Rahasia dibalik ribuan Tips

manfaatkan koran, tips mengelap kaca secara kreatif

Guys, kalian sedih gak sih sama sampah yang bikin bumi kita cepet tua? Well, ada solusi sederhana nih buat mengatasinya. Tenang, kalian nggak harus punya kemampuan profesional kok! kita mulai dari yang sederhana aja ya, misalnya cara memanfaatkan sampah koran, alias koran bekas. Nah, kali ini kita akan mengulas soal kebersihan kaca rumah dengan memanfaatkan koran bekas. Karena nggak melulu yang bekas itu cuma berakhir ditempat sampah, jadi kita perlu mencari alternatif lain untuk memanfaatkannya.. 


Nah Ciamikers, coba perhatikan bagaimana si koran bekas ini beraksi membersihkan kaca rumah kamu dari debu, mari ikuti langkah yang akan autor jelaskan berikut ini:

Alat yang perlu disiapkan;
1 Air
2 Lap bersih
3 Koran
4 Ember kecil (atau wadah untuk tampat air)

Caranya:
1. Basahi lap bersih pada ember yang berisi air.
2. Lap permukaan kaca secara merata, inget ya lap nya harus diperas dulu biar gak terlalu basah.
3. Selanjutnya kamu bisa gunakan jurus dari author nih guys.. saatnya kamu lap deh sama koran bekas, lap sampai kering ya ..dan taraaa.. liat hasilnya guys, amazing kan?! Agar lebih maksimal, kamu harus lap secara searah guys. Well, tunggu apa lagi, silakan ambil peralatannya dan buruan dipraktekin ya..  Jangan lupa tulis komentar, kritik dan saran buat semacam testimoni. Selamat menikmati weekend dan selamat bersih bersih guys.
NB: Penggunaan koran bekas untuk mengelap kaca hanya efektif untuk debu dan kotoran ringan, misalnya bekas cipratan sabun cuci tangan.
0 Komentar untuk "manfaatkan koran, tips mengelap kaca secara kreatif"

Back To Top