Rahasia dibalik ribuan Tips

Trik Bermain COC Dengan Memanfaatkan CLAN


oke guys, menyambung dari postingan gua sebelum-sebelumnya yaitu apa sih manfaat bermain COC. terlebih dari itu gua juga masih hoby aja ini guys mainin game ini sejak akhir 2013 silam.
pernah sih vacum beberapa bulan alias gak pernah log in sama sekali karena gua sibuk ngerjain skripsi gua guys, tapi sekarang sudah mulai menekuni game ini lagi, yah meskipun gak se ngecandu dulu sih.

sekarang gua lebih hemat waktu, lebih faham manfaat waktu yang bisa di pergunakan untuk hal lain yang lebih bermanfaat guys daripada sekedar tongkrongin ini game sambil ngupil, sambil nungguin upgrade selesai. yang juga terkadang gemes banget pengen makek gems.

aku harap sih kalian juga sama guys, jangan jadi budak ini game. oke !!! :D

ehh,, tapi semenjak satu minggu lalu tepatnya sekitar tanggal 10 desember 2015, pihak COC resmi mengupgrade server dan ini game guys. sekarang bukan cuma mentok di TH 10, tapi sudah bisa upgrade ke TH 11, selain itu juga ada beberapa tambahan karakter dan defense. cek aja sendiri ya di shop "army" atau "defense" masing-masing karakter barunya.

setau gua sih itu kayak eyang nya wizard gitu guys, tehnik andalanya petir tapi dia udah tua, ya bukan berondong tua sih pastinya. tapi bisa terbang juga guys jadi lebih efisien. bisa hancurin serangan bawah, dan atas.



oke guys inti dari gua bikin postingan kali ini bukan untuk bahas itu sih, gua yakin kalian udah pada faham masalah itu. yang ingin gua tekanin gua ingin mengajak kalian bermain COC dengan cara sedikit curang. hahaha, tenang aja guys disini curang yang saya maksud bukan konotasi negatif kok, karena tidak akan ada pihak yang di rugikan termasuk server atau member lain.

jadi gini semua nanti ada hubunganya dengan "clan" tentu kalian semua punya clan donk, gimana member clan kalian ?? asyik gak orang-orang nya, respect gak ?? atau kalian cuma jadi member pasif yang gak pernah di ajak WAR ?? atau kalian member yang selalu di cuekin ketika minta atau request pasukan ??? aduhhh... sakit guy's serius dehh...

jadi ceritanya gini kemarin saya sama temen saya yang satu juga maniak COC pas lagi nongkrong kopdar tiba-tiba punya pemikiran gini guys, ehh sayang banget ya yang namanya "gems" (yg ijo ijo) itu tidak bisa di transfer antar pemain, kalau misalnya bisa udah bikin banyak akun gua, gua transfer semua gems ke akun utama gua. gua jawab aja, iyalah bahlol... pihak COC lebih pinter daripada elu, udah mempertimbangin kelles masalah itu, misal peraturan kayak gitu di adakan. ntar orang-orang yang gak modal kayak lu pasti main kayak gitu semua. nahh.,,, minim donk orang yang korbanin kartu kreditnya, pemasukan gak membeludak donk !!

terus teman ane jawab lagi, ehh bentar gua punya ide "cling, terlihat lampu berpijar dari sebelah kanan atas kepalanya, pengen gua pecahin nyilau'in mata gua".

kita kan gak bisa transfer gems, gimana kalau kita transfer pasukan aja semu kita. kita buat satu clan yang isinya cuma gua ama lu aja, atau tiga orang tambah temen lu lagi juga boleh deh. setelah kita masukin semua akun utama kita, kita bikin akun-akun baru lagi, fungsinya untuk sama-sama memperkuat jadi misal sewaktu-waktu kita butuh bantuan buat nyerang (attack) kita selalu punya pasukan pendukung. gimana ide gua ???

waaahhh.... boleh juga tuh, langsung deh kita praktekin. gua ajak teman gua si momon juga untuk join, terus bikin account2 baru. kalian gak usah khawatir mau log in dimana guys cukup dari satu smartphone kamu bener gak bakal kerepotan kok, asal kamu punya banyak email gitu aja sih kuncinya, ini sih sekarang aku lagi ngidupin 4 account rata-rata udah di TH 8 sih yang paling minim. account utama gua sendiri udah proses upgrade TH 11 ini.

jadi dari satu app COC di smarthpone mu kamu bisa connect - disconnect untuk menggonta-ganti account yang sedang kamu mainkan.
untungnya gini nih, misal account gua yang TH 8 mau attack gitu nanti gua request throps dulu, nah yang "donate" nanti account gua yang TH 10 ini guys. otomatis kan ARMY gua lebih kuat untuk attack sama-sama se level / leagua TH 8.

terus apa untungnya buat akun utama gua si TH 10, tetap ada untungnya kok guys, ketika lo lagi offline dan shield off lo bisa request pasukan dulu lah buat jaga-jaga. kasih yang terbaik dari akun lo dari TH 8. bener-bener sangat berguna guys, bertahan sendiri dengan bertahan di bantu clann.

cobain deh, pasti ketagihan. huwehehehehe....

selamat mencoba ya guys, be enjoy dan jangan lupa commeng ya buat kalian para maniak COC ... <^_^>


Tag : Tips Jitu
2 Komentar untuk "Trik Bermain COC Dengan Memanfaatkan CLAN"

Nice inpooohhh gaaan's,,, ijin sedoott.. ayok pada join ke clann ane M4C4N 7312N4K / Macan Ternak (Mama Cantik Anter Anak) .... Hoaahahahahammmmm.... ngantuk ane -_-

ehehehe,,, oke sip gan, pada mau donate gak kalau request army gan ?

Back To Top