Rahasia dibalik ribuan Tips

Saat Kamu Punya Pacar Tapi Masih Ngerasa Jomblo

Guys, apa sih artinya pacar buat kamu? Penyemangat belajar? Biar bisa dipamerin ganteng / cantiknya si doi sama temen kamu? Atau cuma buat status doang?? Hehehe .. Sebenarnya nggak cuma itu loh fungsi dari pacar.. Mereka kadang juga bisa diajak berbagi susah senang, yang paling ngerti apa yang kita nggak suka dan sukai, dan yang paling asyik nih, mereka juga bisa jadi ojek dadakan pas kita lagi nggak ada kendaraan dan masih banyak lagi! terkesan serba bisa ya.. Kalo pacar kamu seperti yang udah aku sebutin diatas, kamu perlu berbangga diri loh guys! Karena nggak semua orang punya nasib seberuntung kamu. Orang yang nggak beruntung itu misalnya punya pacar tapi disisi lain dia juga ngerasa jomblo. Kok ada ya orang yang kaya gitu? Mungkin ini nih alasannya..

1. LDR (Long Distance Relationship)


LDR merupakan suatu hubungan percintaan yang dilakukan kamu sama pacar kamu tapi dengan posisi yang saling berjauhan. Jauh itu maksudnya kalau mau ketemu susah. Biasanya butuh waktu berbulan-bulan sampai bertahun-tahun cuma buat ketemu. Alasannya ada banyak, mungkin si doi lagi kerja beda kota, lagi kuliah beda kota, atau si doi bule yang nggak tinggal di indonesia. Kamu yang nggak terbiasa nggak liat si doi sehari aja pasti langsung gagal deh menjalin LDR alias lebih milih putus. Faktanya, orang yang LDR an emang nggak bisa jauh-jauh dari gadget. Kamu musti rajin-rajin cek kuota internet deh. Kan nggak lucu kalo lagi kangen-kangennya mau chat atau video call an eh kuotanya abis! (tuh kan, udah kaya jomblo aja mainannya internetan, hehehe..) Nah yang bikin seneng dari hubungan ini, biasanya yang doyan LDR an orangnya setia loh guys, cie.. cie..

2. Gila Kerja


Sebenarnya aku paling anti nih sama pacar jenis gini (jadinya curhat). Tapi kalo kamu emang udah cinta banget ya mau gimana lagi? Paling sebel itu saat kita lagi kangen, terus ngajak ketemuan jawabannya sibuk mulu lagi kerja alasannya. Serasa jomblo juga kan guys?? Sabar ya, mereka kerja keras nantinya buat kamu juga kok.. (para cewek)

3. Maniak Game


Dia bukan orang yang gila kerja, bukan juga orang yang harus tinggal berjauhan sama kamu alias LDR, dia bahkan sering banget ada di depan mata kamu tapi kenapa kamu masih ngerasa jomblo biarpun sedekat ini? Ini adalah jenis pacar paling nyebelin menurutku. Cuma orang yang punya kesabaran tingkat dewa aja yang mau bertahan sama pacar kaya gini. Mereka ada tapi perhatiannya cuma fokus sama game doang. Ada dua tips nih buat kamu, tinggalin dia atau coba sukai apa yang dia sukai. Maksudnya, kamu bisa kok jadi maniak game sama kayak dia. Kan asyik kalo bisa main game berdua. Daripada bengong liatin dia asik ngegame kayak orang jomblo gitu, pilih mana coba?

Jadi ternyata begitu deh guys alasannya kenapa orang yang udah punya pacar pun juga bisa ngerasain menderitanya jadi jomblo.. ( yang jomblo pada bersorak). Makanya guys jangan asal jatuh cinta. Kecuali kamu udah suka banget sama dia dan mau nerima dia apa adanya. Terkadang kekurangan seseorang bukan melulu soal materi, tapi ada banyak, ya kayak contoh diatas gitu.. Ok guys, semoga infonya bermanfaat ya. Kalo ada yang kurang boleh ditambahin loh lewat kolom komentar biar nanti bisa aku edit lagi. Dampai jumpa lagi di artikel selanjutnya, bye-bye.. 
Tag : Asmara, Informasi
0 Komentar untuk "Saat Kamu Punya Pacar Tapi Masih Ngerasa Jomblo"

Back To Top