Rahasia dibalik ribuan Tips

1001 Cara Mendapatkan Jodoh Mahmud (Mamah Muda), pengalaman



1001 Cara Mendapatkan Jodoh Mahmud (Mamah Muda), pengalaman - Tips Ciamik

hae gaes balik lagi sama gw, kali ini gw gak banyak basa basi berhubung kerjaan gw juga lagi numpuk. so, gw pake bahasa kampung aja ya, gak usah terlalu formal.
yang penting poin2 nya bisa tersampaikan dan menghibur tentunya.

jadi gini gaes kemaren gw sharing sama temen gw yg usianya udah 40 tahunan lah, beliau ini pekerjaanya FO manager di salah satu hotel di jakarta.
di bilang tajir sih gak terlalu ya gaes, mapan ? iyalah cukup mapan.

nah pas kita lagi nongki di salah satu kafe di kemang, karena deket dengan kantor dia dan gw jg pas lagi ada di sekitaran situ.
nyampe di lokasi pesen kopi gw sih lemon tea, si bos long island sambil ngobrol (terus siapa yg pesen kopi ?)... skip.







jadi awalnya kita coba bahas pekerjaan aja tuh yah iseng basa-basi, tapi semua berubah dan berasa konyol pas gw tanya mengenai bini barunya (sang mahmud).

penasaran gak sih gaes ?

berikut obrolan gw sama dia konteks nya cara dia menggaet si mahmud, gw sama dia udah kayak brother aja gitu gaes walapun usia terpaut belasan tahun, tapi emang beliau ini jiwa nya masih muda dan bergaul nya sama anak - anak muda. btw dia temenya bokap gw dulu!

ohh iya sedikit profil pribadi Narasumber :


Nama                                  : Prasetyo

di panggil                           : Tyo (samaran) 

Alamat                               : JL.... RT 00x / Rw 0xx, Tangerang Selatan

Agama                               : Islam Ktp

Pekerjaan                           : Karyawan Swasta

Status sebelumnya             : Duda (cerai)

Status Sekarang                 : Menikah lagi dengan mahmud (Mamah Muda)

Jumlah anak                       : 2 dari istri pertama, 1 dari istri sekarang

Kasta                                  : Menengah Keatas

Zodiak                               : Cancer, Weton (sabtu, kliwon)

Muka                                 : Jawa 

Bahasa                              : Indonesia blasteran jawa (kemedok)



oke gaes jadi percakapan gw dimulai dari... ini nihhh !!!


Gw : bos, selamat ya udah dapet bini lagi, kemaren gak ngabarin kalau di undang pasti gw dateng lah bos.

Tyo : santai aja bro, gw gak ada acara apa2 kok cuma ngundang tetangga sama keluarga terdekat aja, kan dulu yg pertama udah ada tuh party nya jadi yang ini libur dulu. toh gw jg gak dapet cuti kemaren hotel lagi rame jadi ya yg penting sah secara agama dan pemerintah aja.

Gw : bini orang mana bos ? kek nya masih muda banget liyat di IG.

Tyo : loh iye dong brooo,, gimana sih lo yg begini aja udah nikah dua kali, lo belum nyobain. (gw iyain aja nih dalam hati), selisih 15 tahun dari gw bro doi orang serang tetangga temen kantor.

Gw : yg bikin penasaran kok bisa aja sih bos dapetin yang bening-bening, gimana tuh prosesnya ?

Tyo : laahhh lo pengen tau ? dateng besok pagi ke kantor ya biar lebih fokus ngobrol nya.

Gw : wkwkwk suee,,, mesti pake pelet nih !

Tyo : owh dasar pikiran kotor, kek gw yg masih perkasa ini gak punya kharisma aja buat memikat mahmud !

Gw : perkasa ??? dalam hal apa dulu ini, kalau perkasa nganu nya ya pasti kalah dong sama yg lebih muda. butuh suplemen khusus bos biar tahan lama. wkwkwk

Tyo : masalah begituan mah kagak usah dibahas, toh lo yang muda juga belum ketauan durasi nya, kan beulum teruji.

Gw : anjirrrr T_T (nangis)

Tyo : lo tanya gitu iseng doang apa pengen tau beneran ?

Gw : seriusan bos, kali ntar bini pertama gw ngizinin gw buat kawin lagi :P

Tyo : oke jadi gini :

pertama : lo cari tau dulu info tentang mahmud sebanyak-banyak nya, ketemu orang dimana aja yang lo kenal tanya aja sudikah abang memberitahu keberadaan salah satu mahmud yang bersembunyi di dunia ini. kek kita lagi berburu mahmud.
malu-maluin gak sih ? enggak tergantung lo ngemas pembicaraan nya kayak gimana gw ngasih contoh lo kembangin sendiri.

kebetulan punya gw yang ini tetangga arisan temen kantor, udah lama sih pengen di kenalin tapi baru bisa ketemu langsung beberapa bulan belakangan.
krn kita ngerasa ada kecocokan aja sih jadi kayak langsung ada chemistry gitu.

itu karena gw udah layak dipilih juga sih sama dia, woowww jangan salah yg ngantri ke dia buanyak.
tapi ya bukanya sombong lo nilai sendiri lah siapa gw ini. (dalam hati gw najong) tapi emang secara penampilan keren sih ini bos.!

harus ada bagian dari diri lo yang menjual lo kudu menarik perhatian dimata cewek, ya kayak lo waktu SMA itu lah awal mula ngegebet cewek gimana sih! pura-pura tajir, sok ganteng, sok cuek, belaga dongo!

udah itu doang, yg penting kuncinya lo cari link sebanyak - banyaknya dan seleksi mana yang terbaik buat lo, kemudian bikin dia tertarik sama lo, ketika do'i udah terpesona sama anuan lo berapa pun usia lo bukan jadi masalah.

Gw : ohhh gituuu,,,, terus bos, si bos keberatan gak sama anak yang dibawa mahmud ?

Tyo : waah lo emang keliatan masih bujang nya ya, bro yang namanya anak tiri, ibu tiri, saudara tiri itu adanya cuma di sinetron, selagi lo ngerasa jiwa lo manusia bukan jiwa hewan kepada siapapun lo bakal hormatin dan hargai. toh posisinya juga gw punya dua anak dan andai pun kedua anak gw ikutan nyokap nya gw jg gak keberatan mengasuh anak dari istri baru gw, anak kalau kita didik dari kecil dengan hati yang tulus dan ikhlas nanti gede nya juga gak bakal lupa sama kita. niatin ajalah berbuat baik kepada sesama, dan satu lagi niat gw jadiin si do'i istri bukan karena kepuasan nafsu semata tapi lebih ke psikis yang gw sadari bahwa seiring bertambahnya usia kita butuh orang-orang terdekat yang bisa membantu serta merawat kita yang belum tentu anak-anak kandung kita sendiri sempet dan mau ngelakuinya. karena mereka jg bakal berkeluarga pastinya.

Gw : ohhh,,, gituuuu..... iya deh bos, sippp gw cerna dulu saran serta tips nya. :)

Tyo : udah ? gitu doang ? terus lo nikah kapan ? jangan bilang lo galaku...

Gw : dalam hati (anjeeeeeee***ggg), gw cuma senyum santai sambil nyeruput kopi !!



Tag : Tips Jitu
0 Komentar untuk "1001 Cara Mendapatkan Jodoh Mahmud (Mamah Muda), pengalaman"

Back To Top