Rahasia dibalik ribuan Tips

7 Jenis Mantan Pacar, Mana Yang Paling Spesial??

Tips Ciamik. Hallo para readers. Bagi sebagian orang, mantan adalah suatu makluk yang sulit didefinisikan. Sebagai orang yang pernah ada dan pernah memasuki kehidupan pribadi kita, seorang mantan bisa meninggalkan banyak kenangan. Terlepas dari hal yang baik atau buruk, mereka yang sudah memiliki kekasih baru mungkin ada baiknya hal tersebut dilupakan saja. Namun guys, kehidupan percintaan yang terlalu mengikuti perasaan biasanya akan semakin mempersulit tujuan tersebut. Apalagi kalo deretan mantan-mantan kamu seperti contoh dibawah ini. Langsung saja kita bahas yuk!

1. Mantan-Mantanan


Mantan ini muncul karna masa pacaran yang singkat atau bisa juga karna perasaan yang mendasari suatu hubungan yang dijalani tidak benar-benar serius. Biasanya yang mengalami insiden mantan-mantanan adalah anak kecil yang penasaran mencoba pacaran. Menariknya, antara pacaran dan sudah mantan sama sekali tidak mempengaruhi sikap saat mereka bertemu kembali. Mungkin sekali dua kali akan terlihat malu, tapi tidak untuk seterusnya. Karna pada dasarnya mereka hanya mengalami apa yang disebut sebagai cinta monyet (Please, jangan baca 'monyet' sambil bayangin authornya)

2. Mantan Tak Dianggap


Selanjutnya adalah mantan tak dianggap. Sebelas duabelas sama yang diatas, mantan jenis ini terbentuk karna ketidakseriusan. Contohnya adalah ketika seseorang nembak kamu, dan kamu dalam keadaan jomblo dimana siapapun yang nembak bakal kamu terima, entah itu nantinya pake perasaan apa nggak dipikir belakangan. Intinya cuma buat status doang lah. Jadi saat putus pun, nggak akan ada rasa sakit hati yang menyertai. Dibilang mantan ya mantan.. Dibilang bukan ya bukan.. Ah, author males mikirnya!

3. Mantan Baik Hati


Next, mantan baik hati itu sikapnya saat pacaran baik banget sama kita. Dicurhati pasti mau dengerin. Disuruh apapun pasti dikerjain. Saking baiknya tuh mantan jadi mirip pembantu deh. Dan kita ngerasa nyaman, tapi perasaan nyaman itu berubah saat negara api menyerang. Semakin kesini arahnya kok kayak perasaan nyaman sama sahabat ya? Karna dirasa beda perasaan akhirnya jalan putus pun ditentukan. Tapi statusnya cuma geser dikit dari pacar jadi sahabat.

4. Mantan Cuek


Mantan yang ini biasanya selalu berhasil keluarin sisi agresif kita. Bayangin aja punya pacar yang sering dihujani kasih sayang, perhatian, cinta dan tetek bengek yang lain tapi sikap tuh orang lebih dingin dari puncak musim dingin di tempat terdingin didunia. Ini sih kebalikan dari mantan baik hati ya kayanya.

5. Mantan Freak


Ada yang tau maksudnya nggak? Jadi mantan freak itu perasaan yang disalurkan sama kita agak menyeramkan. Saat pacaran, bukan cuma terlalu cinta n sayang. Tapi dia juga sangat terobsesi dan sangat protektif menjaga dan melindungi kita. Tapi kalo tiap kencan bawaannya tuh mantan pengen bunuh orang cuma karna ada yang lirik, kan nggak banget guys? Hihihi.. serem.

6. Mantan Tapi Masih Sayang


Ini nih yang paling sempurna dari semua mantan-mantan yang ada dimuka bu.. Eh.. Dipikiran author maksudnya. Udah putus berapa kalipun biasanya juga nyambungnya ke orang itu lagi.. Orang itu lagi.. (sengaja kalimatnya diulang, author gak ada kerjaan).

7. Mantan Bulshit


Ini mantan pokoknya nggak banget deh. Modusnya itu loh guys, nggak nahan. Kemaren aja waktu diputusin nangis-nangis kejer sambil sujud-sujud minta balikan. Giliran besoknya udah gandeng gebetan baru aja, pake pura-pura nggak kenal pas lewati kita, lagi. Iishh.. Jadi pengen nyakar muka songongnya deh! untung kemarin-kemarin nggak diterima balik tuh cintanya.

Jadi guys, inilah para mantan yang sering terlahir dari generasi tukang pacaran saat ini. Mungkin kamu mau nambahin?? Jangan lupa kritik dan saran ya, karna author disini sadar bahwa kesalahan bukan terletak pada penglihatan kamu tapi pada tulisan author sendiri. Waspadalah.. Wass.. Eh.. Sampai jumpa maksudnya. Bye-bye
Tag : Asmara, Informasi
0 Komentar untuk "7 Jenis Mantan Pacar, Mana Yang Paling Spesial??"

Back To Top