Rahasia dibalik ribuan Tips

Pasangan Positif Selingkuh, Enaknya Diapain ya??

Ngomongin tentang kisah percintaan emang nggak akan ada habisnya. Mulai dari kenalan, PDKT, sampai lanjut pacaran adalah masa-masa yang paling membahagiakan. Beberapa pasangan yang 'beruntung' dengan kisah percintaannya biasanya berujung pada sebuah pernikahan. Sedangkan sisanya akan berakhir dengan perpisahan.


Wajar sebenarnya jika dalam suatu hubungan ada masalah. Yang tidak wajar adalah jika pasangan kamu ternyata punya selingkuhan, kamu harus gimana? Nah, buat jawab pertanyaan barusan, aku coba bantu jawab deh, apa aja sih yang perlu kamu lakuin semisal pasanganmu berselingkuh.

1. Pastikan Kondisimu Baik-baik Saja!

Mulailah dengan mengecek kondisi fisik. penting banget nih terutama buat cewek, kalo kamu udah pernah kontak fisik lebih dari sekedar ciuman. Mumpung hubungan kamu sama si dia belom berakhir. Kali aja ada yang musti dia pertanggung-jawabkan. Kalo perlu, periksakan ke dokter dan kamu akan mendapat hasil yang lebih akurat serta sebagai bukti untuk menuntut pertanggung-jawaban tersebut. Yang kedua adalah kondisi mental kamu. Jika kamu udah lama curiga sama kelakuannya yang nggak biasa dan kebetulan kecurigaan kamu bener kalo si dia selingkuh, akan jauh lebih baik kalo kamu bisa kontrol emosimu terlebih dulu. Jangan sampe kamu hanya akan mempermalukan dirimu sendiri di depan si dia dan selingkuhannya. Biasanya, orang yang sudah gelap mata akan melakukan hal-hal bodoh yang akhirnya malah merugikan dirinya sendiri. Jadi, perhatikan kondisimu dulu ya guys.

2. kamu bukan pilihan!

Kondisikan dirimu sebagai orang yang pantas bahagia. Kamu spesial, kamu setia dan kamu sangat layak untuk dapetin cewek/cowok lain yang mau menghargai sebuah kesetiaan. Jika si dia udah berselingkuh, itu artinya dia udah nggak pantas bersanding denganmu. Ingat, kamu itu bukan pilihan. Karna menjadi pilihan si dia itu artinya dia menyamaratakan perasaan antara mencintamu atau mencintai selingkuhannya. Jangan sampai kamu jatuh dalam lubang yang sama dengan menerima dia kembali jadi kekasihmu. Kalo masih pacaran aja udah kaya gitu, bisa dibayangin dong pas udah menikah kaya gimana?

3. Buang Perasaanmu Dan Relakan Dia Pergi!

Coba pelan-pelan untuk menjauh dari hidupnya. Kamu bisa hapus nomer handphonenya, hapus semua foto atau buang benda apapun yang berhubungan sama dia. Jauhi keluarganya sampai kamu siap anggap dia cuma sebagai seorang yang pernah ada dalam hidupmu. Dan kalo temen-temen kamu cukup pengertian, mereka pasti bantu kamu buat lupain si dia dengan cara gak akan ungkit-ungkit masalahmu. Intinya, kamu cuma boleh ketemu si dia kalau kamu udah gak ada perasaan apapun sama dia. Cukup doain aja semoga dia bisa bahagia sama pilihannya. Tapi kalo kamu berniat temenan doank masih bisa lah ya.. Asal jangan lebih dari itu. Entar dramanya ke ulang lagi loh! Hehehe

4. Menghindar Atau Pura-pura Tidak Kenal!

Hindari dia jika kamu belum siap untuk menatap wajahnya atau bertemu dengannya. Akan jauh pebih mudah jika kalian tidak tinggal dalam lingkup yang sama. Biasanya, semakin jarang kamu bertemu dengan si dia, akan semakin mudah kamu melupakannya. Saat terpaksa ketemu di jalan, kamu bisa berpaling ke arah lain, cari alternatif jalan yang beda, atau bisa juga pura-pura nggak kenal.

5. Ambil Hikmahnya Aja!

Mungkin dulu saat kamu masih sama si dia, kamu sering banget lupain sobatmu. Kalo diajak ketemuan si dia, kamu langsung berangkat. Giliran temen-temen kamu ngajak jalan, ada aja alasan kamu buat nolak. Coba deh manfaatin kesendirian kamu ini buat jalin lagi komunikasi sama sahabat lama. Kalo mereka sayang sama kamu, kamu pasti bakal diterima lagi jadi sahabat kaya dulu. Tapi jangan lupa minta maaf ya.. Terkadang sahabat itu lebih mengerti kita loh daripada pacar.

6. Cari Cinta Yang Baru!

Berlarut-larut sedih memikirkan si dia nggak akan merubah apapun. Kenapa kamu nggak nyoba cari cinta yang baru? Ada yang pernah bilang, nggak ada obat yang paling manjur buat orang putus cinta selain cinta yang baru. Inget guys, nggak semua orang itu sebrengsek si dia. masih banyak cewek/cowok yang mau menjalin kasih denganmu. Kuncinya, jangan terlalu menutup diri. Perhatiin sekitarmu, kali aja ada seseorang yang akhir-akhir ini suka perhatian sama kamu tapi karna kamu terlalu cuek dan terpaku sama masa lalu, akhirnya dia jadi mundur teratur. Jangan sampai nyesel ya.. Kamu berhak kok bahagia!

Sebenarnya, masalah bisa membuat kita berubah menjadi lebih baik. Asalkan kamu mau sabar menerima masalah tersebut. kamu gak usah kawatir, ingat karma bisa datang pada orang yang jahat. Tinggal kamu nih sekarang, pilih hidup bahagia atau atau larut dalam kesedihan.. Semoga kamu diberi kebahagiaan.. Amin..
Tag : Asmara, Tips Jitu
0 Komentar untuk "Pasangan Positif Selingkuh, Enaknya Diapain ya??"

Back To Top