Rahasia dibalik ribuan Tips

Yakin Pengen Bunuh Diri? Baca Ini Dulu Yuk!

Hallo ciamikers, gimana kabar kalian hari ini. Semoga para reader setia tips ciamik selalu sehat dan dalam lindungan Tuhan YME.  Menilik dari berita disekitar kita nih guys, kamu pernah dong denger banyak orang lebih senang mengakhiri hidupnya karna ragam masalah. Kalo kita ngomongin negara jepang, mungkin kita nggak akan ngerasa aneh dengan perbuatan terlarang tersebut, karna dijepang emang udah lazim sama kejadian bunuh diri, lebih tepatnya harakiri. Tapi, penulis ngerasa miris, karena ternyata dinegara indonesia yang seyogyanya menjunjung adat ketimuran dimana agama menjadi pedoman hidup seakan bukanlah jaminan seseorang bisa memikirkan akibat dari perbuatan bunuh diri tersebut. Tapi guys, tenang aja, penulis disini nggak akan ngelarang kamu kok kalo niat kamu emang udah bulat, tapi pleasse ya baca ini dulu sampai selesai, setelah itu keputusan ada ditangan kamu. Nah, dibawah ini ada beberapa metode bunuh diri yang udah penulis rangkum.

1. Cara paling poluler: GANTUNG DIRI

Ekspektasi: Selain biayanya murah, cara melakukannya pun terbilang mudah. Hanya membutuhkan seutas tali kuat, tempat menggantung kokoh, serta sebuah kursi. Masukkan simpul tali pada leher, jatuhkan pijakan kaki dan kamu bisa langsung mati?


Fakta: yang ada, kamu jadi arwah gentayangan dan menderita sebelum mati. Gantung diri tidaklah semudah itu. Banyak hal yang harus dipertimbangkan agar saat pijakan menghilang—tulang leher langsung patah. Seperti jenis kelamin, postur, tinggi, bobot tubuh, serta jarak posisi jatuh. Dengan begitu, subjek pelaku bisa cepat mati tanpa harus menderita lebih lama.

2. Cara yang paling banyak ditiru: MINUM RACUN TIKUS

Ekspektasi: Racun tikus mengandung sianida. Sangat ampuh untuk menghabisi nyawa. Dosis fatal sianida: 1.5 mg/kg tubuh manusia. Semakin pekat kandungan racun, semakin cepat mati. apakah kamu berfikir ini metode yang ampuh?


Fakta: Sayangnya, penderitaan yang dirasakan sebelum ajal menjemput tak lebih ringan dari memilih gantung diri. Jika dalam dosis kecil, subjek pelaku hanya akan mengalami sakit kepala, muntah, gelisah, pernapasan serta denyut jantung cepat, hingga tubuhnya melemas. Jika dalam dosis besar, efek yang ditimbulkan semakin hebat. Jantung melambat, kesadaran menipis, kejang-kejang, kerusakan paru-paru, gagal napas—subjek pelaku pun mencapai keinginannya untuk mati. Karena pada dasarnya sianida merupakan jenis racun yang menghambat sel-sel tubuh untuk memasok oksigen, otak serta jantung sebagai organ pengguna oksigen terbesar akan mengalami kerusakan terparah.

3. Cara seperti di drama/ sinetron: TERJUN BEBAS DARI LANTAI TINGGI 

Ekspektasi: Terjun bebas dari puncak gedung pencakar langit. Biaya murah. Nyaris gratis. Cepat mati. Tapi, apa iya semudah itu??


Fakta: Satu hal wajib diperhatikan jika kamu ingin melakukan bunuh diri, "jangan merepotkan orang lain". Ibarat tomat matang terinjak kaki. Itulah kamu setelah terjun bebas. Kamu hanya membuat orang lain semakin repot membersihkan sisa jasadmu.

4. Cara paling aneh: MENENGGELAMKAN DIRI

Ekspektasi: Menenggelamkan diri ke laut, asal nggak ada yang tau (biar nggak ditolongin), kamu pasti berfikir misi kamu bakal berhasil kan?


Fakta: Itu metode orang labil yang tak punya ketetapan cara bunuh diri. Setelah tubuh seluruhnya masuk ke dalam laut, harusnya hirup air asin itu sepuas-puasnya. Jadilah manusia yang serakah akan air garam. Tapi kebanyakan subjek pelaku malah refleks menahan napas. Sebenarnya mereka itu ingin mati tenggelam, atau mati tahan napas sih?! Jika memilih metode ini, tak perlu diragukan lagi. Penyebab subjek mati sesungguhnya adalah tahan napas. karena Setelah mati, otot pernapasan mengendur. Maka paru-paru pun terisi air.

Nah, dari semua metode bunuh diri diatas, kamu mau coba yang mana nih guys? Semoga artikel diatas bikin kita sadar, bahwa saat kita ingin mati pun, masalah akan tetap datang dalam bentuk apapun. Kalau kamu berani menghadapi rasa sakit dan penderitaan menjelang kematian (yang kamu paksakan waktunya) kenapa kamu nggak berani buat menghadapi kenyataan hidup? Tolong dipikirkan ya guys. Jangan lupa kritik, komentar, dan sarannya.
0 Komentar untuk "Yakin Pengen Bunuh Diri? Baca Ini Dulu Yuk!"

Back To Top