Rahasia dibalik ribuan Tips

8 Cara Jitu Ngadepin Orang Tua Pacar, di Ridhoi Sampai Menikah



Hay gaaaeessss.... balik lagi sama aku, Eiittt tunggu dulu !!!
kelean sehat kan ??? sehat lahhh jangan sakit sakiiittttt....

itulah kutipan intro dari channel youtube "Noe Row" kalau kelean tau!

oke jadi untuk kali ini kita akan bahas Cara ngadepin orang tua pacar "Camer"..
if you know berdasarkan wikipedia Camer adalah pasangan orang tua yang melahirkan suatu bibit unggulan untuk kita. setiap orang punya camer nya masing2 ya, tidak bisa di pake barengan, ada sih yang barengan kalau si bibit unggul ini punya saudara. hehe

jadi gini gaes bagi sebagian orang camer adalah masalah utama dalam menjalani suatu hubungan, masalah disini bukan diartikan negatif ya, cuma akan menjadi beban aja ketika lu gak bisa memikat hati camer lu.

karena gini gaes ketika lu punya harapan untuk serius menikahi do'i itu artinya bukan do'i doang yang lu nikahin, lu juga harus nikah dengan budaya nya, adat nya, lingkungan nya, keluarga besar nya dan orangtua si do'i sendiri.

jadi mau gak mau elu kudu bisa memikat hati orang tua pacar lu jika ingin mendapatkan restu nya...

hal ini bisa dibilang gampang-gampang susah faktanya banyak juga pasangan yang justru memilih jalan pintas "kawin lari" karena ketidak mampuan nya meyakinkan orang tua pasangan. dan cara seperti itu sangat tidak rekomended gaess.
kenapa ? karena kita mencari keberkahan dalam suatu hubungan rumah tangga dan letak keberkahan itu ada pada ridho kedua orangtua kita dan kedua orangtua do'i.

namun lu gak usah khawatir karena dengan senang hati gw akan bagikan tips memikat hati orang tua pacar khusus buat lu.





1. Jadilah Pribadi Yang Baik

oke gaes pertama jadilah pribadi yang baik, manusia mana sih yang gak suka dengan manusia lain yang baik termasuk orangtua do'i.
sejelek - jelek nya lu gaes tetaplah bersikap baik di depan orantua do'i, jangan sampai orangtua do'i tau sedikitpun kejelekan tentang lu.
bukan gw ngajarin buat nyembunyikan kejelekan lu, tapi sementara jika elu ngerasa masih jauh dari kata baik lu tutupin dulu kejelekan lu sambil berusaha untuk terus memperbaiki diri lu.


2. Jadilah Pribadi Yang Ramah dan Santun

ramah, sopan, dan santun adalah salah satu karakter pribadi yang baik. dengan terus bersikap seperti ini bisa memberikan penilaian kepada elu gaes bahwa menurut orangtua do'i mungkin saja elu adalah orang yang baik dan cocok untuk anaknya.


3. Berpenampilan Yang Rapi

selalu berpenampilan yang sopan dan rapi terlepas apapun background dari keluarga pacar lu.
entah dia keluarga yang agamis, sosialis, universal atau keluarga preman sekalipun lu harus tetap menghormati dengan berpenampilan yang sopan dan rapi.


4. Selalu Menunjukan Sikap Tenang

tenang merupakan sebuah kematangan dalam menyingkapi suatu masalah, dengan bersikap tenang semua masalah jadi lebih mudah.
jangan pernah nerveous ketika berhadapan dengan orangtua do'i. misal pun lu lagi gak nyambung di ajak ngobrol sama beliau, lu coba tetap tenang dan rileks aja serta sambil mencerna pelan-pelan kata-kata beliau.
atau ketika lu ngerasa kasta lu lebih rendah dari keluarga do'i lu gak perlu minder tetap pede aja dengan bersikap tenang seperti yang saya jelaskan.
karena orang yang tenang itu sekali bertindak sadis gaes, sikap tenang bisa menyetarakan kedudukan.


5. bertindak lah bijak dan dewasa dalam segala hal

kedewasaan lu teruji disini gaes, efek apa yang bisa lu timbulkan kepada pacar lu akan dinilai sama orangtua do'i.

misal tiap hari si doi terlihat merenung, sendu, sedih, berkecamuk, marah-marah !!!
atau mungkin sebaliknya do'i ceria, bahagia, fresh, makin dewasa dan tambah semangat terus tiap hari itu akan diamati camer lu.
maka dari itu bersikap lah dewasa agar si do'i selalu positif selalu adem dan tindakan nya bisa membuat bangga orangtua nya (selama pacaran sama lu).
setiap cara lu menyelesaikan masalah akan menjadi penilaian orangtua do'i karena sekali lagi elu yang akan diberikan tanggung jawab untuk mengurusi anaknya kelak.


6. Cium Tangan 

tau gak sih gaes, hal sepele namun sangat berarti camer kita itu seneng loh ketika kita datang dengan pesona yang ramah, salaman, terus cium tangan. bukan cium bibir ya, bisa di gaplok lu sama bokap cewe lu :)
satu poin plus yang menunjukan kalau lu itu calon mantu yang baik dan beradab.


7. Bawain Oleh-oleh

kayak udah jadi hal yang wajib lah, ketika lu berniat ngapel dan lu bingung apa yang harus dilakuin ketika berhadapan dengan camer.
dengan membawa oleh-oleh akan memberikan auto interaksi yang sesuai keadaan memang dimaksudkan untuk memulai obrolan basa-basi.
oleh olehnya gausah mahal-mahal gaes, bawain martabak telor, manis atau buah aja :)


8. Tawakal, Istiqamah dan Berdoa

semua poin di atas tidak bakal berguna kalau lu cuma lakuin semuanya satu waktu doang, selama proses pacaran lu harus istiqamah jalani semuanya karena saran gw itu semuanya baik kok gaes, supaya menjadi kebiasaan dan terbawa sampai kehidupan lu yg lebih serius lagi.
dan terakhir semoga orangtua do'i bisa luluh dan meridhoi hubungan kalian berdua. :) :) :)

8 Cara Jitu Ngadepin Orang Tua Pacar, di Ridhoi Sampai Menikah - Tips Ciamik



0 Komentar untuk "8 Cara Jitu Ngadepin Orang Tua Pacar, di Ridhoi Sampai Menikah "

Back To Top