Rahasia dibalik ribuan Tips

10 Hal Tentang Sodara Cewek Yang Wajib Kamu tahu!!

             

 Pernah gak sih kalian mikir kenapa kalian musti punya sodara kalo sebagai anak tunggal aja udah enak banget. Gak perlu berbagi apalagi bertengkar ributin suatu hal yang sebenernya nggak penting.  Seseorang pernah berkata.. Kadang yang menurut kalian baik itu belum tentu yang terbaik, begitu juga yang keliatannya buruk belom tentu juga bakal buruk. Nah, dalam artikel kali ini, kusus bakal aku jabarin apa aja sih enak (termasuk bagian ga enaknya) punya sodara cewek.??? Yuk langsung capcus:
Dimulai dari yang enak enak dulu ya guys..

1.       Rame dan curhat curhatan

Beda sama anak tunggal, kamu yang punya kakak atau adik bisa dibilang lebih beruntung. Paling nggak, kamu nggak akan merasa kesepian karena selalu ada saudara yang bisa diajak main atau sekedar ngobrol. Tentang haid, fashion, gossip.. Belum lagi kalo kamu lagi ada masalah sama cowok. Disitu deh bakal kerasa banget enaknya punya sodara cewek. Kamu bisa curhat semalaman.. gak ada perasaan canggung buat nangis atau ungkapin segala masalah yang ada dalam diri kamu. Sebaliknya dia bakal setia dengerin curhatan kamu n kasih kamu semangat .

2.       Ikatan batin yang kuat dan saling melindungi

Apa yang gak bisa terlihat dengan mata telanjang yakni ikatan batin kalian yang kuat.  misalnya jika salah satu dari kalian disakiti oleh orang lain maka saudara perempuanmu akan ikut merasakannya. Dia bisa melakukan hal yang nekat untuk melindungimu. Berani menghadapi orang yang menentangmu. Bahkan dengan senang hati selalu ada untuk melindungimu. Salahkan naluri nya sebagai ibu. Tapi dia melakukannya Karna dia merasakan apa yang kamu rasakan.

3.       Kangen

Jangan pernah malu mengakui kalo kamu tuh sebenernya suka kangen kalo sodara kamu gak ada di dekat kamu sekarang. Tanpa saudara, rumah terasa sepi dan kita tentunya ngerasa kesepian.  Ini berkaitan sama poin nomor satu dimana sodara adalah biang keladi dari ramainya suasana rumah.

4.       Berbuat konyol bersama sama

Kentut dengan suara keras, berteriak, ngupil di depan saudara kamu, itu tentunya dah nggak asing dong?? Cuma saudara yang ngerti kegilaan kamu. Mungkin dia bakal protes.. tapi gak menutup kemungkinan setelahnya dia akan mengajak perang kentut dan berakhir dengan tertawa bersama.

5.       Bisa saling bertukar baju

Kamu mau pergi buat jalan jalan, tapi bingung banget mau pakai baju apa. Pertama, coba cek lemari bajumu. Cari baju yang paling keren yang bisa kamu pakai dan bikin teman-temanmu bilang ‘wow’. Kalau ternyata nggak ada baju yang oke? Jangan buru-buru pergi ke mall. Cek dulu lemari kakak atau adikmu. Kamu bisa pinjam baju mereka kalau emang ada yang cocok. Lumayan ‘kan bisa hemat uang.
Nah, lain cerita nih kalau kakakmu itu doyan banget belanja — entah itu baju, tas, atau sepatu. Nantinya, ada saat dimana dia bersih-bersih kamar dan kamu mendadak dapat harta karun!

Ga enaknya tuhh ..

1.       Tanggung jawab

Penting buat anak sulung buat ngerti posisi ini. Karena anak sulunglah yang akan di serahi tugas menjaga rumah saat orang tua sedang bekerja. Dia juga yang menjaga dan mengawasi adik adiknya. Mungkin ini bagian gak enaknya.. tapi jika kalian iklas menjalaninya,  secara tidak langsung tugas tugas semacam ini akan menjadikan anak sulung menjadi pribadi yang bertanggung jawab.

2.       Tukang ngadu

Ini biasa terjadi saat saudara perempuan kalian sedang dalam mode ‘mengancam’.. hahaha.. yap, langkah ini di ambil saat kita sedang pelit atau tidak mau menolong saudara perempuan. Biasanya saat dia merengek dalam hal pinjam meminjam. Misalnya minjem baju buat hang out, pinjem duit, pinjem gadget, dan pinjem pinjem yang lain. Yang sabar ya..

3.       Kalo ternyata beda sifat
Rumah bisa berubah layaknya neraka ketika kamu dan saudara cewekmu ternyata punya sifat yang jauh berbeda. Kamu anaknya selow, sedangkan kakakmu itu cerewet banget. Berharap bisa istirahat di akhir pekan dengan tenang, kamu justru terganggu suara berisik kakak atau adikmu yang menyetel musik keras keras.

4.       Ketika kakakmu suka nyuruh nyuruh

Mentang mentang yang paling tua. Yap, itu lah yang pertama kali ada dalam pikiranmu jika memikirkan hal yang satu ini.  seorang kakak cewek biasanya suka memerintah adik adik nya dengan seenaknya. Mulai dari beli pembalut di warung sebelah sampai bersih-bersih rumah.. ampun deh! Cinderella aja kalah..

5.       Menunggu kakak menikah

Buat cewek-cewek yang udah punya calon dan ngebet banget nikah, sebaiknya sabar dulu. Coba liat kakak cewekmu. Apa dia udah nikah? Punya pacar atau nggak? Apa masih betah jadi jomblo? Kalau kakak cewekmu masih jomblo, sebaiknya kamu doakan suapaya dia cepat-cepat ketemu jodohnya. Pasalnya, banyak orang tua yang masih percaya bahwa pernikahan itu harus dilakukan sesuai urutan umur: dari yang paling tua ke yang paling muda. Kalau seorang adik memutuskan menikah lebih dulu, hal itu dianggap nggak sopan dan menyakiti perasaan si kakak (zzz…)

Jadi kesimpulannya,, mungkin nggak semua cewek bisa merasakan suka dukanya punya kakak atau adik cewek. Jangan sedih, guys! Kamu juga bisa kok menganggap seorang sahabatmu sebagai saudara. Yang penting, selalu jaga komunikasi yang baik dengannya.

Nah, buat kamu yang punya kakak atau adik cewek, jangan pernah ragu-ragu buat menunjukan rasa sayangmu sama mereka.. karna mungkin saja sebenarnya mereka sangat menyayangi kamu seperti rasa sayang yang kamu miliki untuk mereka. Namun karna suatu hal mereka malu mengungkapkannya. Gak ada salahnya kan kalo kamu yang mulai duluan??

Tag : Informasi
0 Komentar untuk "10 Hal Tentang Sodara Cewek Yang Wajib Kamu tahu!!"

Back To Top