Rahasia dibalik ribuan Tips

Tips Kencan Pertama Buat Cowok

Guys, bingung ya mau ngedate bareng si Doi buat pertama kali? Nggak mau kan, di momen yang spesial ini kamu ngelakuin hal yang bikin malu bahkan sampai ngerusak hari yang udah lama dinanti. Jangan keburu panik dulu ya guys, karena Tips Ciamik udah hadir buat membantu kamu melewati kencan pertama dengan persiapan dan menjadikan penampilan terbaik kamu sehingga semakin menawan. Oke tanpa basa basi langsung aja scrol layar kebawah lalu.. Ini dia tipsnya:

1. Waktu dan Tempat
Pastikan kamu udah tau kemana besok (anggap saja besok adalah waktu kamu kencan) mau kencan. Kamu bisa ajak si doi untuk saling bertukar pendapat, kemana dan kira kira jam berapa kalian bisa berangkat. Apa harus ketemuan dulu disuatu tempat terus jalan, atau musti jemput dirumah si doi? Nah, kalo saranku sih, kamu sebagai cowok jantan mustinya menawarkan diri buat jemput kerumah si doi tanpa harus disuruh. Selain kamu jadi tau rumah si doi, kamu juga bisa sekalian pamitan sama ortunya, kan lumayan buat kedepannya biar kamu nggak dikira nggak serius dalam berhubungan. hehehe

2. Mandi
Setelah semalaman kamu dan si doi merencanakan secara matang mau pergi kemana, bukan berarti paginya kamu cuma ngabisin waktu buat mikirin hal hal yang nggak penting semisal tangan tiba tiba tremor atau getaran hati yang bikin gugup. Hal yang musti kamu lakuin cukup dengan mandi yang bersih, dan otomatis semangatmu bakal terbarukan. Nggak bakalan ada alasan hari minggu sebagai hari kemalasan sedunia apalagi nunda2 waktu mandi sampe sore menjelang. Pleasse guys, jangan lakuin kebiasaan buruk itu lagi ya.

3.Pakaian
Sekarang kita beralih pada penampilan karna itu adalah hal yang wajib dari kencan. Berasal dari pepatah jawa "ajineng rogo soko busono", kamu harus memegang prinsip kalau berpakaian ada aturannya. Karena yang dinilai pertama kali orang saat melihat kita adalah pakaian. Gunakan pakaian yang nyaman, mudah menyerap keringat dan bikin kamu percaya diri saat memakainya. Karena kencan itu lebih banyak terisi interaksi, bukan malah kamu habisin waktu buat sibuk sama dandanan diri sendiri. Maka dari itu jangan memaksakan diri memakai pakaian yang kamu nggak nyaman memakainya. Kelar milih baju, tinggal pakai sepatu dan sematkan jam tangan dibagian pergelangan tangan yang kamu suka untuk melengkapi penampilan kece mu.

4. Nggak Bau Badan
Cewek itu sebenarnya nggak seribet apa yang ada dipikiran kamu. Kamu nggak harus pakai parfum satu botol cuma bikin kesan cowok terwangi sejagat raya. Kamu cuma perlu pake deodoran, sedikit parfum juga nggak masalah. Asal jangan yang menyengat hidung itu udah cukup. Kamu harus paham, daya tarik cowok dirasa dari pembauan (?) adalah wangi alami dari tubuhnya. Ditambah sedikit parfum atau cologne. Ingat, sedikit!

5. Tempat kencan
Lewati poin ini kalau poin 1 sudah berhasil. Pilih tempat kencan yang sesuai sama kepribadian dia. Misalkan tipe cewek periang, bentar bentar heboh, mungkin dia bakal cocok diajak ke taman bermain semacam Trans Studio. Tapi kalau kamu mau berekperimen sedikit, boleh kok atur tempat kencan yang beda jauh dilihat dari karakter cewek kamu. Mana tau ternyata dia suka. Tapi perhatiin juga raut wajahnya. Kalau keliatan bosen langsung ganti tempat aja. Jadi, kamu emang harus punya banyak alternatif tempat. Karena nggak semua cewek suka ditanyain mau kemana. Mereka lebih suka milih dari pilihan yang kamu siapin. Kalau mereka nggak setuju semua nanti juga bakal ngomong kok.

6. Kesan
Berikan kesan pertama yang ngena dihati si doi guys, misalnya dengan pujian karna nyaris semua cewek itu suka dipuji. Kalau kamu ada uang lebih, kamu juga bisa ngasih bunga untuk menyenangkan hatinya. Tapi tenang aja guys, asal kamu tau cara merayu si doi, tanpa bunga pun doi tetep klepek klepek kok!

7. Kendaraan
Hal yang nggak kalah pentingnya adalah mengecek kondisi kendaraan guys! Luangkan waktu seenggaknya sehari sebelum kencan buat periksa kondisi mesin. Kalau kamu nggak ngerti ngerti amat soal mesin kamu bisa nyerahin urusan itu sama bengkel. Cek juga minimal sejam sebelum berangkat ke tempat tujuan ya guys. Tujuannya menghindari kencan yang terancam batal guys. Kan nggak lucu kalau kencanmu cuma diabisin buat dorong dorongan motor atau mobil mogok.

8.  Natural
Sekalipun kamu ngerasa kencan pertama itu penting banget seakan hidup dan matimu tergantung sama hal itu. Tapi satu hal yang harus kamu pegang, tetap jadilah dirimu sendiri. Kamu nggak perlu pura-pura suka apa yang dia suka (jadi inget lagu siapa gitu, -ehem abaikan!) . Jalani aja senatural mungkin, karena hubungan yang diawali kebohongan jarang berakhir baik nantinya. Intinya adalah, jadikan kencan pertama sebagai langkah awal membuka diri. Tunjukan siapa dirimu yang sesungguhnya tanpa mengurangi kadar cinta terhadap si doi. Buat doi lebih  mengenal kamu secara utuh. Dan buat juga doi terkesan dengan sikap jantan kamu. Dengan begitu kencan kencan selanjutnya bakal memenuhi jadwal beberapa minggu kedepan.

selamat mencoba, semoga sukses bro!

Nb : baca keseleruhan tips biar ngerti maksimal. Beberapa tips mungkin tidak berurutan.

Tag : Asmara
0 Komentar untuk "Tips Kencan Pertama Buat Cowok"

Back To Top