Rahasia dibalik ribuan Tips

7 Hal Yang Harus Anda Lakukan Ketika Melakukan Perjalanan Panjang



7 Hal Yang Harus Anda Lakukan Ketika Melakukan Perjalanan Panjang- Tips Ciamik

Sudahkah anda merencanakan sesuatu untuk akhir pekan ini ? bagaimana kalau berlibur dengan perjalanan yang panjang dengan orang yang dicintai.



Perjalanan panjang dapat terasa menggembirakan dan menyejukan, bisa membuat anda bahagia serta memberi energi baru untuk tubuh anda. Ahli terapi sering menyarankan untuk melakukan hal ini agar memberikan ketenangan pikiran, jiwa serta kebahagiaan yang tak tertandingi.
Berikut 7 hal yang harus anda lakukan ketika melakukan perjalanan panjang.


1. Mengenakan Kaos Keren dan Celana Pendek.



Sempurnakan perjalanan anda dengan dipadukan style baju yang keren, gunakan kaos yang simpel namun terlihat elegan. Cuaca yang cerah merekomendasikan anda untuk memakai kaos warna putih agar tidak gerah. Perpaduan dengan celana pendek yang membuat anda terlihat simpel dan ringan. Di temani pacar yang duduk di sebelah, sungguh indah bukan ?


2. Nyalakan Musik



Musik menenangkan pikiran dan jiwa kita. Apapun genre nya musik akustik, atau musik klasik yang menenangkan, bahkan suara instrumen atau elektronik dapat memompa denyut jantung anda berdetak lebih kencang, memang musik tidak pernah gagal untuk memanjakan kita. waktunya anda untuk melupakan semua kekhawatiran dan sejenak memanjakan diri sendiri, fokus tentang hal-hal yang Anda sukai dan biarkan mimpi Anda naik ke atas awan.


3. Lengkapi dan Kemas Camilan Favorit Anda



Akhir pekan adalah waktu luang yang bagus di mana saja. Pergi ke minimarket penuhi keranjang belanja anda dengan menu-menu camilan favorit anda. Isi dengan beberapa batang coklat, snack, keripik, dan jangan lupa minuman dingin. Perjalanan panjang anda akan terasa lebih menyenangkan.


4. Selfie ? yah,,tentu saja !



Perjalanan panjang tentu akan melewati banyak tempat dan wisata, tidak peduli anda pria atau wanita ketika menemukan tempat dan pemandangan yang indah, selfie adalah suatu keharusan. Dokumentasi pribadi ini akan sangat bermanfaat nantinya, karena ketika liburan telah usai yang tertinggal hanyalah kenangan. Dan kenangan itu ter-capture di kamera smartphone anda. Bisa di buka-buka lagi untuk mengenang keindahan-nya.


5. Bergenggaman Tangan



Ketika cinta ada di udara, beberapa momen tak ternilai harganya. Biarkan hati Anda terbuka dan berpegangan pada orang yang Anda cintai. Menggelitik dengan jari-jari atau berbaring di lengannya, dapat menghibur Anda dan meringankan beban ketika letih merasakan penatnya perjalanan panjang.


6. Bebas Lepas Bernyanyi di Dalam Mobil



Jangan peduli kan apapun, anggap saja penyanyi terbaik pun masih kalah bagus suaranya dibanding anda. Menyanyikan lagu yang disuka dengan keras (karaoke dengan pacar) dapat membuat perasaan lega dan bahagia. Dengan durasi rata-rata 5 menit setiap lagu perjalanan panjang pun tidak akan terasa ketika anda mulai memutar playlist.


7. Posisi Kursi dan Kemudi



Posisikan senyaman mungkin kursi kemudi anda, atur supaya anda bisa rileks dan santai. Berhentilah di cafe  terdekat dari jarak tempuh anda ketika badan mulai pegal-pegal. Dan setelahnya injak gas dengan kecepatan penuh ketika stamina sudah on 100% .

demikianlah 7 Hal Yang Harus Anda Lakukan Ketika Melakukan Perjalanan Panjang , semoga bermanfaat........


0 Komentar untuk "7 Hal Yang Harus Anda Lakukan Ketika Melakukan Perjalanan Panjang"

Back To Top