Rahasia dibalik ribuan Tips

Yuk Nostalgia Sama Kenangan Saat Masih Sekolah

Hallo pembaca setia Tips Ciamik dimanapun kalian berada.. Penulis favorit kalian balik lagi nih mau ngasih artikel yang berhubungan sama kenangan masa sekolah. Biarpun sekarang udah gede, boleh dong sekali-kali menengok ke belakang buat nostalgia?? Hahaha..
Sekolah, seperti yang kita ketahui adalah tempat buat menuntut ilmu, tapi lebih daripada cuma buat nuntut ilmu kita juga jadi punya banyak teman baru dan pengalaman unik saat menjadi siswa. Masih inget nggak dulu kamu termasuk siswa yang gimana? Yang udah lupa, sini aku ingetin lagi.. Karena sederet nostalgia yang bakal aku hadirkan kali ini emang sengaja aku buat biar kalian inget masa-masa sekolah dan dijamin bakal bikin kamu senyum-senyum gak jelas!
Buat yang masih sekolah juga boleh banget kok buat baca dimari.. Tapi kalo kurang sreg, silakan klik tombol back ya! Sekarang, yuk mari kita bahas soal kenangan lama waktu masih sekolah!

1. Malaikat Ujian


Banyak hal yang dibutuhin siswa buat hadapin yang namanya ujian! Apalagi kalau yang di ujikan adalah mata pelajaran yang kamu anti banget. Sebut saja si Matematika dan si Fisika (emang nama yang sebenarnya) atau sederet mata pelajaran lain yang berhubungan sama ribetnya berhitung. Bukan cuma rajin belajar loh! Karna belajar aja nggak cukup. Maka dari itu, punya temen yang pinter lagi baik hati bagaikan tombol darurat paling ampuh buat jadi solusi. Syukur-syukur kalo temen kamu orangnya nggak pelit, itu malaikat banget deh kesannya. Seenggaknya kamu udah terselamatkan, kan?? Hahaha..

2. Nemuin Harta Karun


Apa kamu termasuk siswa yang suka nungguin bel pulang? Pleasse guys, hentikan kebiasaan kayak gitu, rugi tauk! Pulang pas bel bunyi itu udah biasa banget. Padahal kamu ada kesempatan nemuin harta karun di sekolah. Coba aja kamu telusuri tiap bangku di kelasmu atau kelas yang lain. Kalo beruntung minimal ada 1 pulpen siswa lain yang ketinggalan. Lumayan kan? coba kalo kamu rajin tiap hari ngecek itu bangku, bisa banyak tuh koleksi peralatan sekolahmu.. Hahaha

3. Ngerjain Temen


Ini dia yang bikin kangen sama temen kamu. Banyak banget tangan usil dikelas, mungkin kamu termasuk salah satunya.. (yang lagi senyum berarti bener). Nah, rata-rata yang jadi korban nih biasanya kalo udah gede malah udah jadi 'orang'. Hati-hati loh guys kalo suatu saat punya atasan yang ternyata temen sendiri. iya, temen..  Tapi temen yang sering di kerjain maksudnya, Hahaha.. Alangkah bahagianya jika dia nggak dendam sama kamu. Bisa-bisa jabatan kamu melayang deh, upss!

4. Bikin Genk

Gokil deh kalo inget bagian ini. Sebagaimana siswa pada umumnya, kamu pasti juga ikut-ikutan buat bikin genk dong. Seru aja gitu. Kesannya mirip kelompok belajar, tapi sebenernya nggak juga sih. Tergantung temen macam apa aja di dalam genk tersebut. Ya kalo anak baik-baik pastinya kegiatan yang dilakukan kalo nggak hangout bareng ya saling curhat-nasehatin gitu deh. Bisa ditebak dong kalo dalam satu genk anaknya nakal semua, gimana? Palingan juga buat temen bolos bareng, hahaha.. Iya gak sih?

5. Berburu Gebetan Sampai Cinta Lokasi


Punya pacar sekelas itu sensasi nya emang beda guys, lebih mantab lagi kalo dia pinter! punya PR males ngerjain, ada si dia yang mau bantuin. Ujian lupa belum belajar, tinggal bilang.. "sayang, no 5 dong.. " dijamin kamu bakal langsung dapet tuh contekan, hahaha.. Cuman nggak enaknya punya pacar sekelas tuh, orangnya gampang selingkuh loh guys! Apalagi kalo dia siswa populer, bisa-bisa hari ini sama kamu, besoknya dia udah jalan sama adik kelas. Tenang, kamu cuma tinggal cari gebetan baru aja kok! 

6. Mereka Teman Gue

Tipe kayak gini, siswa nya pasti gaul banget. Supel, nggak terlalu pinter soal mata pelajaran, dan agak bandel, tapi dia royal banget kalo dijadiin temen! Hebatnya nih, nyaris orang satu sekolahan dia kenal, sebaliknya dia juga lumayan terkenal guys. Teman-temannya lengkap mulai dari adik kelas, satpam sampe yang udah alumni sekalipun! itu karna dia sering banget nongkrong di basecamp bareng anak-anak gaul. Siswa jenis ini suka nyogok satpam kalo telat datang ke sekolah. Tapi ya asal nggak ketahuan pasti tuh satpam nolongin juga, namanya juga temen guys.. Hahaha

Gimana guys, udah puas kan nostalgianya?? Atau tiba-tiba malah bikin kamu jadi inget mantan SMA? Hahaha.. Emang indah ya guys masa-masa remaja dulu. Kamu bebas menikmati sekolah tanpa terbebani pikiran seperti saat udah dewasa. Tapi yang dulu biarlah jadi kenangan indah, saatnya sekarang kamu menggapai impian dan cita-cita. Harapanku, semoga sederet nostalgia yang udah aku sampaikan bisa bikin kamu tambah semangat ya.. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. Aku nggak bosen-bosennya bilang, kalo tulisan diartikel ini masih jauh dari sempurna, jadi mohon kritik dan sarannya silakan tulis di kolom komentar ya guys. Terimakasih, bye-bye..
Tag : Informasi
1 Komentar untuk "Yuk Nostalgia Sama Kenangan Saat Masih Sekolah"

Nomer tiga tuh gan yang paling seru waktu jaman lagi sekolah dulu :D

Back To Top