar saya mantapkan hati saya untuk berlabuh kepadanya. bersamanya hingga akhir masa, namun sob gimana rasanya jika sometime gadis yang kamu yakini bakal menjadi ibu dari anak-anak kamu, bakal jadi orang pertama yang selalu ada yang kamu lihat ketika bangun di pagi hari, ternyata masih memiliki perasaan kepada orang lain mantan pacarnya dulu. dan sering (baper) mungkin istilah nya.

saya sih bisa apa sob, saya ini orangnya tidak mau memaksakan kehendak, jika pun kebahagiaan saya yang jadi taruhan nantinya karena harus menahan cemburu, namun yang paling penting dia gak berpaling dan tetap sama saya itu aja sob, menanggung sedikit derita tidak apa daripada harus kehilangan dia seutuhnya.

kalau kalian senasib dengan saya, ini menurut saya pribadi ya sob. yang pertama tabahkan hati aja sedalam-dalamnya dulu sob, kemudian saya mempunyai cara agar nantinya 100 persen hatinya jatuh dan hanya untuk saya (kita), serta hanya terisi nama kita. selama kemungkinan perasaan dia kepada mantan dan kepada kamu sebanding atau 50 : 50 sob, alias masih ada 70 persenya ke kamu, dan 30nya lagi ke mantan itu harapan masih cerah sob, itu artinya kamu punya peluang besar berupa waktu yang bisa kamu manfaatin untuk meyakinkanya, memantapkan hati sang gadis agar jatuh kepelukanmu seutuhnya.

ketika kamu bersmanya maksimalkan waktumu hanya untuknya, buat dia selalu bahagia bersama kamu, waktu bersenang-senang, kebahagiaan yang kamu berikan membuat dia terbuai dan tidak akan ada waktu lain untuk memikirkan sang mantan.

yang terpenting tunjukan ketulusan kamu sob, tunjukan bahwa ketulusan kamu menyamai bahkan melebihi sebuah ketulusan yang pernah diberikan oleh mantannya dulu.
disitulah poin terpentingnya sob, kamu harus kerja keras kamu harus yakin bahwa sebuah usaha yang dilakukan dengan serius dan terus menerus (Kerja Keras) tidak akan pernah mengkhianati kita.

owh iya yang harus kamu hindari adalah gak usah posesif, melarangnya atau memaksanya untuk mendelcont sang mantan dari contact bbm nya. kamu hanya perlu berkata begini
"Sayang sebenernya aku ingin banget kamu tidak menghubungi mantanmu lagi, kira-kira kapan ya kamu bakal yakin sepenuhnya kepadaku, meninggalkan yang lainya hanya untuk ku, dan tidak berharap ada hati lain lagi yg ingin kamu isi, sayang??"
cukup begitu saja, jika pasanganmu peka kata itu akan tertancap dalam di benaknya dan ketika dia sudah yakin kepada kamu dan memutuskan untuk memilih kamu meskipun masih ada pertimbangan ini itu, tapi karena ikrar mu dan sikap mu yang dewasa saya yakin sesegera mungkin dia akan menghapus mantan dari ingatanya, dari contact bbm nya, dan akan masuk ke list block dari seluruh akun sosmed yang dia miliki.

terakhir mari kita berdoa bersama semoga mata hati pasangan kita segera terbuka dan melihat betapa ketulusan hati kita mencintai dia, kita telah melakukannya lebih dulu memutuskan untuk berlabuh memantapkan hati untuknya, kita harus yakin bahwa sesegera mungkin yang telah kita lakukan ini akan mendapatkan balasan yang sama. hati seorang gadis yang kita cintai, akan berbalik dengan sepenuh hati mencintai kita.

Tag : Asmara
0 Komentar untuk "Ketika kamu sudah berkomitmen dan si dia masih teringat mantan"

Back To Top